window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sah! Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Lebih Murah dari BYD Dolphin

Enda · 30 Apr, 2024 15:01

Harga Wuling Cloud EV

Wuling Motors Indonesia mengumumkan estimasi harga baru Wuling Cloud EV melalui ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Mobil listrik ketiga Wuling di Tanah Air ini sudah dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp410 juta setelah mendapat pengurangan pajak 10%.

Harga yang ditawarkan lebih murah Rp15 juta dari mobil listrik BYD Dolphin.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Harga Wuling Cloud EV

Estimasi Harga Wuling Cloud EV dibandrol Rp410 juta

Seperti diketahui, harga BYD Dolphin saat ini dibandrol Rp425 juta OTR Jakarta.

"Kami mengumumkan bahwa Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024. Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” ujar Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Calon Mobil Listrik Terbaru Wuling Indonesia, Cloud EV Lebih Besar dari Avanza

Harga Wuling Cloud EV

Harga Wuling Cloud EV

Cloud EV

Sebagai Medium Hatchback dengan kapasitas daya tampung 5-seater, Cloud EV sudah bisa dipesan.

"Sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia, dan pengiriman akan dilakukan pada Mei 2024,"\ tambahnya.

Hadir dengan tampilan yang dinamis dan ringan pada bagian eksteriornya, yang terinspirasi dari awan.

Memadukan siluet melengkung tanpa sudut yang tajam, pada bagian fasad disematkan lampu DRL horizontal di terbentang pada bagian tengah.

Untuk sistem pencahayaan utama, mobil ini berhasil dipadukan LED projector headlamp di bagian bawahnya.

Pada bagian samping berhasil diaplikasikan desain aerodinamis yang dipadukan Multifunctional Rearview Mirror dan Hidden Inductive Door Handles.

Harga Wuling Cloud EV

Tampilan belakang Cloud EV

Dipadukan velg 18 inci dengan desain yang terinspirasi dari bianglala, lingkar rodanya membawa kesan dinamis

Melihat bagian dalam, setiap sudut Cloud EV dirancang untuk menghadirkan spacious & luxurious feel.

Dengan tagline Driving The Future of Comfort, mobil ini menawarkan segala kenyamanan berkendara

Penumpang dapat merasakan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang menampilkan kesan elegan.

Baca juga: Intip Spesifikasi Wuling Cloud EV yang Terinspirasi dari Keindahan Awan

Harga Wuling Cloud EV

Interior Cloud EV

Kenyamanan yang berkualitas saat perjalanan pun terasa berkat kabin lapang dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis yang dibalut dengan jok khas Italian Bubble Sofa Style.

Kapasitas bagasi yang luas sampai dengan 1.707 liter juga menjadi salah satu keunggulan dari kendaraan listrik medium hatchback ini.

Segala kebutuhan mobilitas pun semakin terpenuhi berkat complete & smart technology yang dimiliki Cloud EV mulai dari All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga Intelligent Head Unit berukuran 15,6 inch TFT yang memudahkan para pengguna untuk melakukan pengaturan beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Mendapatkan ADAS

Harga Wuling Cloud EV

Cloud EV

Wuling Cloud EV telah dibekali dengan Wuling Smart Ecosystem yang terdiri dari Wuling Indonesian

Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga fasilitas vehicle status monitoring via MyWuling+.

Bisa Menempuh Jarak Hingga 460 Kilometer

Harga Wuling Cloud EV

Jarak tempuh Cloud EV 460 kilometer

Khusus pasar Indonesia Cloud EV ditawarkan dengan baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67 yang secara daya tempuh dapat menempuh jarak hingga 460 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh.

Listrik diperoleh diteruskan ke motor listrik tunggal dengan perolehan tenaga sebesar 100 kw (136 PS) dan torsi 200 Nm. 

Memiliki dua metode pengisian daya yakni normal dan fast charging, untuk lama waktu pengisian paling cepat dari 30% hingga 80% membutuhkan 30 menit.

Bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pemesanan Cloud EV dalam periode pre-book ini, Wuling memberikan beragam keuntungan menarik.

Dikatakan Dian, konsumen akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Selain itu juga konsumen akan memperoleh insentif senilai Rp5.000.000, gratis home charger 7kW, serta extensive free maintenance hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu), dan pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara ekslusif hingga 31 Mei 2024.

Pada pameran PEVS kali ini, Wuling juga menampilkan mobil listrik ungglan lainnya, seperti; 3 unit Air ev meliputi tipe Long Range, Standard Range, dan Lite; serta 3 unit BinguoEV.

Baca juga: Daftar Mobil Listrik Wuling di Indonesia, Wuling Cloud EV Melengkapi Lini A B C

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia