window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

ExxonMobil Lepas Ratusan Mekanik Mudik Gratis 2024 Gunakan Bus Premium

Enda · 8 Apr, 2024 15:01

mudik gratis 2024

Menjelang Lebaran Idul Fitri, beberapa perusahaan di Tanah Air mengadakan program mudik gratis 2024 tak terkecuali PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Sebagai salah satu persuahaan yang memasarkan produk pelumas merek Mobil Lubricants, PT EMLI menggelar program mudik gratis Lebaran 2024 untuk ratusan mekanik beserta keluarga dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024

Ratusan mekanik beserta keluarga yang terdaftar dalam mudik gratis tahun ini berasal dari bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

"Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. Harapannya dengan program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk PT EMLI di pasar pelumas tanah air,” ujar Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI dalam seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, Senin (8/4).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mudik Pakai Mobil Listrik? Gak Usah Panik Kalau Kena Macet, Ini Lokasi Charging Station yang Tersedia

10 Bus Premium Dikerahkan ExxonMobil Dalam Kegiatan Mudik Gratis 2024

mudik gratis 2024

Bus mudik gratis 2024 PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Perjalanan mudik gratis untuk para mekanik beserta keluarga yang diselenggarakan PT EMLI H-2 menjelang Lebaran 2024 ini lebih berkesan dibandingkan tahun sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy, tahun ini mudik gratis dari ExxonMobil ketambahan dua unit sleeper bus.

mudik gratis 2024

Bus premium mudik gratis 2024 PT EMLI dengan leg rest

"Total bus yang kita berangkatkan ada 10 bus. Dari tahun lalu kalau saya lihat ada peningkatan untuk ini (mudik gratis) bus nya kita tambah jadi total 10 berikut sleeper bus nya 2. Tahun lalu kita nggak ada sleeper bus. Tahun lalu hanya ada leg rest dimana hanya 8. Kita dengar di berita kemarin ada kemacetan panjang, dan harapannya dengan menggunakan bus premium ini para mekanik beserta keluarga bisa dengan nyaman kembali ke kampung halaman,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakan Rommy, para mekanik yang ingin ikut mudik gratis bersama dengan ExxonMobil diharuskan lebih dulu melakukan pendafataran.

“Peserta harus lebih dulu melakukan pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran nanti dikonfirmasi dengan kuota dan juga dikonfirmasi langsung oleh customer service kami. Pembagian bus baik itu sleeper bus dan leg rest sama. Untuk bus yang sleeper tidak dikhususkan, jadi bagi yang siapa cepat dia registrasi sesuai kuota saja. Harapannya juga dengan adanya mudik gratis ini nantinya lebih banyak lagi lebih bersekala lagi, karena PT EMLI mendukung pemerintah untuk tidak mudik menggunakan roda dua,” tambanhya.

Baca juga: Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan

Gunakan Bus Mercedez-Benz OH 1626 Lengkap dengan Toilet dan Smoking Area

Mudik gratis 2024

Sleeper bus Pandawa 87 dalam program mudik gratis 2024 PT EMLI

Armada yang digunakan PT EMLI dalam kegiatan mudik gratis tahun ini menggunakan armada bus Mercedez-Benz OH 1626 dari beberapa PO (Perusahaan Otobus) ternama.

Bus Mercedes-Benz seri OH 1626 sendiri menggunakan sasis model space frame dengan memiliki bagasi luas berkat dibuat tembus antara sisi kanan dengan kirinya.

Memberikan rasa nyaman selama berkendara, untuk peredam kejutnya sudah menggunakan suspensi udara jenis wide suspension di semua rodanya.

Dengan penggunaan suspensi jenis ini maka guncangan dapat diminimalisir ketika melewati jalan berkontur sehingga penumpang merasa nyaman.

Sleeper bus

Sleeper bus mudik gratis 2024 PT EMLI

Oh iya, dari segi fasilitas yang disuguhkan bus yang digunakan sudah dilengkapi dengan bantal, selimut, dispenser, toilet dan juga smoking area.

mudik gratis 2024

Fasilitas toilet dan smoking area

“Saya cek busnya cukup nyaman dan matic untuk yang sleeper. Baik dari konsumen para mekanik berikut dengan pengemudi pasti sama-sama nyaman. Harapannya semua selamat sampai tujuan dan harapan kedepan terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik lagi,” tutup Rommy.

Baca juga: Jarang Pulang Saat Lebaran, Isuzu Ajak Sopir Mudik Gratis, Begini Syaratnya

@garasi.autofun Kebayang nyaman ya naik bus ini buat perjalanan jauh! #mobilbaru #busmania #busmaniacommunity #tipsmobil #buskencana #bismania #telolet #teloletbasuri #bismaniacommunity #pokencana ♬ Mozart Minuet with violin(815356) - 松本一策

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil