Toyota CHR 2021-Harga, Spesifikasi, Kredit, Promo, Review Terbaru

Overview Toyota C-HR

Toyota telah menggantikan drivetrain favorit di Toyota C-HR. Meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu, jenis coupe / crossovernya telah terjual selama dua tahun. Jadi, sambil memberikan sedikit facelift dan beberapa pembaruan, Toyota telah mengambil kesempatan untuk menggantikan turbo empat silinder 1.2 liter dengan box manual enam kecepatan yang apik. Meskipun kami sangat menyukai itu, tetapi hampir tidak ada yang membeli mesin kapasitas kecil yang berbahan bakar bensin di Inggris.

Tampilan Depan Toyota C-HR

Sejauh ini kurang dari 10 persen dari sekitar 270.000 penjualan C-HR  telah menampilkan kombinasi itu dan sisanya itu adalah hibrida 1,8 liter. Dari angka penjualan itu memberi Toyota mandat untuk menjadikan C-HR sebagai model hybrid saja di negara eropa  (1.2 tetap dijual di seluruh Eropa), yang mana itu membuatnya sejalan dengan RAV4. Selain itu, pelanggan juga masih membutuhkan pilihan lain, maka hadirlah sistem hybrid empat silinder 2.0 liter yang mirip saat pertama kali kita lihat di Corolla terbaru.

Tampilan Samping Toyota C-HR

Mungkin tampilan C-HR sedikit terpolarisasi, tetapi itu jelas berhasil dengan para pembeli masyarakay Inggris. Itu mengherankan jika kelihatannya sangat sedikit yang berubah dengan facelift ini. Kecondongannya cukup tajam dan Anda harus memperhatikan grille yang lebih jelas dengan lampu kabut yang yang diatur ulang, atau tanda cahaya yang sedikit berbeda di kedua ujungnya. Ada juga splitter depan dengan warna bodi baru dan diffuser belakang dengan balutan krom, tetapi gagang pintu belakang tetap kaku. Untungnya pada beberapa interiornya juga telah mendapat pembaruan, dan ada pengaturan suspensi yang ditingkatkan serta sistem power steering yang tampak lebih baik.

Tampilan Belakang Toyota C-HR

Toyota mengatakan bahwa C-HR yang diperbarui ini merupakan mobil pertama yang dirancang dan dikembangkan di new European facility itu sendiri di Brussel. Kami memperkirakan ada 200 atau lebih karyawan yang memiliki sedikit lebih banyak untuk dilakukan ketika panggilan berikutnya datang.

Kelebihan :

  • Mesin yang lebih bertenaga
  • Tersedia CarPlay
  • Handlingnya cukup baik

Kekurangan :

  • Sistem hybrid bising
  • Infotainment kuno
  • Harga dasar lebih mahal

 

Pengendaraan Toyota C-HR

Perubahan terbesar dimulai dari drivetrainsnya. Mesin 1.2 turbo mungkin bukan mesin paling mumpuni, tapi itu dilengkapi dengan gearbox manual yang sesuai dengan handling dinamis C-HR yang mengejutkan. Mesin dengan bahan bakar bensin 1,8 liter dengan spesifikasi dasar pada motor listrik yang menyertainya hanya mampu mengembangkan 120bhp all-in, dan dengan baterai lithium-ion di dalamnya, beratnya lebih dari 1.400kg. Saat terakhir kali kami mengendarainya dengan pra-facelift, kami mendapati perkembangannya yang lambat dan tidak terbantu oleh gearbox CVT. Pembaruan mid-life  juga tidak membawa perubahan mekanis apa pun ke drivetrain tersebut, jadi kami dapat berasumsi bahwa pernyataan kami sebelumnya masih tettap berlaku.

Tampilan Keren Toyota C-HR

Apa yang kami lakukan sebelumnya adalah melakukan pengaturan kemudi dan suspensi di C-HR dan Toyota telah memperbaikinya sekali lagi. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sekarang ada sebuah sistem power steering yang sudah disempurnakan. Rasa yang dihasilkan cukup ringan tetapi terasa secara langsung. Jadi, Anda tidak perlu terlalu sering bermain-main dengan kemudi. Perjalanannya nyaman tapi tidak terasa bergeronjal. Anda akan menyudutkan secara datar dan meskipun Anda akan melihat gundukan di jalan, gundukan tersebut tidak akan terasa bergetar di kabin seperti pada beberapa crossover lainnya, bahkan dengan roda 18 inci yang lebih besar sekalipun.

Mesin Toyota C-HR

Hibrida 2.0 liter baru menghasilkan 182bhp dari bensin dan motor listriknya berkat beberapa teknologi pembakaran yang baik. Beratnya agak sedikit lebih dari 1,8 dan masih penggerak roda depan saja, tetapi tenaga ekstra yang diterima cukup baik dengan handling C-HR. Nol hingga 62mph membutuhkan 8,2 detik, dibandingkan dengan 11 detik akan mati untuk mesin yang lebih kecil. Sayangnya kehadiran gearbox CVT unit baru ini terdengar sama tegangnya di bawah akselerasi dan menawarkan berkenderada dengan penuh semangat. Kedua opsi mesin itu ekonomis.

Toyota C-HR Melaju

Toyota mengklaim hanya di bawah 59mpg dan 109g / km untuk mesin 1,8 liter pada siklus WLTP, dan 54mpg dan 119g / km dalam kondisi yang sama untuk mesin 2.0 liter. Ada juga bagian depan dan tengah grafik baru yang menunjukkan persentase waktu dalam mode EV, dan aplikasi MyToyota sekarang menawarkan sebuah ‘Hybrid Coaching’.

 

Interior Toyota C-HR

Sejauh ini kami hanya menggunakan C-HR facelift pada trim peluncuran edisi terbatas yang dikenal 'Edisi Oranye', hanya tersedia 500 unit saja yang akan dijual di Inggris Raya. Ini semua mendapatkan cat oranye pada sisi luarnya, ditambah sejumlah peralatan standar di dalamnya. Jadi, mana yang tampak keren dan mana yang tidak?

Interior Toyota C-HR

Kualitas trim interiornya merupakan salah satu poin kritik utama pada C-HR pra-facelift. Kami senang untuk mengatakan bahwa banyak hal yang telah ditingkatkan di bagian depan ini apa pun spesifikasinya. Sekarang ada permukaan sentuh yang jauh lebih lembut dan lebih sedikit plastik yang tergores di sekelilingnya. Ini adalah interior yang tampak menarik dengan tata letak yang masuk akal. Itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan di saat sekarang ini.

Layar Infotainment Toyota C-HR

Pada layar infotainmen utama juga sudah diperbarui. Itu tampaknya berbeda jika diambil oleh banyak pabrikan, Toyota sebenarnya telah menambahkan tombol sentuh di sisi layar untuk membuat navigasi antar fungsi yang berbeda menjadi lebih cepat dan mudah. Ada juga penambahan wajib Android Auto dan kompatibilitas Apple CarPlay yang akan membuat Anda lebih efektif saat memperhatikan grafik tanggal dari peta Toyota sendiri. Seluruh sistem agak jadul  dan tidak memiliki fungsi yang kami harapkan. Hanya ada satu port USB di C-HR juga, jadi siapa pun yang ada di peta atau musik akan menjadi satu-satunya yang dapat mengisi daya ponsel mereka.

Tempat Duduk Toyota C-HR

Edisi Oranye juga telah mendapatkan sistem suara JBL sembilan speaker, sedangkan perlengkapan standar biasanya adalah pengaturan enam speaker jadi perlu diperhatikan seberapa bagus kualitas suara sistem yang ditingkatkan. Di tempat lain ada pilihan kain hitam atau jok kulit hitam. Kami belum mencoba versi kainnya, tetapi kursi kulitnya cukup nyaman. Kami ingin bisa duduk sedikit lebih rendah dengan setir yang lebih tinggi. Seperti yang Anda harapkan, visibilitas belakang bukanlah yang terbaik, tetapi Anda akan menerima itu jika Anda mulai melihat crossover dan SUV coupe-ified.

 

Kepemilikian&Biaya operasional

Ternyata 43 persen dari mereka yang membeli C-HR pra-facelift mengatakan bahwa desain adalah alasan utama mereka memilihnya - dan hanya mereka yang mengakuinya. Sangat mudah untuk melihat mengapa Toyota membuat Edisi Oranye. Itu terlihat bagus dengan velg hitam 18 inci dan atap hitam bi-tone. Jika Anda ingin mendapatkan salah satu dari 500, itu biayanya adalah Rp. 648.714164. Sebagian besar akan digunakan oleh dealer untuk menarik pelanggan masuk.

Tampilan Keren Toyota C-HR

Kelemahan lain dari kehilangan mesin yang lebih kecil dan kombo gearbox manual adalah harga masuk C-HR sekarang telah meningkat lebih dari Rp. 59.706780 dan yang termurah sekarang adalah 1.8 liter di trim 'Ikon', yang dimulai dari Rp. 509.995412 di jalan dan fitur roda 17 inci dengan atap non-kontras. Selanjutnya adalah trim 'Desain', sebelum 'Excel' dan 'Dinamis' berbagi tingkat harga yang sangat mirip (lebih dari Rp. 616.970060untuk varian 2.0 liter).

Beberapa Fitur Keselamatan Toyota C-HR

Semua level trim mendapatkan teknologi keselamatan yang mumpuni sebagai standar. Sistem Toyota Safety Sense juga sudah dilengkapi dengan pendeteksi pejalan kaki, cruise control adaptif, peringatan keberangkatan jalur, dan bantuan rambu jalan.

 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Toyota C-HR

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2021 Toyota FORTUNER VRZ 4X2 2.4

Rp 521,00 Juta
Rp 10,62 Juta/bln

28.559 km

2,5 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2018 Mazda CX-9 2.5

Rp 550,00 Juta
Rp 11,21 Juta/bln

53.282 km

5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Toyota RAIZE S 1.0

Rp 235,00 Juta
Rp 4,79 Juta/bln

15.274 km

2 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5

Rp 251,00 Juta
Rp 5,11 Juta/bln

12.742 km

2 tahun

Java East

Cek Tawaran Juli

2021 Daihatsu TERIOS X 1.5

Rp 205,00 Juta
Rp 4,18 Juta/bln

19.465 km

2,5 tahun

Banten

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

2021 Toyota C-HR EV with 400 km range

2021 Toyota C-HR GR Sport With (Mostly) Visual Upgrades: Drive, Interior & Exterior

Berita Terbaru

Terungkap, MG Cyberster 2023 Bisa Sprint Lebih Cepat dari Ferrari dan Lamborghini

Mobil listrik pertama MG berjeniskan roadster soft top, MG Cyberster 2023 diperkenalkan pertama kali pada April lalu. Pabrikan China berdarah Inggris, MG, hadirkan Cyberster 2023 bukan cuma membawa desain yang agresif sekaligus atraktif, namun juga dengan performa tinggi. Baru-baru ini diungkapkan bahwa mobil listrik ini bahkan lebih cepat dan lebih bertenaga daripada banyak supercar terkemuka dunia. Wang Jian, director of electric propulsion development SAIC Motor, mengatakan Cyberster merupaka

6 Catatan Penting Wuling Air ev Selama di Indonesia

Tepat 11 Agustus 2022, mobil listrik Wuling Air ev memasuki satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Nah, bersamaan dengan kehadiran Wuling Motors di Indonesia sejak Juli 2017, merek mobil asal China ini menggelar acara Green Drive Festival dengan mengundang konsumen Air ev serta komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Dalam acara tersebut, Wuling Motors menghadirkan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan hingga mendatangkan penyanyi

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Toyota C-HR
Lihat