window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

CARSOME Academy dan Carwalk Gelar Acara Ngabuburit Sambil Belajar Inspeksi Mobil

Herdi · 8 Apr, 2023 10:04

CARSOME Academy dan Carwalk Gelar Acara Ngabuburit Sambil Belajar Inspeksi Mobil 01

CARSOME Academy berkolaborasi dengan Carwalk menyelenggarakan event bertajuk 'Ngabuburit Sambil Belajar Inspeksi Mobil'. Acara ini bertempat di gedung CARSOME Academy Indonesia Jl. RC Veteran Raya No. 1/3 Rt.08/010 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dengan digelarnya acara tersebut, peserta tidak hanya diajak untuk mengenal CARSOME Academy lebih dekat, tapi juga mendapatkan insight mengenai perkembangan di dunia otomotif, khususnya industri mobil bekas.

Baca juga: Bikin Tenang Selama Perjalanan Mudik, CARSOME Hadirkan Emergency Roadside Assistance

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Carsome Acedemy mendapatkan

Peserta dipandu oleh instruktur-instruktur berpengalaman dari CARSOME

Selain itu, peserta yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan dan melakukan Live Inspection yang dipandu oleh instruktur-instruktur berpengalaman dari CARSOME Academy.

Menurut Country General Manager CARSOME Academy Indonesia, Jeremia Manulang, sebagai Institusi pendidikan industri otomotif yang juga merupakan Lembaga pelatihan kerja di bawah Kementerian Ketenagakerjaan RI, CARSOME ingin membuat masyarakat khususnya generasi muda sadar, bahwa profesi di industri otomotif itu bukanlah sesuatu yang tidak memiliki prospek kedepannya. Sebaliknya bekerja di industri otomotif ini bisa menjadi pilihan karir yang berkelas. 

Baca juga: Bawa Pilihan Beragam CARSOME Beri Jaminan Kepuasan Pelanggan di Carsentro Auto Week Bogor

Para peserta Carsome Academy

Para peserta mendapatkan beragam informasi teori pengetahuan dasar otomotif dan entrepreneurship

"CARSOME Academy menyelenggarakan pelatihan inspeksi kendaraan roda empat, perawatan berkala, general repair, hingga AutoPreneur yang menggabungkan modul pengetahuan dasar otomotif dan entrepreneurship (Finance, HR, Operations, Marketing) dengan durasi dan biaya yang variatif," ungkap Jeremia.

Kata dia, dengan berkolaborasi dengan Carwalk yang menjadi wadah bagi anak-anak muda pecinta otomotif, acara ini dapat menciptakan generasi muda yang memiliki kompetensi dan industri-ready di  Indonesia dapat tercapai, karena CARSOME Academy & Carwalk pada dasarnya memiliki tujuan yang sama.

CARSOME Academy Terus Berkolaborasi

Peserta akan Carsome Acedemy

Peserta diberikan informasi mengenai inspeksi mobil bekas 

Kolaborasi CARSOME tidak hanya dengan Carwalk. Sebab, ke depan akan terus berkolaborasi dengan banyak pihak, tidak hanya dengan komunitas pecinta otomotif khususnya roda empat, tapi juga dengan institusi-institusi pendidikan seperti SMK hingga Universitas.

Sebab, dengan kolaborasi ini maka dapat memberikan edukasi serta kesempatan pengembangan diri serta karir dari Siswa maupun Mahasiswa untuk dapat siap terjun ke industri otomotif tidak hanya di Indonesia, tapi juga di kawasan Asia Tenggara. 

Para peserta Carsome Academy

Para peserta Carsome Academy melakukan sesi foto bersama.

Baca juga: Di Bulan Kasih Sayang, Promo BUCIN CARSOME Bisa Jadi Kado Untuk Orang Tersayang

Untuk tahu lebih banyak mengenai program pelatihan untuk pengembangan kompetensi bidang otomotif, jangan ragu untuk datang langsung ke gedung CARSOME Academy di Jl. RC Veteran Raya No. 1/3 Rt.08/010 Bintaro - Pesanggrahan Jakarta Selatan, 12330, atau kunjungi website kami di www.carsomeacademy.id atau akun instagram CARSOME Academy @carsomeacademyid.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Calya E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil