Audi Q7

Harga Mobil Audi Q7 2022 Terbaru

Rp 2,43 Milyar
Spesifikasi Audi Q7
  • Segmen Eksekutif
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 3.0 L
  • Tenaga 338 PS
  • Tempat Duduk 5
    • 2019 | 3.0 L |

      Harga Mobil

    • Audi Q7 3.0 TFSI Quattro
      Rp 2,43 Milyar
      Rp 55,44 Juta
      /bulan
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Audi Q7 merupakan salah satu model mobil pabrikan Audi yang mengisi segmen mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Meskipun mobil yang satu ini dihadirkan di pasar otomotif sebagai mobil keluarga, tetapi performanya jauh melebihi performa mobil keluarga pada umumnya.

    Pihak Audi sendiri menghadirkan 3 varian berbeda dari Audi Q7. Ketiga varian tersebut antara lain Premium, Premium Plus, serta Prestige. Perbedaan dari ketiga varian tersebut terletak pada segi fiturnya, dimana varian Audi Q7 Prestige merupakan varian tertinggi dengan fitur yang paling lengkap.

    Selain ketiga varian tersebut, Audi Q7 juga menawarkan beberapa paket tambahan yang bisa disertakan pada paket varian utama. Beberapa paket tambahan tersebut antara lain Convenience, Cold Weather, Warm Weather, Driver Assistance, Luxury, Adaptive Chassis, dan Titanium-Black Optic. Para konsumen juga diberikan opsi stand alone, dimana kita bisa memilih untuk menambahkan fitur tertentu satu per satu tanpa harus menambahkan paket.

  • Eksterior

    Desain Audi Q7

    Audi Q7 menganut desain khas SUV yang tampak kokoh dan berotot. Bukan hanya itu, desain bodi yang diusung mobil SUV satu ini juga membuat tampilannya terkesan agresif dan gagah.

    Meskipun mengusung model mobil SUV, Audi Q7 ini memiliki bodi yang terkesan cukup ramping, tetapi tetap gagah seperti SUV pada umumnya. Ground clearance-nya yang tinggi memudahkan mobil ini berjalan di jalan yang bergelombang.  

  • Interior

    Interior Audi Q7

    Sebagai sebuah mobil SUV premium, tidak aneh rasanya jika bagian interior dari Audi Q7 ini juga memancarkan kesan premium yang penuh dengan kemewahan. Bukan hanya mengusung bahasa desain yang mewah, bagian interior dari Audi Q7 ini juga dipenuhi dengan berbagai fitur yang canggih.

    Beberapa fitur yang ada pada interior Audi Q7 antara lain Audi Smartphone Interface, Ambient Interior Lighting, Four-Zone Automatic Climate Control, Audi Virtual Cockpit, MMI All-in-Touch with Handwriting-Recognition Technology, Bang & Olufsen 3D Advanced Sound System, dan Yacht-Style Throttle Gear Selector. Sayangnya, Audi Q7 varian standar hanya mengandalkan head unit berukuran 7,0 inci dan belum memiliki fitur selengkap varian lain di atasnya.

    Bicara soal material yang digunakan pada bagian interiornya, Audi Q7 ini menggunakan material kulit berkualitas pada kursi-kursinya sehingga terlihat mewah dan dapat memberikan kenyamanan yang lebih bagi para konsumennya. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 7 orang.

  • Fitur

    Fitur Audi Q7

    Audi Q7 memiliki berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang cukup mumpuni. Sebagai keselamatan aktifnya, mobil ini dibekali dengan fitur Anti lock Braking System, Brake Assist, serta Electronic Brake Distribution. Selain itu, ada pula fitur Rearview Camera dan Parking Sensor, serta Upill & Downhill Assist Control dan Vehicle Stability Control.

    Kemudian sebagai fitur keselamatan pasifnya, mobil ini dibekali dengan 6 buah airbags, seatbelts, serta Child Safety Locks dan pengaturan kursi ISOFIX untuk keamanan penumpang anak-anak. Sebagai fitur keamanan tambahan, mobil Audi Q7 ini memiliki fitur Engine Immobilizer dan Anti Theft Alarm System.

    Beralih ke fitur infotainment-nya, mobil Audi Q7 ini mengandalkan head unit berupa MMI Center Infotainment/Navigation Display berukuran 8,3 inci. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem navigasi berupa MMI Navigation Plus with MMI Touch.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Audi Q7

    Audi Q7 menawarkan dua jenis mesin. Kedua mesin tersebut antara lain mesin 45 TFSI (2.0T) dan 55 TFSI (3.0T). Mesin Audi Q7 45 TFSI (2.OT) merupakan mesin 4 silinder 16 katup DOHC berkapasitas 2,0 liter (1.984) cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 248 HP pada putaran mesin 5.000 hingga 6.000 rpm. Torsinya sendiri bisa mencapai 273 lb-ft pada putaran 1.600 hingga 4.500 rpm. Mesin ini juga dilengkapi dengan turbocharger.

    Sementara itu, mesin Audi Q7 55 TFSI (3.OT) merupakan mesin 6 silinder berkapasitas 3,0 liter (2.995 cc) yang dilengkapi dengan supercharger. Mesin dengan 24 katup dan DOHC ini diketahui bisa menghasilkan tenaga sebesar 329 HP pada putaran mesin 5.300 hingga 6.500 rpm. Sedangkan torsinya sendiri bisa mencapai 325 lb-ft pada putaran mesin 2.900 hingga 5.300 rpm.

    Kedua mesin yang digendong Audi Q7 ini menggunakan sistem transmisi otomatis Tiptonic 8 percepatan with quattro all-wheel drive. Performa kedua mesin tersebut sangat mengesankan, tetapi bagi para konsumen yang menginginkan mesin yang lebih bertenaga tentu bisa memilih varian Audi Q7 dengan mesin 6 silinder.

    Kenyamanan Berkendara Audi Q7

    Di jalanan perkotaan Audi Q7 bisa melaju dengan mulus tanpa gangguan, bahkan saat dipacu dalam kecepatan tinggi. Khusus untuk Audi Q7 dengan mesin 6 silinder, konsumen bisa melakukan upgrade adaptive air suspension untuk meningkatkan kualias suspensi. Mesin yang dimiliki Audi Q7 ini juga tidak berisik sehingga penumpang di dalam kabin tetap nyaman.

    Penggunaan di dalam kota memang tidak mengharuskan Audi Q7 untuk banyak bermanuver, dan karena itu, handling yang diberikan mobil ini terasa ringan dan stabil. Mobil ini juga memiliki beberapa fitur keselamatan tambahan yang bisa menambah kualitas keamanan berkendara. Beberapa fitur tersebut antara lain adaptive cruise control, forward-collision warning, hingga automated emergency braking.

    Konsumsi Bahan Bakar Audi Q7

    Untuk urusan konsumsi bahan bakarnya, ternyata Audi Q7 ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang cukup irit. Mengingat performa mesinnya yang besar, tingkat konsumsi bahan bakar Audi Q7 ini tergolong cukup efisien.

    Untuk penggunaan di dalam kota Audi Q7 bisa menempuh jarak sekitar 9,9 km dengan satu liter bensinnya. Sementara itu, pada penggunaan di luar kota atau jalan tol, mobil ini bisa menempuh jarak sekitar 14 km dengan satu liter bensinnya.

  • Kesimpulan

    Audi Q7 merupakan mobil SUV premium yang pasti menjadi idaman keluarga di Indonesia. Bukan hanya memiliki desain yang atraktif, kabinnya yang mewah dan kaya fitur juga dijamin dapat memberikan kenyamanan yang lebih pada para penumpang ketika berkendara. Performa mesinnya yang andal pun siap membawa mobil ini ke mana saja.

Audi Q7 2022 memiliki total 3 pilihan warna di Indonesia: Grey, White, Blue

Grey

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apakah Audi Q7 tersedia di Airbag sisi depan / belakang?

    Tidak, Audi Q7 tidak tersedia di Airbag sisi depan / belakang.

  • Apa Segmen dari Audi Q7?

    Berikut adalah Segmen dan varian Audi Q7:

    VarianAudi Q7 3.0 TFSI Quattro
    SegmenEksekutif
  • Apa Jumlah pintu(buah) dari Audi Q7?

    Berikut adalah Jumlah pintu(buah) dan varian Audi Q7:

    VarianAudi Q7 3.0 TFSI Quattro
    Jumlah pintu(buah)5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Harga tukar tambah yang adil

Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Toyota Land Cruiser
Rp 2,21 - 2,55 Milyar
Porsche Macan
Rp 2,10 - 2,70 Milyar
BMW X4 M
Rp 2,58 Milyar
BMW X5 M
Rp 2,53 Milyar
BMW X3 M
Rp 2,52 Milyar
VS