window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Kasih Banyak Hadiah Buat Pembeli Xpander atau Xpander Cross di IIMS Surabaya 2022

Prasetyo · 3 Jun, 2022 09:02

Mitsubishi Kasih Banyak Hadiah Buat Pembeli Xpander atau Xpander Cross di IIMS Surabaya 2022 01

  • Mitsubishi ikut serta dalam pameran IIMS Surbaya 2022.
  • Ada promo Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross baru para pengunjung.
  • Tersedia juga unit Test Drive New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Mitsubishi turut menjadi peserta pameran rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang sedang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Tentunya jajaran produk unggulan mereka dipamerkan. Seperti Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran IIMS, yang kali ini berlangsung di Surabaya. Dalam kesempatan ini, kami akan menghadirkan model flagship dari Mitsubishi Motors, yakni New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport," kata Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui keterangan tertulisnya, Jumat (03/06/2022).

Mitsubishi Kasih Banyak Hadiah Buat Pembeli Xpander atau Xpander Cross di IIMS Surabaya 2022 02

Kembali hadirkan semangat Life Adventure

Tetap mengusung tema "Life Adventure" yang bertujuan mendukung setiap petualangan kehidupan banyak orang di Indonesia, booth Mitsubishi Motors di IIMS Surabaya 2022 menempati ruang seluas 253 m2. Ada empat unit kendaraan Mitsubishi yang dipamerkan di Grand City Convex, Surabaya hingga 5 Juni 2022. Adapun booth Mitsubishi terletak di Hall F.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Gara-gara Xpander, Penjualan Mitsubishi Indonesia Terbesar di Dunia

Promo Mitsubishi New Xpander dan Xpander Cross

Mitsubishi Kasih Banyak Hadiah Buat Pembeli Xpander atau Xpander Cross di IIMS Surabaya 2022 01

Ada promo gratis servis sampai voucher belanja

Tentunya setiap pameran, Mitsubishi selalu menghadirkan program penjualan yang menarik. Termasuk juga untuk setiap pengunjung IIMS Surabaya 2022. Antara lain setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package berupa gratis biaya jasa dan sparepart sampai 50.000 km atau 4 tahun.

Kemudian juga ada gratis asuransi kecelakaan diri bagi pemilik kendaraan selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun. Lantas jika mau tukar tambah mobil lama Anda dengan New Xpander atau New Xpander Cross juga ada tambahan hadiah shopping voucher Sodexo.

Jika mau melakukan pembelian secara kredit, Mitsubishi pun sudah menyediakan paket pembiayaan dari perusahaan leasing yang bekerja sama dengan MMKSI. Terakhir ada juga fasilitas trade-in dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

Baca juga : Bukan Lagi Elsapek, Penjualan Mitsubishi April 2022 Didominasi Xpander dan Pajero Sport

Bisa Langsung Test Drive

Mitsubishi Kasih Banyak Hadiah Buat Pembeli Xpander atau Xpander Cross di IIMS Surabaya 2022 02

IIMS Surabaya 2022 berlangsung 1-5 Juni

Pengunjung IIMS Surabaya 2022 yang tertarik dengan lini produk Mitsubishi, sebelum melakukan pembelian juga dapat merasakan langsung performa mobil yang sudah jadi incaran. Karena MMKSI menyediakan unit test drive di area khusus, yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Tidak lupa juga hadirnya MIRA, Virtual Assistant Chatbot yang siap untuk membantu konsumen dalam mengakses kebutuhan informasi tentang produk dan layanan Mitsubishi. Serta Mitsubishi juga melakukan sosialisasi fitur-fitur terbaru dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang akan mempermudah para pelanggan Mitsubishi termasuk dalam proses kepemilikan kendaraan.

"Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan terbaik dari Mitsubishi Motors, sesuai dengan konsep new branding MMKSI Life Adventure," tukas Amiruddin.

Baca juga : Toyota Avanza dan Mitusbishi Xpander Paling Laris Disewa Pemudik, Harga Sewanya Murah!

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil