window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki Tampilkan Seluruh Lini Mobil Hybrid di GIIAS Surabaya 2023

Enda · 21 Sep, 2023 09:30

GIIAS Surabaya 2023

Pagelaran otomotif tahunan GIIAS Surabaya 2023 kembali digelar mulai dari 20 - 24 September 2023. Pameran yang berlangsung selama 5 hari di Grand City Convex tersebut diikuti oleh 16 brand kendaraan roda empat, salah satunya Suzuki.

Melalui GIIAS Surabaya tahun ini, Suzuki menampilkan tiga produk unggalan dengan mengusung teknologi hybrid yang dinamakan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Teknologi ini mengandalkan dua komponen utama sebagai pendamping mesin pembakaran internal, yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

Oh iya, untuk tiga produk yang ditampilkan antara lain; New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara. Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki menghadirkan tiga produk tersebut yang sangat cocok bagi pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Ratusan Unit Suzuki XL7 Hybrid Buatan Indonesia Dikirim ke Luar Negeri, Teknologi SHVS Makin Mendunia

GIIAS Surabaya 2023

Suzuki di GIIAS Surabaya 2023

Keikutsertaan Suzuki dalam pameran otomotif terbesar di Surabaya ini merupakan komitmen dari Suzuki dalam menjangkau pasar konsumen di Jawa Timur.

“Selama diadakan di Surabaya, Suzuki ambil bagian dalam menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien, dan tangguh untuk masyarakat Jawa Timur. Tahun ini dengan bangga Suzuki memboyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya 2023 seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara,” ujar Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia di hari pertama GIIAS Surabaya 2023.

Ia pun menyampaikan, keberadaan Suzuki di GIIAS Surabaya tahun ini bisa memberi pengalaman memuaskan terhadap konsumen, sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan dan menjanjikan di masa mendatang.

Baca juga: Suzuki Grand Vitara X-Line Concept, Inspirasi Modifikasi Street Racing

Berbagai Promo Menarik Suzuki d GIIAS Surabaya 2023

GIIAS Surabaya 2023

Kehadirkan Suzuki di GIIAS Surabaya 2023 merupakan langkah strategis selain kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Surabaya dan Jawa Timur sendiri menempati posisi teratas kedua kota dan provinsi dengan daya beli tertinggi bagi kendaraan Suzuki.

Antusiasme masyarakat mendorong Suzuki untuk menghadirkan promo menguntungkan yang bisa didapatkan pengunjung GIIAS Surabaya 2023. Diketahui pada setiap pembelian unit, pengunjung berkesempatan meraih beragam promo cashback puluhan juta yang menguntungkan, hadiah logam mulia maupun uang elektronik pada setiap pembelian unit di booth Suzuki, serta program hadiah September Ceria berupa dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, voucher BBM, dan lainnya.

Khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian dengan cara kredit, bisa mendapatkan program cicilan dengan bunga murah, potongan biaya admin, dan hadiah langsung sebuah earbuds. Calon pelanggan juga semakin dimanjakan dengan tambahan hadiah seperti dashcam, microwave, coffee maker, air fryer, dan voucher BBM ratusan ribu rupiah, apabila mengikuti program September Ceria dengan ketentuan yang telah diatur.

GIIAS Surabaya 2023

Mobil tes drive Suzuki di GIIAS Surabaya 2023

Bukan cuma itu, Suzuki juga menyediakan unit test drive pada pameran GIIAS Surabaya kali ini. Pengunjung dapat mencoba secara langsung New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, serta S-Presso di area yang telah disediakan.

Menariknya, Suzuki juga juga memberlakukan promo Test Drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny (Spesifikasi | Berita). Promo ini dapat diikuti oleh calon pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, dan juga bagi yang berkunjung ke GIIAS Surabaya 2023.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid Suzuki dan melanjutkannya hingga pembelian unit mobil hybrid Suzuki, maka konsumen berkesempatan untuk mengikuti program undian Nasional berhadiah Suzuki Jimny yang akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2023 mendatang.

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu Siap-siap Masuk Indonesia

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil