window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Di Bulan Kasih Sayang, Promo BUCIN CARSOME Bisa Jadi Kado Untuk Orang Tersayang

Dito · 4 Feb, 2023 08:00

Di Bulan Kasih Sayang, Promo BUCIN CARSOME Bisa Jadi Kado Untuk Orang Tersayang 01

Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang, waktu yang tepat untuk memberikan sesuai yang spesial untuk orang terkasih. Seperti kasih sayang CARSOME kepada Anda dengan memberikan promo diskon  hingga puluhan juta rupiah. 

Apakah Anda sudah tau mobil incaran mana saja yang ingin dimiliki? Atau Anda masih ragu dengan unit mobilnya? Tenang! Sebelum Anda beli mobil incaran dengan diskon hingga puluhan juta rupiah, Anda dapat melakukan test drive gratis di CARSOME. 

CARSOME Promise Bikin Hati Tenang

Di Bulan Kasih Sayang, Promo BUCIN CARSOME Bisa Jadi Kado Untuk Orang Tersayang 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Beli mobil di CARSOME juga bebas khawatir dan bingung, pasti aman dan nyaman beli mobil bekas berkualitas. Ini salah satu kelebihan yang Anda akan dapatkan jika beli mobil di CARSOME. Pastikan juga Anda membeli mobil bekas melalui carsome.id  karena semua mobil dijamin oleh CARSOME Promise.

Seperti inspeksi ketat secara profesional dan menyeluruh di 175 titik.Selain itu juga dipastikan mobil yang dijual di CARSOME bebas dari bekas kecelakan besar, bebas kerusakan yang diakibatkan banjir dan pastinya tidak ada biaya tersembunyi.

Baca juga : 5 Mobil Bekas Termurah CARSOME di Bawah Rp100 Juta, Ada Apa Aja?

Promo CARSOME

Setiap pembelian mobil bekas di CARSOME juga mendapat garansi selama 1 Tahun. Ditambah jaminan 5 hari uang kembali untuk pembelian bebas khawatir. Sekarang sudah tau kan kelebihannya apa jika Anda beli mobil di CARSOME? Nah sekarang yuk kita simak promo-promo yang akan Anda dapatkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Diskon BUCIN Hingga Puluhan Juta Rupiah

Jika Anda tidak sempat datang ke showroom kami, tenang! Anda dapat melihat koleksi mobil yang kami miliki di carsome.id. Selama bulan Februari ini bisa dapat diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Promo CARSOME

Kalau ragu sama unitnya, bisa langsung test drive gratis. Sebagai informasi, produk yang dijual di CARSOME bukan sekadar mobil bekas tetapi sudah dalam kondisi refurbish.Untuk mengetahui mobil mana saja yang masuk dalam program diskon tinggal klik menu Promosi. 

Tidak hanya diskon hingga puluhan juta rupiah, CARSOME juga memberikan ragam promo menarik selama bulan Februari 2023. Salah satunya adalah program tukar tambah. Jika Anda berencana melakukan tukar tambah dengan mobil lama, ada tambahan diskon Rp 3,5 juta hingga Rp 7,5 juta untuk pembelian kendaraan berikutnya. 

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil