window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Dijual Cuma 3 Bulan, Mitsubisihi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition 2024 Disediakan Terbatas

Enda · 16 Mei, 2024 16:10

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Diketahui sebelumnya baik Xpander Cross maupun Pajero Sport merupakan produk tulang punggung PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di segmen Medium SUV dan Low SUV.

Edisi terbatas untuk model Pajero Sport Elite Limited Edition sendiri diambil dari varian Dakar 4x2 yang sudah dilengkapi sunroof.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sedangkan tipe Xpander Cross Elite Limited Edition mengambil basis dari model CVT.

Mitsubishi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 ini masing-masing hanya disediakan sebanyak 800 unit.

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

"Kenapa masing-masing 800 unit? Karena konsepnya limited, jadi kita produksi hanya secara terbatas,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI disela-sela peluncurannya di Jakarta, Kamis (16/5).

Irwan menambahkan, penjualan untuk Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition hanya berjalan selama 3 bulan.

"Kita produksi dan kita jual keduanya dalam waktu 3 bulan mulai dari sekarang (Mei 2024). Kami rasa total 1.600 unit dari keduanya cukup, itu berkaca dari merefleksikan total penjualan dimana Pajero Sport setiap bulannya di angka 1.000-an unit dan Xpander Cross 3.000-an unit,” ungkapnya.

Baca juga: Resmi! Mitsubishi Umumkan Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubisihi Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 Tersedia di Seluruh Indonesia

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Meski diproduksi secara terbatas, Xpander Cross serta Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 tersedia di seluruh penjuru Tanah Air.

"Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition tersedia di seluruh Indoensia. Jadi masyarakat yang tinggal di luar Jabodetabek bisa memilikinya. Meskipun di area Jabodetabek sendiri permintaan lebih besar sekitar 30%,” imbuhnya.

Lebih lanjut Irwan menyatakan, unit Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition saat ini telah tersedia.

"Sebenarnya untuk ketersediaan unit keduanya untuk sekarang kita ready. Kalau permintaan tinggi kemungkinan terdapat inden, tapi tidak akan lama," jelasnya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Ditambahkan Head of Sales Group MMKSI, Budi Dermawan Daulay, Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition saat ini sudah terpesan sebanyak 40 unit.

"Untuk Elite Edition sebenarnya sudah diperkenalkan sejak minggu lalu. Kedua produk ini juga sudah display di Bekasi dan Bandung," ucapnya.

Dari sejumlah event yang dihelat MMKSI di beberapa kota, pihaknya telah mengantongi SPK 40 unit dari dua model ini.

"Tapi secara Nasional, informasi mengenai jumlah pemesanan masih kita tunggu. Harapannya seperti lalu-lalu produk spesial edition ini bisa direspons cukup baik," kata Daulay.

Baca juga: Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2024 Bakal Dapat Varian Baru, Spesifikasi Ikut Berubah?

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Tampilan belakang Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Mengamabil basis dari varian Premium CVT, Xpander Cross Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Untuk tampilan luarnya hadir melalui warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Subwoofer Rockford Fosgate Xpander Cross Elite Limited Edition 2024

Di dalam juga sudah dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate dengan menyajikan suara lebih baik.

Sebagai informasi tambahan, Xpander Cross Elite Limited Edition diniagakan Rp361.150.000 OTR Jakarta.

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Tampilan belakang Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Seperti yang disampaikan sebelumnya, Pajero Sport Elite Limited Edition yang dibuat secara terbatas dibangun berdasarkan tipe Dakar 4x2.

Dibandrol Rp661.400.000 OTR Jakarta, Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu Quartz White Pearl two-tone dengan Black Metallic pada bagian atap.

Improvement lain yang dilakukan pada Pajero Sport Elite Limited Edition untuk bagian luarnya yakni dilengkapinya beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof dan Black Roof Rail.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Speaker Rockford Fosgate pada Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Selain itu juga ketambahan Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. 

Selain tampilan luar, di bagian dalam Pajero Sport Elite Limited Edition dibekali sistem audio premium dengan menghasilkan kualitas suara tingkat atas.

Baca juga: New Mitsubishi Xpander, Mobil Keluarga Paling Pas Buat Liburan dan Aktifitas Sehari-hari

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil