Rp 1,25 - 1,44TBC Milyar

Harga BMW 5 Series Sedan 2021 di Indonesia

Spesifikasi BMW 5 Series Sedan
SegmenEksekutif
Tipe bodiSedan
Jenis penggerakAT
Kapasitas mesin2.0L
Tenaga187 - 255PS
Tempat Duduk5

BMW 5 Series Sedan 2021 - 2022 ditawarkan dalam 3 varian - mulai Rp 1,25Milyar hingga Rp 1,44Milyar , varian entry levelnya yaitu BMW 5 Series Sedan 520i Rp 1,25Milyar dan varian tertingi BMW 5 Series Sedan yaitu BMW 5 Series Sedan 530i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,44Milyar.

Kelebihan&Kekurangan BMW 5 Series Sedan

Kelebihan

  • Keekonomisan bahan bakar terdepan di kelasnya

  • Sasis monocoque dengan aerodinamis yang presisi

  • Fitur keamanan dan teknologi yang mumpuni

  • Tampilan eksterior yang elegan dan menawan

  • Memberikan rasa perjalanan yang mulus dan tenang

  • Performa dapur pacunya juga bagus

  • Desain bodi ramping

Kekurangan

  • Biaya kepemilikan dan pemeliharaan yang tinggi

  • Harga belinya cukup mahal

  • Beberapa fitur infotainment tidak standar

  • Ruang boot agak kekecilan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    BMW 5 Series Sedan adalah Sedan 5 seater yang terinspirasi dengan desainnya yang sporty dan modern. Perlengkapan seperti BMW Laserlight di bagian depan atau pipa knalpot trapesium dan lampu belakang LED menambah karakter dinamis dan progresif kendaraan. 

    BMW Seri 5 Sedan memberikan kenyamanan, kepercayaan diri, dan yang terpenting tingkat tertinggi kenikmatan berkendara dalam perjalanan pendek maupun panjang. Kemudian sistem bantuan mutakhir dan fitur konektivitasnya juga menjamin tingkat keamanan dan kenyamanan maksimum sementara fungsi infotainment yang inovatif dan memberi informasi. 

    Pada Struktur aluminium sasis berhasil menciptakan perpaduan sempurna atau karakteristik kekuatan, kelincahan, dan bobot ringan yang memungkinkan pengendaraan aerodinamis. Driving Experience Control adalah fitur utama lain dalam kendaraan yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mode Comfort Mode atau ECO PRO atau Sport Mode. Harga BMW 5 Series Sedan 2021 dibanderol mulai dari Rp 1,24 Milyar hingga Rp 1,44 Milyar.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior BMW Seri 5 Sedan yang Menawan

    Pada eksterior BMW Series 5 Sedan ini menampilkan kesan atletis penuh gaya yang secara khusus diekspresikan dalam siluet dinamis dan permukaan yang jelas dan kontur yang presisi memberikan tampilan kesan eksterior yang tampak elegan dan modern. 

    Selain itu, juga memberikan kontras yang menarik dengan permukaan yang ramping dan diperkecil yang menciptakan tampilan modern. Pada gril dan laserlightnya juga memberikan karakter yang terlihat dinamis dan inovatif. Lampu depannya juga terhubung mulus dengan grilnya. 

    Perubahan desain terbaru pada sedan BMW Seri 5 telah menambah panjangnya 1,2 inci dibandingkan model tahun lalu. Lebih panjang dan lebih lebar dari saingan utamanya yaitu Mercedes-Benz E-Class. Dimensi BMW memiliki panjang 195,8 inci, lebar 73,5 inci, tinggi 58,2 inci, dan jarak sumbu roda 117,1 inci. 


  • Interior

    Interior BMW Seri 5 Sedan

    Untuk sisi interiornya, BMW Series 5 Sedan ini juga dibuat tampak elegan dan fungsional yang melengkapi ambisi inovatif kendaraan dengan teknologi berorientasi masa depan dan fitur sporty. Selain itu, BMW Series 5 Sedan ini juga dikombinasikan dengan dinamika berkendara yang mengesankan dan nyaman dan juga didukung dengan beberapa teknologi inovatif. 

    Mobil ini sangat luas dan memiliki ruang kaki dan ruang kepala yang cukup besar untuk memuat rata-rata orang dewasa. Namun fitur yang mengesankan adalah pengaturan tempat duduk yang dirancang secara ergonomis. Kursi mewah, panel instrumen yang disejajarkan dengan baik dan daya tarik sporty dan suasana kendaraan yang terang secara keseluruhan membuat kendaraan ini menjadi sangat menawan. 

    Kemudi Aktif Integral menggabungkan dukungan yang bervariasi berdasarkan sudut kemudi pada gandar depan, dan roda belakang yang juga berkontribusi pada kemudi. Pada kecepatan yang lebih rendah, ia menawarkan kemampuan manuver dan kelincahan yang lebih besar.

  • Fitur

    Fitur Unggulan BMW Seri 5 sedan 

    BMW Seri 5 sedan juga memiliki fitur-fitur terbaiknya, seperti airbag yang ditempatkan secara strategis untuk memberikan keamanan kepada penumpang meskipun dalam posisi duduk. Selain itu, juga ada ABS, Brake Assist, Child safety lock, engine immobilizer, crash sensor dan power door lock. 

    Mobil ini juga menawarkan fitur-fitur penting yang dipilih sendiri dari semua BMW Series. Kemudian Regenerasi Energi Rem memungkinkan kendaraan untuk mengubah energi kinetik menjadi energi listrik sehingga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar saat start atau berhenti. 

    Selain itu, juga ada Driving Assistant Professional yang menawarkan kenyamanan optimal dan keamanan maksimal selama situasi berkendara yang berbeda dengan Steering dan Lane Control Assistant termasuk dukungan di tempat sempit, Lane Keeping Assistant dengan perlindungan tabrakan sisi aktif dan fungsi keselamatan lainnya dan beberapa fitur lainnya.

  • Mesin dan Performa

    Performa Dapur pacu BMW Seri 5 sedan

    Untuk dapur pacunya, semua trim sedan Seri 5 ditenagai oleh teknologi turbocharging TwinPower terbaru BMW. Pengemudi dapat memilih antara tiga mesin 4 silinder (dua bensin dan satu diesel) atau tiga mesin 6 silinder yang menghasilkan output daya yang bervariasi. 520i memiliki output 184 hp dan torsi 290 Nm, sedangkan opsi bensin 530i yang lebih tinggi menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi 350 Nm. 

    Di sisi lain, diesel 520d memiliki torsi 190 hp dan 400 Nm. Untuk opsi 6 silinder, 540i dapat menghasilkan 333 hp dan torsi 450 Nm, sedangkan 530d memiliki 286 hp dan 650 Nm. 540d yang lebih tinggi menghasilkan torsi 340 hp dan 700 Nm. Ada juga M550i, opsi bensin V8 yang menghasilkan 530 hp dan 750 Nm torsi. Selain itu, konsumsi BBM 5 Series Sedan mencapai 12.5 kmpl untuk perkotaan, 17.5 kmpl saat menjelajah perjalanan luar kota. 

  • Kesimpulan

    BMW Seri 5 Sedan menghadirkan performa yang nyaman di setiap perjalanan. Dengan penggerak yang disetel sempurna dan teknologi sasis, seperti suspensi adaptif, kemudi Aktif Integral atau sistem penggerak semua roda cerdas xDrive, dan traksi optimalnya dapat menikmati berkendara yang maksimal. Berkat penampilannya yang atletis namun ramping memberikan keunggulan modern tanpa kehilangan tampilan berkelasnya. Berbagai trim menawarkan pilihan unik bagi pengemudi yang menginginkan sedikit lebih banyak tenaga dalam berkendara. 

Video BMW 5 Series Sedan

Eksterior

Interior

FAQ BMW 5 Series Sedan

    • Carolyn Sulaeman

      Carolyn Sulaeman

      Transmisi dari BMW 5 Series Sedan adalah sebagai berikut:

      VarianBMW 5 Series Sedan 520iBMW 5 Series Sedan 530i M Sport
      Jenis transmisi
      Gearshift paddleYY
      .
    • Ben_13

      Ben_13

      Dimensions dari BMW 5 Series Sedan adalah sebagai berikut:

      Varian2020 BMW 5 Series Sedan 520i M Sport Edition 75BMW 5 Series Sedan 520iBMW 5 Series Sedan 530i M Sport
      Panjang (mm)493649364936
      Lebar (mm)186818681868
      Tinggi (mm)147914661466
      Jarak sumbu roda (mm)297529752975
      Berat bersih (kg)
      Ground clearance (mm)
      Jumlah pintu(buah)444
      Jumlah tempat duduk(buah)555
      Tangki bahan bakar (Liter)7070
      Kapasitas bagasi (L)530530
      .
    • Collett

      Collett

      Berikut adalah Model dan varian BMW 5 Series Sedan:

      Varian2020 BMW 5 Series Sedan 520i M Sport Edition 75BMW 5 Series Sedan 520iBMW 5 Series Sedan 530i M Sport
      ModelBMW 5 Series SedanBMW 5 Series SedanBMW 5 Series Sedan

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

BMW 5 Series Sedan 520i

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS