window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha

Budi · 7 Mar, 2024 15:25

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 01

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memeriahkan gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang diselenggarakan pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Daihatsu Tampilkan Pilihan Varian Daihatsu GranMax

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 02

Mengusung tema Bisnis Makin Maju dengan Daihatsu, melalui pameran kali ini PT ADM menampilkan berbagai model komersial dari Daihatsu GranMax yang berwujud GranMax Food Truck, Blind Van dan Box. Selain itu ada pula Daihatsu Luxio Ambulance. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 01

“Market komersial Daihatsu memberikan kontribusi yang besar. Berkaca pada 2023 kemarin, Gran Max memberikan kontribusi penjualan sebanyak 29% dengan 23% dari model pick up,” ujar Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono.

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 02

Lebih lanjut Tri mengatakan, khusus GIICOMVEC 2024 ADM memberikan penawaran khusus selama pameran. “Spesial GIICOMVEC 2024 kita berikan penawaran dnagat menarik. Bukan cuma potongan harga tapi juga paket kredit yang sangat menarik. Mau tenor nya yang panjang atau DP yang terjangkau," tambah Tri.

Baca juga: Kalah Laris Dari GranMax, Begini Nasib Daihatsu Luxio Sekarang

Wuling Tampilkan Wuling Formo Max MOKO

Wuling Motors Indonesia hadirkan tiga unit kendaraan komersial muatan ringan di ajang GIICOMVEC 2024 yakni; Wuling Formo, Formo Max dan Formo Max MOKO (MOBIL TOKO).

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 03

“Wuling tipe Formo ini kita hadirkan dalam ajang GIICOMVEC 2024. Kendaraan ini memiliki kargo yang luas, dan keunggulan lainnnya EPS, power window dan AC. Dengan tagline Enteng Bikin Untung, Formo Max memiliki kargo luas dengan bukaan tiga arah yang memudahkan akses naik turunnya barang. Keunggulan lainnya tipe ini juga punya ABS dan EBD serta immobilizer,” kata Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 04

Bicara Wuling Formo Max MOKO, mobil light commercial vehicle (LCV) ini dihadirkan secara fokus untuk masyarakat yang ingin melakukan bisnis berpindah-pindah tempat.

“Spesial GIICOMVEC kami menghadirkan MOKO (MOBIL TOKO) sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis,” tutup Gomgom.

Baca juga: Pilihan Mobil MPV Murah Buat Taksi Online, Wuling Formo S Lebih Menarik daripada Daihatsu Sigra

Suzuki Bawa Banyak Opsi Untuk Bisnis

Pada pameran kali ini PT SIS memamerkan 6 produk andalannya, yakni New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. 

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 05

“Selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor,” ujar Donny Saputra, 4W Deputy Ass. Managing Director PT SIS.

Tak hanya itu, di GIICOMVEC PT SIS menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik yang ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 06

Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus. 

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK. Selain itu, hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan melalui hadiah menarik khusus bagi pelanggan yang melakukan SPK. 

Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha 07

Menariknya, 1 hadiah menarik berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.
 
Selain paket penjualan, Suzuki juga telah mempersiapkan beragam aktivitas yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia yang berkunjung. 

Setiap harinya, Suzuki akan mengadakan interactive quiz seputar New Carry yang akan dipandu oleh MC dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik bertema New Carry dari Suzuki. 

Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.

Baca juga: Mobil Penghasil Cuan, Segini Konsumsi BBM Suzuki Carry Pick Up

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Gran Max PU 1.3 STD

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil