window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Sambut Ramadan 2024, Harga Mobil Listrik Neta V Dikorting Rp62 Juta!

Enda · 8 Mar, 2024 09:01

Harga Neta V

Harga Neta V turun menjelang bulan Ramadhan 2024, karena Neta Indonesia memberikan harga khusus untuk mobil ini.

Ya, mobil listrik Neta V telah meluncur secara resmi di Tanah Air pada Oktober 2023 lalu.

Sama seperti harga pre booking ketika diumumkan di GIIAS 2023, harga resmi mobil listrik pertama PT NETA Auto Indonesia tersebut dibandrol Rp379 juta OTR Jakarta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Menyambut Ramadan tahun ini, Neta V mendapat harga spesial melalui program Ramadan Special Price.

“Pada momen istimewa ini, NETA ingin menyambut bulan Ramadan dengan menawarkan harga spesial untuk para calon konsumen Neta V. Tentunya tidak hanya memberikan keuntungan dari segi harga, kami juga menghadirkan beragam keuntungan lainnya mulai dari layanan purna jual hingga jaminan garansi,” ujar Jerry Huang, Managing Director, PT NETA Auto Indonesia melalui keterangan resminya, Kamis (7/3).

Pada program Ramadan Special Price tahun ini,  NETA menetapkan harga khusus untuk NETA V yakni Rp317 juta OTR Jakarta atau lebih murah Rp62 juta dari harga sebelumnya.

Namun perlu diperhatikan bahwa harga yang ditawarkan hanya berlaku hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Baca juga: Asyik, Beli Neta V Gak Ada Biaya Servis Berkala Sampai 50.000 km atau 5 Tahun

Setiap Pembelian Mobil Listrik Neta V Konsumen Mendapatkan Wall Charger Secara Gratis

Harga Neta V

Mobil listrik Neta V di salah satu showroom

Tak hanya Special Price selama Ramadan, konsumen yang membeli Neta V juga akan mendapat wall charger dan instalasi secara gratis.  

Disisi lain NETA juga memberikan layanan purna jual terbaik kepada para konsumen sejak masa kepemilikan.

Seperti yang bisa dirasakan konsumennya, setiap kepemilikan akan mendapatkan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit.

Tak hanya itu, NETA juga memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa & spare parts.

Baca juga: Pemilik Mobil Listrik Neta V Wajib Tahu, Berikut Arti Lampu Indikator yang Menyala

Sekilas Tentang Neta V

Harga Neta V

Test drive Neta V

Sebagai crossover listrik kaum urban, Neta V memiliki beragam keunggulan.

Seperti yang dapat dilihat di bagian depannya dilengkapi dengan LED projector yang mendukung fitur headlamp levelling. 

Mengusung konsep minimalis dengan teknologi modern, Neta V berhasil disematkan beragam fitur canggih yang dapat memberikan kenyamanan serta keamanan selama berkendara.

Harga Neta V

Interior Neta V

Terlihat di bagian meter clusternya mobil ini telah didukung panel isntrument berukuran 12 inci dengan desain minimalis, yang sangat informatif menampilkan beragam informasi seputar kendaraan. 

Sedangkan dari sistem hiburannya berhasil dibenamkan head unit touch screen model floating dengan konektivitas Android Auto maupun Apple CarPlay 14,6 inci berpenampilan potrait, yang dapat dimanfaatkan untuk mengendalikan beragam fitur yang tersematkan.

Untuk sistem pendingin udara-nya Neta V didukung dengan teknologi N95 pada filternya yang mampu menyaring bakteri serta udara tidak baik di dalam kabin.

Harga Neta V

Pilihan warna Neta V

Beranjak ke baris kedua, mobil ini turut dilengkapi port USB serta power outlet bertegangan 12 volt, yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengisian daya.

Dari segi performa Neta V disematkan motor listrik yang diletakan secara melintang di depan, dengan perolehan tenaga 70 kW (95 PS) serta torsi 150 Nm.

Motor listriknya mendapat asupan daya dari baterai jenis Lithium-ion (LFP) berkapasitas 40,7 kWh yang diletakan di bawah kabin, yang dapat menggerakan mobil sejauh 401 kilometer berdasarkan pengetesan CLTC.

Sebagai informasi, baterai yang digunakan telah lolos dalam pengujian ketahan dari debu dan di dalam air dengan memperoleh sertifikasi IP68.

Bicara mengenai lama waktu pengisian daya baterai, menggunakan sistem quick charging dengan soket DC fast charging dari kondisi 30% hingga 80% hanya membutuhkan 30 menit. 

Harga Neta V

Pengecasan di SPKLU KM 228

Sedangkan menggunakan pengecasan home charger dengan arus AC, untuk 0-100% memerlukan 8 jam.

Oh iya, Neta V juga dilengkapi regenerative braking hingga fitur one pedal.

Fitur ini berfungsi untuk melakukan pengisian daya baterai dengan memanfaatkan energi kinetik dari proses pengereman.

Harga Neta V

Tampilan belakang Neta V

“NETA mengundang semua pencinta kendaraan listrik untuk mendapatkan harga spesial ini. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa menghubungi dealer kami atau mengirimkan pesan di akun resmi instagram kami, yaitu @NETAindonesia,” tutup Jerry.

Baca juga: Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Neta V, Sanggupkah Sesukses di Negara Asalnya?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Neta V

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia