window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bridgestone Buka Jaringan TOMO di Bandung, Sediakan Fasilitas Lengkap Perawaan Ban Mobil

Herdi · 20 Mei, 2024 18:01

bridgestone tomo bandung

Seiring dengan munculnya berbagai varian mobil di Tanah Air, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus menambah jaringan retail penjualan ban di berbagai wilayah di Indonesia.

Kali ini, Bridgestone Indonesia meresmikan Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) yang berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) Nomor 98, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe, dibukanya Bridgestone TOMO RKB Bandung akan semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk, serta layanan berkualitas Bridgestone di area Bandung dan sekitarnya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Bridgestone Tampilkan Ban Ecopia EP300 Enliten di IIMS 2024, Begini Keunggulannya

Bridgestone Buka Jaringan TOMO di Bandung, Sediakan Fasilitas Lengkap Perawaan Ban Mobil 01

TOMO Roda Kencana Ban RKB berlokasi di Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong) Nomor 98, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat.

"Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan, dalam mempersiapkan perjalanan yang membutuhkan kendaraan prima,” ungkap Masaki dalam keterangannya, Senin (20/5/2024).

Masaki menyebutkan, jika Bridgestone TOMO RKB Bandung memiliki lokasi strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi Kota Bandung, dekat dengan akses jalan utama, Jalan Soekarno-Hatta.

Baca juga: Bridgestone Sediakan Ban Ecopia EP150 Buat Mobil Listrik Wuling

Kelebihan Bridgestone TOMO Bandung 

Bridgestone Buka Jaringan TOMO di Bandung, Sediakan Fasilitas Lengkap Perawaan Ban Mobil 02

Koleksi ban yang ada di TOMO RKB Bandung

TOMO RKB Bandung yang berdiri di atas lahan seluas 397 meter persegi diklaim menghadirkan produk ban dari berbagai ukuran berbeda agar bisa digunakan oleh mobil konsumen.

Untuk penjualannya, selain offline, Bridgestone TOMO Bandung juga melayani jasa dan penjualan retail secara online di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan TikTok dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban.

Tidak sampai disitu, TOMO RKB Bandung juga menyediakan berbagai layanan yang bisa mempermudah konsumen, seperti booking service dan mobile service.

Baca juga: Bridgestone Sudah Persiapkan Ban Baru Untuk Mobil Listrik, Ini Teknologinya

Bridgestone Buka Jaringan TOMO di Bandung, Sediakan Fasilitas Lengkap Perawaan Ban Mobil 03

Berbagai fasilitas TOMO RKB Bandung

Konsumen yang datang ke jaringan retail ini bisa memanfaatkan sejumlah fasilitas, seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.

Selain itu, TOMO RKB Bandung juga sudah memiliki jajaran sales advisor serta teknisi yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC), sehingga bisa  memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

TOMO RKB Buahbatu Bandung juga menawarkan sejumlah promo menarik yang hanya berlaku hanya berlaku pada 12-22 Mei 2024, seperti gratis voucher belanja senilai Rp250.000 untuk minimal pembelian dua ban, subsidi spooring Rp50.000 untuk jasa spooring, dan gratis cek nitrogen.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil