window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

7 Rekomendasi Tempat Rental Mobil Terdekat di Jakarta, Ada yang Buka 24 Jam!

Prasetyo · 24 Apr, 2024 10:01

rental mobil terdekat jakarta

Rental mobil terdekat merupakan pilihan paling jitu ketika kalian ada di sebuah kota dan membutuhkan moda transportasi untuk ke beberapa tujuan sekaligus.

Atau ketika kalian membutuhkan kendaraan untuk suatu keperluan namun mobil di rumah sedang tidak bisa digunakan, maka solusinya antara lain sewa mobil.

Sewa alias rental mobil ini menjadi solusi praktis ketika butuh kendaraan tanpa perlu harus memikirkan perawatannya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Apalagi jika berada di Jakarta dan membutuhkan layanan rental mobil terdekat, maka kalian cukup beruntung lantaran kota ini menyediakan beragam opsi jasa penyewaan mobil yang bahkan melayani konsumennya selama 24 jam. 

Dengan lalu lintas yang padat dan kebutuhan mobilitas yang tinggi, layanan sewa mobil memang menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang. 

Tak heran kalau berbagai perusahaan rental mobil tersebar di seluruh kota, baik perusahaan besar, menengah, hingga jasa penyewaan kendaraan bermotor yang beroperasi di perumahan.

rental mobil terdekat

Layanan sewa mobil ada yang dengan sopir ada yang sistem lepas kunci

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jasa rental mobil amatlah banyak dan umumnya bisa melayani kebutuhan kendaraan bukan cuma untuk penggunaan di wilayah seputar Ibukota, namun hingga ke luar kota. 

Jasa sewa mobil ini ada yang sudah berikut sopir, ada yang bisa sistem lepas kunci.

Dengan demikian, bagi wisatawan atau penduduk lokal yang kurang paham dengan seluk beluk jalanan Jakarta, rental mobil adalah solusi yang praktis dan efisien untuk memenuhi kebutuhan perjalanan mereka di tengah kesibukan metropolitan yang dinamis.

Pilihan mobil rental juga sangat beragam, mulai dari sedan kompak seperti Toyota Vios, mobil keluarga seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, atau Toyota Kijang Innova, sampai mobil mewah misalnya Mercedes-Benz E Class maupun Toyota Alphard.

Untuk perusahaan rental mobil di Jakarta yang sudah besar dan berskala Nasional, umumnya juga menawarkan layanan antar-jemput unit untuk kenyamanan pelanggan mereka.

Tentunya semua pilihan ini akan mempengaruhi biaya rental mobil terdekat itu.

Dengan banyaknya opsi yang tersedia, kalian dapat memilih mobil yang sesuai dengan anggaran dan preferensi tanpa harus pusing memikirkan biaya perawatan atau yang lainnya. 

Kalau kalian ingin mengetahui apa saja rekomendasi tempat rental mobil terdekat di Jakarta yang memiliki reputasi cukup baik namun harganya juga terjangkau, berikut ini akan kami ulas setidaknya 7 tempat sewa mobil Jakarta terbaik.

Baca juga: 9 Kesalahan Membeli Mobil Bekas, Awas Menyesal dan Bikin Tabungan Ludes

1. TRAC

rental mobil terdekat trac

Layanan sewa mobil dari Astra

Jika memilih tempat yang menyediakan mobil rental Jakarta, maka jadikan TRAC opsi yang pertama. 
Perusahaan jasa sewa mobil yang menjadi bagian dari Astra Group itu tentunya sangat bisa diandalkan dalam hal kualitas layanan dan kendaraan. 

Bahkan TRAC menyediakan jasa sewa mobil baik dalam partai besar untuk perusahaan, atau hanya untuk perjalanan personal, kemudian TRAC juga menyediakan jika ingin menyewa unit bus.

Untuk layanan rental personal, TRAC menyediakan paket rental mobil lepas kunci atau berikut pengemudi. 

Untuk paket rental lepas kunci bisa dalam durasi 12 jam atau 24 jam, jika ingin lebih dari itu pun bisa sesuai kebutuhan perjalanan kalian.

Sementara jika sewa mobil berikut pengemudinya maka bisa dalam waktu 4 jam hingga 12 jam.

Adapun jenis mobilnya juga sangat beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau dana yang sudah Anda siapkan.

Lokasi cabang rental mobil terdekat dari TRAC di Jakarta:

  • The Sultan Hotel, Area Bazzar Indonesia, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Telp: (021) 29410680
  • GRHA SERA Sunter, Jl. Mitra Sunter Boulevard Kav. 90/C2, Jakarta, Telp: (021) 65310145 / (021) 6508503
  • Mobil88 Cilandak, Jl. Letjen. T.B. Simatupang No. 25, Jakarta, Telp: (021) 7502777
  • TRAC Condet, Jl. Raya Condet No.15 Kec. Pasar Rebo, Jakarta, Telp: (021) 8404040

2. MPM Rent

rental mobil terdekat mpm rent

Jaringan MPM Rent juga melayani hingga ke kota-kota lain di Indonesia

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) juga merupakan perusahaan skala Nasional yang menyediakan solusi transportasi bagi kalian yang tinggal di Jakarta atau kota-kota besar lainnya di Indonesia. 

Sebagai salah satu perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka di Indonesia, MPM Rent memastikan adanya solusi terbaik yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan penyewaan kendaraan dari konsumennya.

Bukan cuma layanan sewa perorangan, MPM Rent juga menyediakan jasa sewa mobil untuk perusahaan dan ekspatriat. Mitra-mitra kami berasal dari perusahaan perbankan, manufaktur, distribusi & logistik, serta berbagai perusahaan lainnya di Indonesia.

Disini kalian bisa melakukan penyewaan mobil dalam jangka pendek (Short Term Rental) baik harian, mingguan, atau bulanan.

Ketersediaan mobilnya juga sangat beragam, mulai dari Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Toyota Kijang Innova, Toyota Alphard, sampai beberapa mobil baru seperti Hyundai Stargazer dan Toyota Innova Zenix Hybrid.

Menariknya lagi, untuk penyewaan pribadi bukan perusahaan, harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya jasa sopir dan PPN.

Lokasi MPM Rent:

  • Jl. Swadarma Raya No. 43-45, Srengseng, Jakarta Barat,
  • Sunburst CBD Lot II No. 10, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Tangerang, Telp: (021)5315 7668

Baca juga: Ogah Bayar Ratusan Juta Buat Beli Toyota Kijang Innova Zenix? Coba Sewa Dengan Cara Ini

3. Artha Mandiri Rentcar

rental mobil terdekat arha mandiri rentcar

Disediakan juga pengemudi yang profesional

Layanan rental mobil terdekat di Jakarta lainnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Artha Mandiri Rentcar. 

Karena disini kalian bisa menyewa beragam pilihan jenis mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota HiAce, Isuzu Elf, bus, sampai mobil baru seperti Toyota Innova Zenix Hybrid.

Di tempat sewa mobil ini juga menyediakan paket perjalanan wisata ke berbagai destinasi di Indonesia baik di Jakarta maupun ke kota-kota lain di Indonesia. 

Tentunya ini sangat membantu jika kalian merupakan wisatawan yang baru datang ke Jakarta, apalagi pihak penyedia juga sudah menyiapkan kendaraan yang terawat sekaligus pengemudi yang sudah berpengalaman.

Untuk harganya pun dari penurutan beberapa orang yang sudah menggunakan jasa sewa di Artha Mandiri Rentcar rata-rata menyebut sesuai antara tarif dan layanan dan kenyamanan yang diberikan.

Berikut lokasi Artha Mandiri Rentcar:

  • Jl. Dewi Sartika No.136D, RT.5/RW.2, Cawang, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, Telp: 0811-1720-182

4. 168 Premium Rent Car

rental mobil terdekat 168 premium rentcar

Menyediakan pilihan mobil premium untuk disewa

Kalau kalian berdomisili di Jakarta Selatan, atau bagi wisatawan yang menginap di kawasan ini, boleh hubungi 168 Premium Ren Car.

Karena tempat ini menyediakan jasa penyewaan kendaraan buat mereka yang membutuhkan alat transportasi terbaik selama 24 jam.

Sesuai namanya, kendaraan yang disediakan juga cukup mewah, seperti Toyota Kijang Innova, Toyota Innova Zenix, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Toyota HiAce, Mitsubishi Pajero Sport, hingga Mercedes-Benz E-Class.

Tapi, meskipun kendaraan yang ditawarkannya cukup mewah, sebagian besar konsumennya menyatakan jika tarif yang dipatok oleh pihak 168 Premium Rent Car masih terbilang terjangkau.

Hal positif lainnya, layanan yang diberikan perusahaan ini juga memberi kenyamanan bagi pelanggannya, termasuk disediakannya pengemudi yang ahli di bidangnya sekaligus ramah dengan konsumen.

Berikut alamat rental mobil 168 Premium Rent Car:

  • Jl. Raya Tanjung Barat No.59, RT.12/RW.4, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Telp: 0813-7795-5508

Baca juga: 3 Ciri Mobil Capek Bekas Rental Atau Taksi Online yang Kurang Perhatian, Jangan Salah Pilih Karena Harga Murah!

5. Rental Mobil Terdekat Vanay Trans

rental mobil terdekat vanay trans

Layani khusus konsumen yang mau rombongan berlibur

Rental mobil Vanay Trans ini cukup berbeda dibanding perusahaan penyedia sewa mobil lainnya di Jakarta.

Karena disini hanya fokus menyediakan kendaraan jenis micro bus untuk layanan transportasi rombongan.

Misalnya kalian beserta rekan-rekan kantor, atau teman-teman sekolah, maupun keluarga besar yang terdiri lebih dari 8 orang, maka kami rekomendasikan menghubungi Vanay Trans.

Menyediakan khusus unit Isuzu Elf, Toyota HiAce Commuter dan HiAce Premio, kalian akan diantar oleh pengemudi profesional yang ramah, sesuai tujuan yang telah disepakati.

Bukan cuma keliling Jakarta, namun transportasi yang disediakan ini juga melayani kebutuhan liburan ke luar kota, bahkan ke luar pulau Jawa.

Menariknya lagi, Vanay Trans melayani pemesanan selama 24 jam!

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menghubungi ke alamat ini:

  • Jl. H. Muhajar No.29B, RT.9/RW.2, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Telp: 0813-9967-9114

6. Bintangmas Rent Car

rental mobil terdekat bintangmas jakarta

Ada layanan darurat 24 jam dan mobil pengganti

Jika kalian ada di kawasan Jakarta Barat dan butuh jasa rental mobil terdekat, maka pertimbangkan untuk menghubungi tim Bintangmas Rent Car.

Ini merupakan salah satu penyedia layanan sewa mobil di Jakarta yang menggunakan armada mobil keluaran baru dengan kondisi terawat.

Disini kalian bisa memilih mobil seperti Toyota Camry, Toyota Alphard, Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova Reborn, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio

Kalian juga dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan supir ataupun lepas kunci.

Harga sewa yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 450 ribuan untuk sewa mobil harian, dan Rp5 jutaan kalau mau sewa bulanan.

Disini juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam jika terjadi kerusakan mesin atau bantuan darurat di perjalanan, serta layanan penggantian armada kalau ternyata kendaraan yang kalian sewa mogok akibat kerusakan dari pihak penyedia rental.

Tertarik? Catat alamat penyedia jasa rental mobil yang buka 24 jam ini ya!

  • Jl. Serdang Baru 7A. Kemayoran, Jakarta Pusat, Telp: 0819-2888-9222

Baca juga: Keuntungan dan Kerugian Rental Mobil Lepas Kunci, Bagaimana Harganya?

7. BK Rent Car

rental mobil terdekat pengantin

Menyediakan juga sewa mobil pengantin

Tempat rental mobil terdeat di seputaran Jakarta yang terakhir kami rekomendasikan adalah BK Rent Car. 

Jasa rental mobil Jakarta Utara ini menawarkan unit kendaraan untuk disewa dengan layanan yang profesional mengingat mereka sudah beroperasi lebih dari 8 tahun.

Unit yang disediakan juga sangat variatif karena tersedia lebih dari kendaraan yang siap untuk disewa.

Sementara harga yang dipatok pun cukup terjangkau, dan disediakan puluhan driver yang berpengalaman. 

Tujuan penyewaan pun bisa untuk kebutuhan perusahaan atau perorangan, sewa harian, mingguan, atau bulanan, sewa untuk perjalanan di dalam kota atau ke luar kota, hingga kebutuhan mobil pengantin (wedding car).

Pilihan mobil yang ditawarkan pun sangat beragam, seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Suzuki APV, Nissan Grand Livina, Toyota Kijang Innova dan sebagainya. 

Alamat BK Rent Car:

  • Jl Pemandangan II, Gunung Sahari No.14, RT.1/RW.1, Jakarta Utara, Telp: 0851-0021-3001 / 0856-9911-811

Kesimpulan

Secara keseluruhan, layanan rental mobil terdekat di Jakarta memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka di tengah kota yang padat dan sibuk.

Dengan beragam opsi mobil, harga yang kompetitif, dan layanan tambahan seperti antar-jemput dan penyediaan supir, perusahaan rental mobil di Jakarta memberikan solusi yang praktis bagi wisatawan maupun penduduk lokal.

Dengan demikian, memanfaatkan layanan rental mobil terdekat di Jakarta adalah pilihan yang bijak untuk menjelajahi dan menikmati segala yang ditawarkan oleh ibu kota Indonesia ini.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil