Toyota Hiace

Rp 440,15 - 678,05 TBC Juta
  • Commercial Tipe bodi
  • 2.5 - 2.8 L Kapasitas mesin
  • RWD Jenis penggerak
  • 101 - 154 PS Tenaga
Cek Specs

Toyota Hiace Varian

2019 | 2.5 L | -
Commuter Manual Luxury

Rp 678,05Juta

Rp 15,47Juta/pembayaran

Commuter Manual

Rp 479,25Juta

Rp 10,93Juta/pembayaran

STD Manual

Rp 440,15Juta

Rp 10,04Juta/pembayaran

2019 | 2.8 L | -
Premio

Rp 516,60Juta

Rp 11,79Juta/pembayaran

lebih

Specs Utama dari Toyota Hiace

Segmen Komersial
Tipe bodi Commercial
Jenis penggerak RWD
Kapasitas mesin 2.5 - 2.8 L
Tenaga 101 - 154 PS
Tempat Duduk 11 - 16
Lihat Specs Toyota Hiace

Review Toyota Hiace

  • Overview

    Toyota Hiace



    Overview

    PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan mobil komersilnya yang bernama Toyota Hiace pada ajang GIIAS 2017.

    Toyota Hiace dibekali dengan kemampuan spesifikasi tangguh dan tampilan desain menawan serta dilengkapi ragam fitur canggih yang fungsional.

    Di sisi lain, Toyota Hiace yang merupakan minibus mampu membawa hingga 11 orang penumpang dan cocok untuk menunjang aktivitas kertas maupun kendaraan travel. 


    Sampai 2020, Toyota Hiace tersedia dalam 4 tipe. Harga Toyota Hiace 2020 dibanderol dengan biaya mulai Rp 440 Jutaan hingga Rp 678 Jutaan.



  • Eksterior

    Eksterior




    Eksterior Toyota Hiace terlihat futuristik, sporty dan gagah. Mobil ini dibekali dengan headlamp baru yang memberikan pencahayaan maksimal baik di siang hari maupun malam hari.

    Pada bagian samping, terdapat kaca spion besar dan juga handle door elegan yang menambah kesan mewah pada mobil. Ada juga velg Alloy Wheel yang sporty dan menawan. Pintu mobil Hiace memiliki desai slider yang memudahkan penumpang masuk ke dalam mobil hanya dengan menggeser pintu tersebut.

    Pada bagian belakang mobil, terdapat stop lamp besar yang tersusun vertikal dan menyatu dengan lampu sein. Selain itu, ada juga logo Toyota dan emblem ‘Luxury’ berlapis krom pada bagian samping kirinya. Dan pada bagian atas terdapat High Mount Stop Lamp dan Rear Wiper yang menonjolkan kesan mewah dan sporty.


    Dimensi

    Toyota Hiace memiliki dimensi dengan panjang 5380 mm, lebar 1880 mm dan tinggi 2285 mm. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 3110 mm.


    Panjang

    5.380 mm

    Lebar

    1.880 mm

    Tinggi

    2.285 mm

    Jarak Sumbu Roda

    3.110 mm


  • Interior

    Interior

    Interior Toyota Hiace memiliki ruang kabin yang sangat luas dan mampu membawa hingga 16 penumpang. Ditambah lagi, dengan ruang kabin yang luas membuat penumpang merasa lebih leluasa.





    Dashboard

    Di sisi lain, kenyamanan penumpang pun akan semakin termanjakan berkat beberapa fitur yang disematkan pada bagian dashboard depan. Salah satunya yaitu teknologi layar sentuh seluas 6 inci sebagai fitur hiburan yang mengusung teknologi AVX.

    Di mana, pada layar sentuh Toyota Hiace tersebut terdapat beberapa menu pilihan yang cukup fungsional, sebut saja seperti AUX, USB Port, radio AM/FM, Bluetooth, iPod Ready, dan DVD/CD yang bisa digunakan untuk memutar musik kesukaan.


    Climate Control

    Pada bagian bawah layar sentuh Toyota Hiace tersebut terdapat Climate Control yang memang dihadirkan untuk mengatur AC dengan mudah. Lubang AC yang terletak di atas kabin berjumlah cukup banyak, sehingga kesejukan kabin dapat terjadi. Tentu saja, hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Toyota Hiace.


    Jok


    Jok Toyota Hiace memiliki desain yang canggih. Mobil ini menggunakan jok lebar dan besar dengan sandaran dan juga armrest yang membuat penumpang seperti sedang menaiki pesawat terbang. Cukup menarik bukan?


  • Fitur

    Fitur

    Terkait dengan fitur, beberapa fitur yang disematkan pada Toyota Hiace. Salah satunya fitur keselamatan berupa pengereman berteknologi BA dan ABS. Dengan teknologi tersebut akan melindungi penumpang dari kecelakaan mendadak, serta mencegah terjadinya ban selip.

    Selain itu, juga terdapat Dual SRS Airbag pada bagian pengemudi dan penumpang depan sebagai pelindung saat terjadi benturan atau kecelakaan. 

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan Performa

    Toyota Hiace dibekali dengan mesin berkapasitas 2495 cc (2.5 L) 4 silinder 16 katup dengan tipe DHC berteknologi D-4D. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102 Ps per 3.600 rpm dan torsi maksimum 26.5 Kgm per antara 1.600 rpm – 2.400 rpm. 


    Kapasitas Mesin

    2494 cc

    Tenaga

    101 hp

    Torsi

    260 Nm

    Jenis Bahan Bakar

    Bensin

  • Kesimpulan

    Kesimpulan

    Keunggulan terbesar dari Toyota Hiace terletak pada daya tampungnya yang mampu membawa hingga 16 orang penumpang. Ditambah dengan eksterior, interior dan juga berbagai fitur yang dibekali untuk mobil ini. 

Bandingkan
0
Cari perbandingan (0/4)