window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Resmi! Mitsubishi Umumkan Xpander Cross dan Pajero Sport Elite Limited Edition 2024

Enda · 8 Mei, 2024 16:15

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Edition 2024 akhirnya secara resmi diumumkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Sebagai salah satu produk terlaris, MMKSI akan meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024, bersamaan dengan dihadirkannya Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition 2024.

Mengusung tagline "Experience the Unlimited Excitement of Adventures", peluncuran varian terbatas Pajero Sport ini akan dilaksanakan pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition pada periode 9 - 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, Bandung dan beberapa kota lainnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Melalui peluncuran varian Elite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler," ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Rabu (8/5).

Dikatakan Atsushi, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir dengan aksesoris serta warna eksklusif two-tone.

"Varian ini akan dirilis dengan jumlah terbatas, oleh karena itu saya ingin mengajak konsumen kami untuk segera mengunjungi pameran kami untuk melihatnya," ungkapnya.

Baca juga: Bukan Cuma Pakai Mesin Baru, Ini Ubahan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 yang Meluncur di Thailand

Hanya Dibuat 800 Unit, Ini Ubahan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Eksterior Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, yang dibangun berdasarkan tipe Dakar 4x2.

Dibandrol Rp661.400.000 OTR Jakarta, Pajero Sport Elite Limited Edition hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu Quartz White Pearl two-tone dengan Black Metallic pada bagian atap.

Improvement lain yang dilakukan pada Pajero Sport Elite Limited Edition untuk bagian luarnya yakni dilengkapinya beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof dan Black Roof Rail.

Selain itu juga ketambahan Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. 

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Audio premium Rockford Fosgate

Selain tampilan luar, di bagian dalam Pajero Sport Elite Limited Edition dibekali sistem audio premium dengan menghasilkan kualitas suara tingkat atas.

Baca juga: Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross 2024 Bakal Dapat Varian Baru, Spesifikasi Ikut Berubah?

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Eksterior Xpander Cross Elite Limited Edition

Seperti Pajero Sport Elite Limited Edition, Xpander Cross Elite Limited Edition juga dihadirkan secara terbatas sebanyak 800 unit.

Dikembangkan dengan mengamabil basis dari varian Premium CVT, mobil ini hanya tersedia dalam satu varian dan dua pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Audio premium Xpander Cross Elite Limited Edition

Untuk tampilan luarnya hadi melalui warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite, seperti: Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Di dalam juga sudah dilengkapi dengan audio premium dengan menyajikan suara lebih baik.

Sebagai informasi tambahan, Xpander Cross Elite Limited Edition diniagakan Rp361.150.000 OTR Jakarta.

Baca juga: New Mitsubishi Xpander, Mobil Keluarga Paling Pas Buat Liburan dan Aktifitas Sehari-hari

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mitsubishi Xpander Cross MT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil