Harga sama-sama Rp 70 jutaan. Spesifikasi mesin mirip. Motor trail bermesin 250 cc di Indonesia saat ini opsinya ada Kawasaki KLX250 2024 dan Honda CRF250L 2023. Keduanya menawarkan sensasi berkendara yang lebih agresif dengan mesin yang lebih kuat untuk off road berat atau ringan. Kawasaki KLX250 merupakan pemain lama dan sejauh ini belum ada update berarti, kecuali pada tampilan warnanya. Sedangkan Honda CRF250L merupakan pemain baru yang rilis awal tahun ini, dengan sejumlah keunggulan yang d
Harry
21.11.2023
Pernah ada ubahan grafis dan desain knalpot. Netizen bandingkan dengan model di Amerika Serikat. Di tahun 2008 silam, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengenalkan tiga model sekaligus, termasuk trail injeksi pertama di Indonesia, Kawasaki KLX250. Dua model lainnya adalah motor sport fairing Kawasaki Ninja 250R karbu dan motor underbone bergenre ayam jago, Kawasaki Athlete 125. Untuk Kawasaki Ninja 250R sudah berganti model sejak 2012 dengan tambahan mesin injeksi dan Kawasaki Athlete 125 pun su
Ilham
19.10.2023
Blusukan dan trabasan saat ini menjadi hobi yang semakin digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain bisa menikmati panorama alam, juga melatih fisik karena main motor off-road itu sangat menguras energi. Untuk mendukung aktivitas tersebut kalian pasti butuh motor trail, dan kalau mencari motor trail yang bertenaga dan terhitung canggih, bisa lirik Kawasaki KLX 250. Inilah motor trail 250 cc dengan torsi badak. PT Kawasaki Motor Indonesia merilis motor ini pertama kalinya tahun 2009, dan m
Harry
06.10.2021
Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Kawasaki KLX 230, tepatnya Mei 2019. Maklum lantaran sang produk memanglah buatan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sama seperti kedua saudaranya di KLX Series, Kawasaki KLX 230 2021 dirancang sebagai tunggangan dua alam. Itu kenapa ban yang dipilih adalah dual purpose. Artinya, tetap akomodatif untuk penggunaan di jalan aspal maupun tanah (offroad). Sementara untuk mendukung penggunaan di medan lebih berat, diterjemahkan lewat rancangan kaki-ka
Ary
07.01.2021
Overview KLX230 hadir dengan diameter roda 21-18 dan ban IRC Trails GP yang bekerja dengan baik di trotoar, tetapi pengendara yang lebih maju kemungkinan ingin meningkatkan ke sesuatu yang lebih ramah tanah. Rem cakram (depan dan belakang) sangat kuat yang seharusnya membangkitkan kepercayaan diri pengendara baru baik di jalan setapak maupun di lalu lintas tersibuk. Remnya mirip dengan yang ada pada XT250 dan CRF250 tetapi meninggalkan DR200 dengan rem tromolnya. Di jalan setapak, sepeda ini lua
Verenicha
05.01.2021