Toyota CHR

Rp 493,35 - 523,35 TBC Juta
  • SUV Tipe bodi
  • 1.8 L Kapasitas mesin
  • FWD Jenis penggerak
  • 99 - 139 PS Tenaga
Cek Specs

Toyota CHR Varian

2019 | 1.8 L | -
1.8L CVT

Rp 493,35Juta

Rp 11,26Juta/pembayaran

Hybrid 1.8L

Rp 523,35Juta

Rp 11,94Juta/pembayaran

Specs Utama dari Toyota CHR

Segmen Segmen C
Tipe bodi SUV
Jenis penggerak FWD
Kapasitas mesin 1.8 L
Tenaga 99 - 139 PS
Tempat Duduk 5
Lihat Specs Toyota CHR

Review Toyota CHR

  • Overview

    Toyota CHR


    Overview 


    Toyota CHR merupakan mobil tipe SUV (Sport Utility Vehicle) yang debut di Geneva Motor Show 2016, kemudian diperkenalkan pertama kali pada tahun 2017 di Indonesia.

    Mobil ini menawarkan eksterior yang futuristik dan juga interior kabin yang mewah.

    Toyota CHR 2020 tersedia dalam 1 varian. Harga Toyota CHR 2020 dibanderol dengan biaya sekitar Rp 509 Jutaan.

  • Eksterior

    Eksterior



    Toyota CHR 2020 memiliki eksterior dengan desain yang terlihat lebih futuristik dan elegan. Toyota CHR memiliki eksterior dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang menjadi daya tarik mobil itu sendiri.

    Pada bagian depan Toyota C-HR juga terdapat fog lamp dan driving lamp untuk meningkatkan visibilitas berkendara. Pada bagian bawah buritan memiliki fog lamp dan buritan atas terdapat rear spoiler berukuran besar.

    Lampu spion Toyota C-HR juga telah dilengkapi dengan lampu sein dan kaca spionnya bisa dilipat otomatis dari dalam kendaraan. Lampu depan CHR masih halogen, namun bisa memberikan pencahayaan yang maksimal.


    Dimensi

    Toyota CHR memiliki dimensi dengan panjang 4360 mm, lebar 1795 mm dan tinggi 1565 mm. Mobil ini juga memiliki Jarak Sumbu Roda 2640 mm.


    Panjang

    4360 mm

    Lebar

    1795 mm

    Tinggi

    1565 mm

    Jarak Sumbu Roda

    2640 mm

  • Interior

    Interior 




    Toyota CHR 2020 interiornya memiliki ruang kabin yang cukup luas dengan desain yang premium dan juga elegan. Dengan ruang kabin yang luas, mobil ini mampu membawa hingga 5 orang penumpang.

    Jok mobil juga telah dilapisi dengan material yang memiliki kualitas yang tinggi. Mobil ini hadir dengan nuansa beraksen Black and Licorice pada beberapa bagian interiornya.

  • Fitur

    Fitur

    Setir kemudi CHR dibekali dengan tombol Audio Steering Switch with Phone Mode. Hal ini mempermudah penumpang yang ingin mendengar lagu dan tetap fokus mengemudi.

    Mobil ini juga dibekali dengan Head Unit dengan touch screen yang memiliki ukuran 7 inci dan dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti USB, Bluetooth, FM/AM, CD, AUX, MP3, Mirror link / Miracast, dan Web Link.

    Ada juga layar MID yang dilengkapi fitur Driving Mode yang sudah terdiri dari mode Normal, Eco dan juga Sport. Ketiga model tersebut merupakan pilihan mengemudi yang bisa dipilih oleh pengemudi.



    Dengan konsep Driver Centric Interior, Toyota Rush dirancang dengan berfokus pada pengemudinya. Miliki tata letak yang lapang dan nyaman, sehingga pengemudi merasa nyaman dalam berkendara. Konsol C-HR juga terlihat asimetris untuk kenyamanan mengemudi.

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan Performa

    Toyota CHR 2020 dibekali dengan mesin berkapasitas 1798 cc berseri 2ZR-FBE 4 silinder DOHC with VVT-I. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 139 ps per 6400 rpm dan juga torsi maksimal 171 Nm per 4000 rpm.

    Mobil ini memiliki transmisi CVT 7-speed yang menyalurkan tenaga dari mesin ke roda penggeraknya.


    Kapasitas Mesin

    1798 cc

    Tenaga

    139 hp

    Torsi

    171 Nm

    Jenis Bahan Bakar

    Bensin

  • Kesimpulan

    Kesimpulan

    Dengan eksterior yang futuristik dan juga interior kabin yang mewah, mobil Toyota CHR menjadi salah satu mobil andalan Toyota. Di samping itu, mobil ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya menjadi mobil idaman.

Bandingkan
0
Cari perbandingan (0/4)