Substitusi Lampu Honda Beat dan Honda Vario 125, Coba Pakai Ini

Phillips menyediakan substitusi lampu untuk Honda Beat, Honda Vario 125 dan motor lainnya.
  • Lampu Phillips punya tingkat pendaran 6500 kelvin.
  • Cocok untuk motor dengan soket lampu M5.

Lampu pada sepeda motor bukan sekadar perlengkapan wajib. Kualitas penerangannya pun penting untuk memaksimalkan visibilitas sang pengendara. Maka dari itu, hampir semua motor sekarang ini mengaplikasi jenis lampu LED pada penerangan utama produknya.

Selain lebih terang, lampu LED juga lebih hemat daya ketimbang bohlam. Namun, ada saja pemilik yang merasa pendaran lampu bawaan motor tersebut kurang ideal. Untuk mengatasinya, Phillips Automotive menawarkan solusi tersebut melalui Phillips Ultinon Essential Moto.

"Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini. Tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100% dari lampu LED bawaan motor," jelas Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia.

Diterangkan pula dalam rilis resminya, Phillips Ultinon Essential Moto memiliki 8 titik LED dengan pendaran mencapai 6500 kelvin. Keunggulan lain, lampu Phillips ini hanya memakan daya sebesar 6 watt saja. 

Lampu Phillips Ultinon Essential Moto M5

Baca juga: Peminat Honda BeAT 2023 Harus Bersabar, Inden Bisa Sebulan dan Harga Kini Tembus Rp 19 Jutaan!

Pihak Phillips mengatakan, keunggulan lain dari Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini sinar lampunya tidak menyilaukan. "Artinya aman untuk pedestrian maupun pengendara dari lawan arah karena Philips Automotive memang mengembangkan lampu ini sesuai standar keselamatan di jalan raya.

"Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 juga memiliki kelebihan tahan panas yang lebih baik dengan penggunaan normal di Indonesia. Daya tahan lampu ini juga sangat baik karena bisa mencapai lima tahun dengan pemakaian normal sehari-hari," tambah Sarah. 

Untuk membuang panas, lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 dilengkapi heatsink alumunium yang menempel pada rumah lampu. Tujuannya menyebarkan panas secara merata sehingga memiliki daya tahan lebih lama.

Lampu Phillips Ultinon Essential Moto banyak dipilih pengguna Honda Beat dan Honda Vario.

Baca juga: Vivo Kenalkan Revvo 90, Berikut Update Harga Bensin Lainnya Per Oktober 2022

Desain Kompak Harga Cukup Terjangkau

Lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini juga sudah dirancang untuk bisa dipasang dengan mudah dan memiliki desain kompak untuk beragam rumah lampu sepeda motor di Indonesia. Yang perlu dicatat, lampu ini kompatibel untuk motor dengan sistem arus DC (Direct Current). Berarti, butuh penyesuaian untuk motor berarus AC (Alternating Current). 

"Desain lampu yang kompak membuat proses pemasangannya mudah, Anda juga tidak perlu takut kalau lampu ini tidak muat di motor, karena sudah didesain bisa digunakan pada lampu utama motor yang paling kecil sekalipun. Jadi Anda pasti akan bisa mengganti lampu bawaan motor dengan lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini," pungkas Sarah.

Saat kami tilik ke market place, Phillips Ultinon Essential Moto LED M5 dijual dengan harga Rp 63 ribu. Sementara ihwal pengaplikasian, banyak dari pembeli yang menggunakan lampu ini untuk Honda Beat maupun Honda Vario 125. Minat ganti juga? 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi inform...

Perbandingan Motor Terkait

Berita Terbaru

Catat, Ini Ragam Cairan Pelumas yang Harus Dibawa Saat Touring

Pelumas multifungsi bisa untuk beragam keperluan. Contact cleaner bisa mencegah konsleting. Riding jarak jauh alias touring pakai motor memang menyenangkan, kegiatan ini ampuh melepas penat karena kegiatan di kantor. Sebelum bepergian tentu ada baiknya mempersiapkan kuda besi kesayangan, untuk meminimalisir kejadian yang tak mengenakkan. Mulai dari melakukan servis rutin, mengganti oli mesin, memeriksa kondisi ban, CVT, rantai sampai tekanan ban. Dan untuk mengantisipasi kejadian di jalan yang t

Honda Pamer CBR Rp 1 Miliar di GIIAS 2023, Tampangnya Agresif Banget!

Banderol Honda CBR1000RR-R lebih dari Rp 1 miliar. Hanya ada satu opsi warna dan tipe. PT Astra Honda Motor (AHM) bukan hanya menghadirkan motor-motor produksi lokal di GIIAS 2023. Sejumlah motor besar atau moge dan produk CBU juga ditampilkan. Salah satunya Honda CBR1000RR-R. Sosok Honda CBR1000RR-R bisa Anda temui di booth Pre Function Hall 10 di ICE BSD, lokasi GIIAS 2023 berlangsung. Tampilan agresif dan sporty Honda CBR1000RR-R menyolok mata saat disandingkan bersama display lainnya. Dianta

Haruki Noguchi, Pembalap Jepang yang Kecelakaan di Mandalika Meninggal Dunia

Haruki Noguchi turun di kelas ASB1000 ARRC 2023. Sempat finish ke-4 di race pertama. Pekan ini kabar duka hadir dari dunia balap internasional. Pasalnya setelah beberapa hari dirawat setelah insiden di Mandalika pada Minggu (13/8/2023), Haruki Noguchi dinyatakan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Noguchi diumumkan di akun Instagram Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Kamis (17/8/2023). Sesuai permintaan keluarga, informasi tersebut disebar sehari setelah Noguchi dinyatakan meninggal. Pemb

Ragam Kegiatan Maxi Yamaha di Awal Agustus, Dari Camping Sampai Touring

Maxi Yamaha Day berlanjut di Kalimantan. Pengguna XMax touring ke Bukit Tinggi. Ratusan bikers ramaikan kedua acara tersebut. Pengguna Maxi Yamaha menggelar beragam aktivitas belum lama ini, ada yang camping, ada pula yang touring. Untuk yang camping, mereka mengikuti rangkaian Maxi Yamaha Day 2023 yang berlangsung di Pantai Panrita Lopi Beach, Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Giat yang berlangsung 12-13 Agustus 2023 itu jadi acara kedua, setelah sebelumnya di

Awas Bocor, Ini Efek Negatif Radiator Motor Diisi Pakai Air Kran

Air kran bisa timbulkan karat. Pendinginan mesin bisa terganggu. Untuk darurat pakai air AC atau aki. Sistem pendinginan motor kini sudah banyak yang menggunakan radiator, tapi bagaimana jika cairan yang dipakai adalah air kran? Meski kini sudah banyak tersedia radiator coolant, namun tetap ada saja yang mengisi radiatornya dengan air biasa. Bisa jadi karena darurat atau memang malas untuk membeli radiator coolant, sehingga mengisinya dengan air kran biasa. Untuk sesaat mungkin tak masalah, tapi

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Honda Beat
Lihat