window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Mobil Listrik Neta V Dapat Garansi Seumur Hidup, Gak Usah Pikirin Biaya Servis Lagi!

Herdi · 6 Des, 2023 18:01

mobil listrik neta v

Pembeli mobil listrik Neta V rasanya tidak perlu ribet lagi untuk meikirkan biaya perawatan berkalanya.

Sebab PT Neta Auto Indonesia (NETA) baru saja mengumumkan bakal memberi garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya baterai.

Garansi seumur hidup atau mereka sebut Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods sengaja ditawarkan untuk memberikan kemudahan untuk calon konsumen 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Menurut Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding, garansi untuk beberapa komponen utama dan baterai ini sengaja ditawarkan mengingat animo masyarakat akan mobil listrik Neta V cukup tinggi.

Baca juga: 100 Unit Pertama Mobil Listrik NETA V Mulai Dikirim ke Konsumen

Neta V garansi seumur hidup

Neta V garansi seumur hidup 

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami, khususnya untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai," ungkap Jason dalam keterangannya, Rabu (6/12/2023). 

Kata Jason, melalui garansi ini, Neta ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen. 

mobil listrik neta v

Beberapa unitnya sudah dikirim ke konsumen

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pemesanan Neta V di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, akan mendapatkan tambahan satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km. 

"Tentunya program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Baca juga: NETA Rakit Mobil Listrik di Indonesia Mulai 2024, Gunakan Pabrik yang Sama dengan Chery

Layanan Purna Jual dari NETA

mobil listrik Neta v

Beragam layanan purna jual dihadirkan NETA

Selain garansi seumur hidup, pihak NETA juga menyediakan layanan Roadside Assistance yang siap melayani kondisi darurat di jalan seperti jumper aki 12V, layanan towing ke dealer terdekat, atau layanan towing ke SPKLU terdekat jika kehabisan daya baterai.

Semua layanan Roadside Assistance tersebut gratis untuk jarak 40 Km, namun jika lebih maka akan dikenakan biaya Rp50.000 setiap tambahan jarak 5 Km.

Lalu ada pula layanan on-site service yang siap hadir ke lokasi konsumen jika dibutuhkan secara gratis, serta ada Layanan 24 Jam Hotline Service dengan menghubungi 0800-1-565656 (Bebas Pulsa).

Setiap pembelian mobil listrik NETA juga berhak mendapat layanan instalasi NETA Wall Box (EV Home Charger) secara gratis, sudah termasuk 7.7 kW Wall Charger, Charging Installation (garansi 2 tahun) serta kabel sepanjang 10 meter.

Promo Neta V Akhir Tahun

mobil listrik neta v

Alternatif menarik mobil listrik Rp300 jutaan

Menjelang akhir tahun, NETA juga memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000
konsumen pertama. 

Setiap pembelian mobil Neta V di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW. 

"Kami berharap melalui program yang ditawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan
kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik," ujar Jason.

Kata Jason, melalui berbagai promo yang ditawarkan, Neta ingin mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk membantu memiliki kendaraan listrik dengan mendapatkan banyak keuntungan.

Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, calon konsumen dapat datang langsung ke dealer resmi Neta yang kini sudah hadir di beberapa
titik. 

Baca juga: Fokus Jualan Mobil Listrik, NETA Siap Dirikan 10 Dealer Hingga Akhir 2023

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia