window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Harga Pre Book Neta V-II Diumumkan, Cuma Rp200 Jutaan!

Prasetyo · 30 Apr, 2024 16:01

harga neta v-ii

PT NETA Auto Indonesia secara resmi mengumumkan harga Neta V-II dengan status Pre Booking di ajang Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024.

Harga Pre-Booking Neta V-II hanya Rp 200 jutaan, dan setiap pemesanan selama masa promo hingga Mei 2024, maka konsumen akan mendapatkan Wall Charger dan proses instalasinya secara gratis, serta Saldo PLN Mobile sebesar Rp2,5 juta.

"Saat ini kami belum bisa memberikan harga resmi secara detail, namun tentunya NETA akan memberikan harga pre-booking berkisar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat & ketentuan, dan program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching NETA V-II di akhir Mei 2024," sebut Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia) dalam sambutannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/04/2024).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

harga neta v-ii

Harga Neta V-II Pre Book di PEVS 2024

Jerry juga mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke PEVS 2024 demi melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior yang memukau dari Neta V-II.

"Secara global, NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional. Dan kini, NETA fokus untuk melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal secara CKD serta meningkatkan komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. NETA V-II adalah wujud nyata dari komitmen kami di Indonesia," tambah Jerry.

Baca juga: Neta V II Kini Resmi Diproduksi di Indonesia

Perubahan Neta V-II

harga neta v ii

Tampilan depan Neta V-II

Neta V-II hadir dengan konsep smart and stylist, yang cocok untuk para generasi muda aktif, energik dan modern.

Compact SUV 5-seater ini hadir dengan panjang 4.070 mm, lebarnya 1.690 mm, dengan tinggi 1.540 mm. 

Dari segi desain eksterior, Neta V facelift ini mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim  serta LED Headlight pada bagian depan.

Dibagian sisinya terlihat ada penggunaan alloy wheel 16 inci berdesain baru yang menambah kesan sporty. 

harga neta v-ii

Perubahan juga terlihat di bagian belakang

Kemudian di bagian belakang mobil ini juga terlihat ada penggunaan "Meteor Tail Light" yang dibuat menyambung antara sisi kiri dan kanan dengan LED baru.

Kemudian di bagian atas lampu belakang ini juga sekarang ada desain lekukan bodi yang mirip duck tail.

NETA V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing. 

Baca juga: Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Neta V, Sanggupkah Sesukses di Negara Asalnya?

Interior dengan 3 Pilihan Warna Baru

harga neta v-ii

Layout kabinnya masih serupa Neta V

Tampilan interior juga tidak kalah menarik karena NETA V-II memiliki tiga varian warna yang menyesuaikan warna eksterior masing-masing yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black. 

Neta V-II juga memberikan kenyamanan pada ruang kabin dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit.

Kemudian mobil ini juga dilengkapi teknologi Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging, dan juga head unit 14,6 inch High-Resolution sebagai Central Control Screen dari semua fitur pada kendaraan tersebut. 

Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L, sangat cocok untuk para kawula muda yang aktif dan membawa barang lebih banyak saat bepergian.

harga neta v-ii

Neta V-II kini dilengkapi ADAS

Tak hanya dari segi desain saja, NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada Neta V-II yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman melalui Intelligent Driving Assistance. 

NETA menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yaitu berupa:

  • Forward Collision Warning (FCW)
  • Automatic Emergency Braking (AEB)
  • Front Vehicle Start Alert (FSA)
  • Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC)
  • Traffic Jam Assist (TJA)
  • Integrated Cruise Assist (ICA)
  • Lane Departure Warning (LDW)
  • Lane Keeping Assist (LKA)
  • High Beam Assist (HBA)

Bisa Tanda Jadi Rp5 Juta

harga neta v-ii

4 harga Neta V-II

Kendati belum mengumumkan harga Neta V-II secara resmi, konsumen bisa langsung melakukan pre-booking untuk mobil listrik ini di acara PEVS 2024 dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. 

Keuntungan lainnya juga bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan booking order untuk unit NETA V facelift, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55 inci, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan Voucher MAP.

"Kami berharap, Neta V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas, dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan," tutup Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Neta V

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia