window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya

Herdi · 14 Mei, 2024 10:01

hyundai ioniq 6

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan program menarik bagi konsumen yang ingin membeli mobil Hyundai jenis apapun sepanjang tahun 2024. 

Ya, program tersebut adalah Roda Keberuntungan, dimana setiap pembelian Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, IONIQ 5 dan IONIQ 6, maka konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah satu Ioniq 6.

Menurut President Director Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, program Roda Keberuntungan merupakan bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Hyundai Siapkan World Premier Mobil Baru di GIIAS 2024, Creta Facelift atau Kona EV Terbaru?

Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya 01

Hyundai berikan promo Roda Keberuntungan dengan hadiah 1 unit IONIQ 6 

"Kami konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan," ungkap Woojune dalam keterangan tertulis, Selasa (14/5/2024).

Woojune berharap, program Roda Keberuntungan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai.

Adapun, Hyundai menyediakan sebanyak 12 unit Ioniq 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui lucky draw yang diundi setiap sebulan sekali.

Baca juga: Harus Recall, Ini Masalah yang Ada di Hyundai Ioniq 5, Ioniq 6, dan Genesis G80

Syarat Mendapatkan Hyundai Ioniq 6 Gratis

Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya 02

Mobil-mobil Hyundai

Anda yang ingin membeli mobil Hyundai dalam Waktu dekat, tentu saja berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa ini, karena harganya juga tembus lebih dari satu miliar.

Maka dari itu, untuk mendapatkannya berikut syarat dan ketentuan yang harus diikuti:

1. Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak Penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. 

  • Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk Program ini. 
  • Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

2. Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah satu  Hyundai IONIQ 6 Signature.
3. Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.
4. Jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu.
5. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini.
6. Dengan mengikuti Program ini, maka Peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Baca juga: Hyundai Nexo Hydrogen Muncul di PEVS 2024, Sudah Bisa Dipesan?

Promo Hyundai Terbaru Lainnya

Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya 03

Deretan mobil Hyundai yang dijual di Indonesia 

Selain program Roda Keberuntungan yang berhadiah Hyundai Ioniq 6, konsumen juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya yang bisa memudahkan saat membeli mobil jenama Korea Selatan tersebut. 

Promo tersebut ditawarkan Hyundai Finance, yang menyediakan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian unit Stargazer, Stargazer X dan Creta.

Konsumen yang membeli tiga mobil Hyundai di atas, bisa mendapatkan berupa:

  • Bunga paling ringan sebesar 2,4 persen selama 3 tahun 
  • DP  ringan mulai dari 24 juta
  • Cicilan ringan mulai dari 2,4 juta per bulan selama 3 tahun. 

Promo Beli Mobil Hyundai Model Apa Saja Bisa Dapat Ioniq 6 Gratis, Begini Caranya 04

Hyundai tawarkan  program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai

HMID juga menyediakan program Free All Risk Insurance untuk pembelian lini kendaraan listrik Hyundai yaitu:

  • IONIQ 5: Free all risk insurance selama 2 tahun
  • IONIQ 6: Free all risk insurance selama 3 tahun.

Selain itu, setiap pembelian unit IONIQ 5 Batik Edition dan IONIQ 6, konsumen berhak mendapatkan Special Premium Gift edisi terbatas, serta AC Wall Mount Charging 7,4 kwH secara gratis, yang mencakup instalasi dan garansi selama 2 tahun.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Ioniq 6 Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil