window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Punya Fasilitas Lengkap, Neta Resmikan Dealer Pertama di Indonesia

Enda · 9 Nov, 2023 20:03

Neta Kelapa Gading

Setelah mengumumkan harga resmi Neta V pada Oktober kemarin, PT Neta Auto Indonesia (NETA) selaku distributor mobil listrik asal Negeri Tirai Bambu, Neta, pihaknya secara resmi membuka dealer pertamanya di Tanah Air yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11).

Bertempat di di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 dekat mall Bella Terra, dealer pertamanya sekaligus menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan Neta dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Tanah Air.

Diler Neta pertama di Indonesia

Peresmian dealer Neta Kelapa Gading

Dikatakan Managing Director Neta Auto Indonesia, Jason Ding, peresmian diler pertamanya sebagai langkah awal memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik Neta di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Diler Neta pertama di Indonesia

Simbolis pelepasan burung merpati 

“Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan diler pertama kami yang bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil dengan membawa fasilitas lengkap,” ujarnya.

Baca juga: Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan November 2023

Neta Kelapa Gading Dilengkapi Layanan 3S

Diler Neta pertama di Indonesia

Layanan service Neta 

Menempati cakupan area lahan seluas 1.628 m2, diler Neta di Kelapa Gading telah dilengkapi fasilitas layanan 3S yaang mencakup; Sales, Service dan Spareparts.

Dengan begitu bukan hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris.

Diler Neta pertama di Indonesia

Tempat pemeriksaan unit sebelum dikirim ke konsumen

Selain itu juga terdapat fasilitas workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard Neta.

Diler Neta pertama di Indonesia

Service center Neta

Menariknya, konsumen juga dapat melihat lebih dekat mobil listrik yang dipajang di area showroom sebanyak 4 unit kendaraan display.

Bagi pengunjung maupun calon konsumen yang ingin merasakan bagaimana impresi berkendara Neta V, di diler Neta Kelapa Gading juga telah disediakan beberapa unit tes drive.

Baca juga: NETA V Siap Goda Masyarakat Indonesia untuk Beralih ke Mobil Listrik

Memiliki Fasilitas DC Fast Charging Station

Diler Neta pertama di Indonesia

Fasilitas DC fast charging station

Tak hanya layanan 3S, diler pertama Neta di Indonesia ini juga memiliki fasilitas DC fast charging station.

“Diler pertama Neta di Indonesia ini akan memfalisitasi segala kebutuhan konsumen Neta. Selain layanan  3S, kami menyediakan fasilitas DC fast charging station 43 kWh yang dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Hal ini menjadikan diler Neta Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat,” ucap JinHong Lin (Darwin) Director PT NEV Auto Mobil.  

Baca juga: Neta Akan Bangun Banyak Dealer di Indonesia

@autofun.indonesia Pajak murah, operasional murah, NETA V ini memang pas buat dibawa mamah nganter anak sekolah! @netaindonesia #ChargeUpYourEveryday #netav #netaindonesia #neta #mobillistrik ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Neta S 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil