Resmi Dibuka, GR Garage Indonesia Punya Pelayanan Terlengkap di Dunia

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi menghadirkan Authorized GR (Gazoo Racing) Garage pertama di Indonesia. Menariknya, ini menjadi GR Garage dengan pelayanan terlengkap di dunia.

Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, GR Garage memberikan pelayanan untuk para pecinta motor sport dan GR enthusiast. Berbagai fasilitas dan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan modifikasi.

Tidak hanya ubahan tampilan eksterior dan interior mobil, GR Garage juga menyediakan GR Performance Parts, dyno test serta motorsport services lainnya. Hal ini menjadi salah satu pembeda dengan bengkel Toyota pada umumnya.

“Hingga kini, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih oleh pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda di PIK, Jumat (15/9).

Apa yang Membedakan GR Garage di Indonesia?

Dalam kesempatan yang sama, Vice President PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto menambahkan kehadiran GR Garage sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk pemilik mobil Toyota model GR.

“Kami juga memperluas touchpoint brand GR agar lebih mudah diakses dan meningkatkan engagement dengan lebih banyak orang. Sebagai yang pertama di Indonesia, GR Garage hadir sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk GR enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih kepada mobil kesayangannya,” paparnya.

Baca juga : Toyota Rilis GR Supra dan GR 86 Edisi Khusus Peringati Mobil Paul Walker

Di Jepang, GR Garage umumnya terbagi dalam dua model yakni sebagai bengkel modifikasi atau gaya hidup dengan menjual berbagai merchandise resmi. Namun GR Garage di Indonesia menjadi yang pertama menghadirkan layanan terlengkap.

“Disini tidak hanya ada workshop untuk maintenance, repair atau upgrade performances. Konsumen juga bisa menjadikan GR Garage ini sebagai tempat berkumpul karena kami menyediakan working space hingga simulator balap mobil,” kata Henry.

GR Garage Jual Parts Modifikasi

Selama ini Toyota Indonesia telah menghadirkan 19 GR Zone pada beberapa dealer dan bengkel resminya. Umumnya dealer-dealer tersebut menjual GR Car, GR Merchandise dan GR Parts berupa kosmetik. 

Hadirnya GR Garage menjadi pelengkap untuk para pemilik mobil GR untuk meningkatkan tampilan juga performa mobilnya. Beragam GR Parts resmi dijual serta jasa pemasangan atau tuning untuk meraih performa maksimal.

Baca juga : Toyota Alphard dan Vellfire 2023 Juga Disediakan GR Parts, Performanya Meningkat


Adapun beberapa parts modifikasi yang dijual di GR Garage adalah eksterior untuk peningkatan aerodinamika. Selain itu juga ada komponen teknis seperti bagian braking & handling yang membuat mobil semakin fun to drive.

Baca juga : Setelah Fortuner, Giliran Toyota Hilux GR Sport yang Tenaganya Makin Buas

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Toyota GR

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Nyoba TSS Paket Lengkap di Mobil Manual | Tes Drive GR Yaris Dalam Kota

Nyoba TSS Paket Lengkap di Mobil Manual Tes Drive GR Yaris Dalam Kota

Ngulik Hal Unik di GR Yaris, Gak Bakal Nemu di Toyota Lokal

Balapan Pake GR Yaris di Sirkuit Test Drive

Berita Terbaru

Beli Busi NGK Sekarang Ada Toko Online Resminya

Busi NGK sudah terkenal dipakai oleh para pengguna kendaraan bermotor, bahkan beberapa produsen otomotif seperti Daihatsu, menjadikan NGK sebagai busi OEM sejumlah produk mereka. Karena itulah tak heran kalau piranti pada mesin bahan bakar internal ini cukup laris dipasaran dan banyak dicari pemilik mobil. Untuk membeli busi NGK juga tak sulit, bisa ditemukan di banyak toko suku cadang kendaraan bermotor, maupun toko online berbagai platform e-commerce. Baca juga: Waspada Pemicu Busi Mobil Mati,

Bridgestone Sudah Persiapkan Ban Baru Untuk Mobil Listrik, Ini Teknologinya

Pabrikan ban asal Jepang, Bridgestone sudah siap untuk mendukung perkembangan populasi mobil listrik di Indonesia. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan ban baru yang memiliki teknologi tepat untuk memaksimalkan performa dan keunggulan mobil listrik. “Untuk ke arah sana (EV) sudah (siap) ya, bahkan risetnya kita juga sudah lama, dan di beberapa negara seperti di Eropa kita juga sudah ada ban untuk EV," ujar Managing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno saat ditemui di Jakar

Trik Agar Kabin Cepat Dingin Saat Cuaca Panas Terik, AC Mobil Jadi Efektif

Memasuki bulan September, cuaca di sebagian besar wilayah Indonesia masih panas dan begitu terik di siang hari. Situasi ini membuat peran AC mobil semakin penting. Dengan cuaca yang panas terik, kita ingin supaya kabin mobil tetap dingin di siang hari. Hanya saja, menggunakan AC secara berlebihan berdampak semakin membebani kerja mesin. Alhasil, konsumsi bahan bakar jadi makin tinggi dan boros. Untuk itu, kita perlu tahu bagaimana caranya AC mobil akan membantu mendinginkan mobil lebih efektif,

Indonesia Akan Punya Mobil Listrik Nasional, Diproduksi Mulai 2025

Pemerintah Indonesia menargetkan akan memiliki mobil listrik nasional karya anak bangsa mulai tahun 2025 atau 2026 mendatang. Hal ini diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, saat menjadi pembicara di acara Seminar Nasional IKAXA 2023, Kamis (14/9/2023). Menurut Luhut, ini jadi momentum yang tepat, karena nantinya mobil listrik ini akan diproduksi dan riset nya dilakukan di dalam negeri. Termasuk pempin perusahaannya. Baca juga:

Hyundai Terus Kucurkan Investasi untuk Ekosistem EV di Indonesia

Hyundai terus konsisten menunjukkan komitmennya untuk mengakselerasi era mobilitas hijau masa depan di Indonesia. Bukan hanya melalui produk mobil listrik berbasis baterai (BEV) seperti Ioniq, Kona EV, Ioniq 5, dan terbaru, Ioniq 6, namun pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) ini membangun seluruh ekosistem EV di Tanah Air. Baca juga: 4 Produsen Mobil China dan Eropa Kepincut Bangun Pabrik Mobil Listrik di Indonesia Belum lama ini Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) melihat lang

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Toyota GR
Lihat