Rp TBCTBC Juta

Harga di Indonesia

BMW X5 Spesifikasi
Segmen
Tipe bodiSUV
Jenis penggerakAWD
Kapasitas mesin3.0L
Tenaga345PS
Tempat Duduk5

BMW X5 Daftar Harga Varian Mobil

BMW X5 Gambar

Eksterior

Interior

BMW X5 Ulasan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    BMW X5 merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle). Namun, pihak BMW menyebutnya sebagai mobil tipe SAV (Sport Activity Vehicle).

    BMW X5 generasi terbaru dibekali dengan berbagai fitur menarik dan canggih dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. Sampai 2020, BMW X5 tersedia dalam 1 varian. BMW X5 2020 dibanderol dengan biaya sebesar Rp 1.7 Milyar.

  • Eksterior



    Eksterior BMW X5 memiliki tampilan yang keren dan gagah. Mobil ini memiliki BMW Laserlight dengan fitur BMW Selective Beam, sedangkan lampu belakang menggunakan LED.

    Ada juga grille double kidney yang semakin besar dan di bagian tengahnya tersambung, Semakin canggih dengan teknologi Active Air Stream yang terbuka otomatis saat membuka dan menutup kisi grille. Panorama glass roof, Roof rail hingga shark fin antena melengkapi bagian atas mobil ini.

    BMW X5 juga memiliki aksen garis panjang yang membelok di bagian belakang, sehingga terlihat tinggi. Mobil ini memiliki velg 20 inci V-spoke style 738.

    Pada bagian belakang juga terlihat terlihat tegas dengan adanya stop lamp berbentuk pipih dengan aksen 3 dimensi. Bagian pintunya juga bisa dibuka dua bagian, dengan bagian bawah yang disokong motor penggerak.

    Untuk mengakses pintunya, penumpang bisa menempatkan kaki di bawah bumper. Juga kedua sisinya bisa dibuka secara otomatis.

    Dimensi

    BMW X5 memiliki dimensi dengan panjang 4922 mm, lebar 2004 mm, dan tinggi 1745 mm. Mobil ini juga memiliki Ground Clearance 214 mm dan Jarak Sumbu Roda 2975 mm.

    Dimensi BMW X5 2020
    Panjang 4,992 mm
    Lebar 2,004 mm
    Tinggi 1,745 mm
    Jarak Sumbu Roda 2,975 mm
  • Interior


    Interior BMW X5 memiliki penampilan yang mewah. Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan mampu membawa hingga 5 orang penumpang. Kabin ini juga dilapisi dengan kulit Venasca yang memberi kesan elegan. Dashboard SAV BMW ini memiliki motif kayu.

  • Fitur

    BMW X5 memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Driving Assistant incl. Lane Departure Warning, Lane Change Warning and front collision warning with brake intervention, crossing traffic warning rear and rear collision prevention. Ada juga 11 pilihan warna default Ambient light di sisi interior.

    Panel instrumen di belakang roda kemudi juga memiliki ukuran yang sama. Panel ini canggih dengan adanya BMW Operating System 7.0 dengan menu 10 halaman dan bisa dikendalikan di roda kemudi, terdapat fitur voice control dan BMW gesture control.

    Voice control dipadukan dengan fitur Hey BMW, yang bisa mengatur beberapa fungsi seperti AC dan pengaturan lampu Ambient Light. Dilengkapi dengan BMW HiFi loudspeaker system dengan 10 speaker dan amplifier 205W untuk audio berkualitas.

    Penumpang belakang juga menikmati rear-seat entertainment profesional dengan layar sentuh 10.2 inci, support BluRay drive dan HDMI.

    BMW X5 memiliki Comfort Access anyar untuk akses mudah ke kabin yang membuka pintu otomatis saat didekati pengemudi, dan menguncinya dengan sentuhan tangan saat keluar mobil. Berkat two-axle air suspensi, bagian belakang SAV ini membawa barang berat dengan aman dan mudah.

  • Mesin dan Performa

    BMW X5 dibekali dengan mesin berkapasitas 2998 cc tipe Petrol. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 hp dan torsi maksimal 450 Nm. Mobil ini memiliki transmisi otomatis 8-speed.

    Efisiensi Bensin
    Kapasitas Mesin 2,998 cc
    Tenaga 340 hp
    Torsi 450 Nm
    Jenis Bahan Bakar Bensin
  • Kesimpulan

    BMW X5 dibekali dengan mesin berkapasitas 2998 cc tipe Petrol. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 340 hp dan torsi maksimal 450 Nm. Mobil ini memiliki transmisi otomatis 8-speed.

    Sebagai salah satu mobil koleksi pabrikan mobil terkenal, BMW X5 dibekali dengan berbagai fitur menarik yang mampu melindungi penumpang dan juga memberikan hiburan maksimal kepada penumpangnya.

BMW X5 FAQ

  • Apa Kapasitas bagasi (L) dari BMW X5?

    • Darren

      Darren

      Berikut adalah Kapasitas bagasi (L) dan varian BMW X5:

      VarianBMW X5 xDrive40i xLine
      Kapasitas bagasi (L)650
  • Apa Mesin dari BMW X5?

    • Cory H

      Cory H

      Berikut adalah Mesin dan varian BMW X5:

      VarianBMW X5 xDrive40i xLine
      Mesin3.0L Petrol Engine, 6 Cylinder 24 Valve DOHC
  • Apakah BMW X5 memiliki Fitur kursi belakang?

    • Darren

      Darren

      Tidak, BMW X5 tidak memiliki Fitur kursi belakang.

Model Populer

VS