Harga Motor 2021 Honda CRF150L Standard di Indonesia
Model | Off Road |
Tenaga Maksimal | - |
Kapasitas | 149.15 |
Opsi start | Listrik |
Varian
Harga Motor
Motor trail 150 cc cukup diminati karena harganya cukup bersahabat Yamaha WR155R menggunakan suspensi depan teleskopik Kawasaki KLX 150 tetap mengandalkan karburator Segmen motor trail 150 cc di Indonesia bisa dikatakan cukup ideal lantaran harganya tidak terlalu tinggi. Terlebih secara pilihan, ada tiga pabrikan Jepang bermain dalam kolam serupa. Mereka adalah Kawasaki, Honda dan Yamaha. Ketiga jenama pun masing-masing menawarkannya lewat Kawasaki KLX 150, Honda CRF 150 dan Yamaha WR155 R. Seca
Ary
22.03.2024
Harga bekasnya kurang dari Rp 30 juta. Mesin dikenal bandel. Fitur mendukung untuk offroad atau trabasan. Ketika bicara motor trail bermesin 150 cc dari Honda, maka ada Honda CRF150L saat ini. Motor yang dirilis tahun 2017 lalu itu hadir meramaikan kelas trail 150 cc, yang sebelumnya diisi Kawasaki KLX150. Motor ini pun langsung mencuri perhatian penikmat motor trail, juga penghobi off road untuk dipakai trabasan. Apalagi desain motor ini tak jauh berbeda dengan seri CRF lainnya yang memang berk
Harry
20.03.2024
Harga Rp 290 ribu dan bergaransi 2 bulan. Bisa menggunakan arus DC maupun AC. Sekaligus memperkenalkan ofline store baru. Trend penggunaan lampu LED saat ini semakin marak, baik digunakan langsung oleh pabrikan sepeda motor. Baik sebagai lampu standar atau disuguhkan juga oleh para produsen komponen aftermarket di pasaran. Pasalnya penggunaan lampu ini membuat sepeda motor tampil lebih modern berkat cahaya putih kebiruannya yang khas. Selain itu LED juga membutuhkan daya lebih sedikit tapi denga
Fariz
16.01.2024
Pastikan kondisi mesin dalam keadaan sehat. Baiknya ganti ban off road agar lebih mencengkeram di jalur off road. Punya motor off road atau trail seperti Honda CRF150L (Spesifikasi | Berita) tentu kurang asik kalau hanya dipakai di jalur on road, ada baiknya digunakan di jalur off road atau untuk trabasan sesuai dengan habitatnya. Meski sudah terlahir sebagai motor trail, tapi untuk melakukan trabasan baiknya ada persiapan lain yang dilakukan, tujuannya agar pengalaman terabasan bisa lebih mudah
Fariz
07.08.2023
Helm punya desain tersendiri untuk memberikan oksigen lebih banyak ke pengendara. Punggung dan dada perlu protector karena salah satu bagian tubuh penting. Disarankan menggunakan sepatu khusus yang tinggi untuk melindungi kaki seutuhnya. Blusukan dengan motor off-road atau trail sambil menikmati suguhan pemandangan alam, menjadi salah satu cara healing paling ampuh bagi sebagian bikers. Namun untuk melakukan giat berjuluk terabasan ini, pengendara perlu mempersiapkan riding gear yang maksimal. T
Fariz
03.08.2023
Melestarikan Karst Citatah untuk bisa menjadi destinasi wisata alam. Bentuk lain pelestarian alam dengan menanam 58 pohon dengan jenis buah langka asli Indonesia. Menggunakan Honda CRF150L (Spesifikasi | Berita), kami diajak menjelajah Padalarang, Jawa Barat, tepatnya mengunjungi kawasan Karst Citatah, untuk melihat pelestarian alam yang digagas warga setempat, hasil kolaborasi bersama Yayasan AHM. Bahkan kawasan ini menyimpan potensi keindahan alam untuk dikunjungi, untuk itu AHM mengundang sej
Fariz
03.08.2023
Jl.K.S. Tubun No.45 Petamburan Petamburan, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jl. Kebayoran Lama No.556 Grogol Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
2 Varian
3 Varian
2 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
8 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
2 Varian
2 Varian
2 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
3 Varian
1 Varian
1 Varian
1 Varian
Mesin dan Performa dari Honda CRF150L yaitu:
Varian | Honda CRF150L Standard |
Konfigurasi Katup | SOHC |
Kecepatan maksimum | 113 kmph |
Rasio Kompresi | 9.5:1 |
Busi per silinder | 1 |
Launch Control | N |
RPM torsi maksimum | 6500 rpm |
Jumlah silinder | 1 |
Sistem pelumasan | Wet Sump |
RPM Tenaga Maksimum | 8000 rpm |
Konsumsi Bahan Bakar | 42.3 kmpl |
Sistem Pendinginan | |
Sistem pembakaran | Full Transisterized |
Katup Per Silinder | 4 |
Torsi Maksimal | 12.43 Nm |
Diameter x langkah | 57.3 mm x 57.8 mm |
Jumlah langkah | 4-Stroke |
Jenis Kopling | Manual, Multi-Plate, Wet Clutch |
Pipa Knalpot | Single Exhuast |
Tipe filter udara | |
Kontrol Emisi | Euro 3 |
Tidak, Honda CRF150L tidak tersedia ABS.
Ya, Honda CRF150L tersedia Busi per silinder. Busi per silinder tersedia dalam varian Honda CRF150L Standard.