window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

100 Unit Pertama Mobil Listrik NETA V Mulai Dikirim ke Konsumen

Prasetyo · 27 Nov, 2023 13:30

neta arista tebet

100 unit mobil listrik NETA V secara simbolis akhir pekan lalu diserahkan oleh pihak NETA Arista Tebet selaku dealer mobil NETA. 

Berlangsung di NETA Arista Tebet, Jakarta, Selatan, ada delapan perwakilan keluarga yang sudah memesan NETA V untuk melakukan serah terima kunci dan unit mobil listrik tersebut dari pihak dealer.

neta arista tebet

Ada 8 unit yang diserahkan secara simbolis di Neta Arista Tebet

"Handover ceremony NETA V ke 100 konsumen pertama ini lebih dari sekadar momentum kesiapan kami sebagai pelopor penjualan EV dari NETA, tetapi juga upaya kami untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan NETA.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kami harap, melalui acara hari ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen NETA di dealer-dealer Arista," kata Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group - NETA, Sabtu (25/11/2023).

Baca juga: Punya Fasilitas Lengkap, Neta Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

Targetkan Pengiriman 350 Unit NETA V Hingga Akhir 2023

neta arista tebet

Konsumen pertama yang mendapatkan NETA V

Kedelapan perwakilan konsumen NETA tersebut melanjutkan aktifitas city touring dari dealer NETA Arista Tebet menuju kawasan GBK Senayan, Jakarta, untuk melakukan ramah taman dengan para perwakilan pihak Arista dan juga NETA Indonesia.

Lebih lanjut Christoforus menjelaskan, kalau seratus pembeli ini dalah pemesan pertama yang nantinya menyusul unit-unit berikutnya bulan depan.

neta arista tebet

Satu perawkilan konsumen NETA V

"Ini batch pertama, batch kedua juga sudah datang, total target kira-kira 350 unit bisa kita delivery sampai akhir tahun.

Karena ini unitnya masih CBU jadi memang kita datangkannya bertahap, tapi kita pastikan tidak ada inden sampai akhir tahun ini, paling tunggu 2-3 minggu untuk pengurusan surat-suratnya di kepolisian samapi dapat STNK dan plat nomor," jelas Christoforus.

neta arista tebet

Rombongan menuju kawasan GBK Senayan

Besarnya target tersebut diungkapkan Christoforus lantaranan selain NETA Arista Tebet, pihak Arista Group juga akan membuka satu lagi dealer NETA di wilayah Bandung, Jawa Barat.

"Sesudah Tebet ini kita akan buka di bandung bulan depan, kemudian ada dua lagi rencananya, tapi mungkin baru bisa mulai operasional awal tahun depan," jelas dia.

Baca juga: Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan November 2023

Banyak Promo Menarik

neta arista tebet

Mobil listrik NETA V

Seluruh unit pemesanan yang diterima pihak NETA Arista Tebet, dipaparkan Christoforus adalah hasil selama pameran di GIIAS ICE BSD 2023 dan juga beberapa pameran lainnya yang dilakuakn NETA.

Sementara jika konsumen berniat untuk melaukan pemesanan NETA V sekarang, maka dealer yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No.187, Manggarai, Jakarta Selatan itu menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen.

neta arista tebet

Tahap awal, unitnya didatangkan secara CBU

Misalnya cicilan bunga 0% bagi konsumen yang melakukan leasing 6-12 bulan dan gratis wallbox charger. 

Kemudian NETA Arista Tebet menyediakan unit ready bagi 30 konsumen yang memesan melalui Blibli.com dan berkesempatan mendapatkan cashback. 

Juga ada penawaran promo layanan purna jual, diantaranya warranty kendaraan selama 5 tahun /150.000 km, warranty baterai selama 8 tahun / 180.000 km, dan gratis service dan parts selama 4 tahun / 50.000 km.

Baca juga: NETA V Siap Goda Masyarakat Indonesia untuk Beralih ke Mobil Listrik

@autofun.indonesia Pajak murah, operasional murah, NETA V ini memang pas buat dibawa mamah nganter anak sekolah! @netaindonesia #ChargeUpYourEveryday #netav #netaindonesia #neta #mobillistrik ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Neta S 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia