window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Fokus Jualan Mobil Listrik, NETA Siap Dirikan 10 Dealer Hingga Akhir 2023

Enda · 12 Nov, 2023 08:01

dealer Neta terdekat

Pabrikan otomotif jenama asal Tiongkok, NETA, tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sebagai pemain baru di industri otomotif Tanah Air yang fokus di kendaraan listrik, NETA melakukan investasi besar-besaran.

Hal ini dilakukan guna melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam memiliki mobil listrik terjangkau serta fasilitas pelayanan lengkap.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Satu hal yang begitu diperhatikan oleh PT NETA Auto Indonesia adalah memiliki ketersediaan jaringan dealer NETA yang terdekat dengan seluruh konsumennya di Tanah Air.

Langkah pertama yang dilakukan NETA adalah dengan meresmikan dealer NETA Kelapa Gading yang berlokasi di Jakarta Utara.

neta kelapa gading

Peresmian NETA Kelapa Gading, Jakarta Utara

"Pertama kalinya dealer NETA di Kelapa Gading, kemudian dalam wakut dekat kami akan meresmikan dealer kedua yang di Puri dan satu lagi BSD City.

Kehadiran dealer ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan dan segi aftersales,” ujar JinHong Lin (Darwin), Director PT NEV Auto Mobil selaku dealer resmi NETA di Indonesiadi Jakarta baru-baru ini.

Sementara itu Dian Fardiansyah, Network Development Deputy Director NETA, secara keseluruhan pabrikan ini akan meresmikan 10 dealer sebelum pergantian tahun ini.

“Selanjutnya akan ada di Tebet, Tebet juga udah selesai tinggal peresmian, selain Tebet ada lagi Mampang, satu di Kebon Jeruk - Pos Pengumben, itu untuk wilayah Jabodetabek.

Dan selain itu ada di Bandung, Surabaya, Bali dan Palembang, jadi tahun ini ada 10 outlet dealer resmi NETA,” ucapnya kepada wartawan.

Baca juga: Punya Fasilitas Lengkap, Neta Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

Investasi Rp150 Miliar untuk Jaringan Dealer NETA

Diler Neta

Dealer Neta pertama di Indonesia

Darwin menyebutkan, untuk seluruh diler Neta tahun ini dirinya melakukan investasi sebanyak Rp150 miliar.  

“Kita melakukan investasi sebanyak Rp150 miliar untuk semua outlet NETA di tahun ini.

Itu kami lakukan karena keyakinan terhadap brand NETA, serta memberikan kepercayaan kepada konsumen dengan menawarkan beragam pelayanan,” ungkapnya.

Baca juga: NETA V Siap Goda Masyarakat Indonesia untuk Beralih ke Mobil Listrik

Neta V Dikirim ke Konsumen Akhir Bulan Ini

PT NETA Auto Indonesia (NETA) hadir di Tanah Air dengan membawa NETA V di GIIAS 2023 kemarin.

Sejak kran pemesanan dibuka di pameran otomotif tersebut, hingga saat ini sudah lebih dari 200 unit mobil terpesan.

“Sejak membuka pre-order NETA V di ajang GIIAS 2023, kami sudah menerima pemesanan lebih dari 200 unit sampai dengan saat ini. Selanjutnya konsumen bisa mendapatkan unitnya akhir bulan ini,” seru Dian.

Diler Neta

Neta V dibandrol Rp379 juta OTR Jakarta

Harga resmi NETA V sendiri diumumkan pada Oktober 2023 kemarin, yang mana dibandrol Rp379 juta OTR Jakarta.

Mobil ini dibekali motor listrik tunggal yang diletakan di depan dengan menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) serta torsi 150 Nm.

Motor penggeraknya mendapat asupan listrik dari baterai Lithium-ion (LFP) berkapasitas 40,7 kWh, yang mana menurut CLTC dapat menempuh jarak 401 km.

Supaya dapat menyesuaikan gaya berkendara yang diinginkan, mobil ini memiliki 2 Mode yakni; Normal dan Sport yang disebut Athletic.

Selain itu juga terdapat tingkat regenerative braking hingga fitur one pedal, yang dapat dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya baterai dengan memanfaatkan energi kinetik dari proses pengereman.

Bicara mengenai pengisian, Neta V dibekali sistem quick charging dengan soket DC fast charging.

Untuk lama waktu pengecasan dari kondisi 30% hingga 80% hanya membutuhkan 30 menit, sedangkan memanfaatkan fasilitas home charger dengan arus AC, dari 0-100% memerlukan 8 jam.

Baca juga: Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan November 2023

Garansi 5 Tahun Diberikan Kepada Konsumen Neta V

Diler Neta

Pelayanan service mobil listrik Neta

Setiap melakukan pembelian Neta V, konsumen mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km.

Menariknya, Neta Indonesia juga memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km.

Sebagai penunjang mobilitas sehari-hari, perawatan secara berkala bagi kendaraan tentu merupakan hal wajib.

Guna memberi kemudahan, Neta turut memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya. 

Baca juga: 5 Hal Menarik Neta V, Mobil Listrik di Bawah Rp400 Juta!

@autofun.indonesia Pajak murah, operasional murah, NETA V ini memang pas buat dibawa mamah nganter anak sekolah! @netaindonesia #ChargeUpYourEveryday #netav #netaindonesia #neta #mobillistrik ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil