Honda Scoopy Jadi Favorit di IMOS+ 2023, Karena Garansi Rangka 5 Tahun?

Honda Scoopy 2024 di IMOS+ 2023.
  • 126 memesan Honda Scoopy.
  • Garansi rangka eSAF jadi 5 tahun.
  • Honda kantongi pesanan 459 unit.

Gelaran IMOS+ 2023 telah usai, Honda Scoopy yang jadi andalan PT Astra Honda Motor (AHM) disebut jadi salah satu favorit pengunjung.

Motor ini hadir dengan pilihan warna terbaru sehingga sukses menarik perhatian dan dipesan 126 orang pengunjung.

Tak hanya itu, pada kesempatan itu pula AHM mengenalkan jaminan garansi rangka yang kini menjadi 5 tahun.

Honda Scoopy hadir dengan pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige.

Serta pembaruan striping pada varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skuter Tanah Air. 

Model ini juga mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen sebagai Favorite Daily Bike pada gelaran ini.

General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok mengatakan, suguhan produk andalan dari berbagai segmen dihadirkan untuk menarik minat konsumen.

Baca juga : Hore, Honda Beri Garansi Rangka 5 Tahun Untuk Semua Model!

Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi idola pengunjung setiap harinya.

"Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik bagi konsumen."

Garansi rangka kini menjadi 5 tahun.

"Terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaannya tetap memilih motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup," ujar Didi Kwok.

Seperti yang telah diketahui, AHM memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun.

Garansi ini berlaku tanpa batas jarak tempuh, dan untuk semua tipe sepeda motor Honda. 

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Baca juga : Honda CRF250L 2023 Banjir Peminat, Seperti Apa Rasa Berkendaranya?

Suasana booth Honda di IMOS+ 2023.

Pada IMOS+ 2023 yang diselenggarakan selama 5 hari, sebanyak 27 jajaran sepeda motor Honda memikat 459 konsumen. 

Mengikuti Honda Scoopy, model lain yang jadi pilihan konsumen yaitu Vario series dengan total 159 unit diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit. 

Berbagai model motor skutik Honda terus dipercaya dengan mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

Baca juga : Honda Bikers Day 2023 Diramaikan Touring Jelajah Bromo, Andalkan PCX 160 dan ADV 160!

AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai segmen pengunjung IMOS+. 

Respon positif dari 1.157 pengunjung booth pada pameran ini mencerminkan antusiasme  dan kepercayaan pengunjung terhadap Honda.

Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberi...

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Diikuti 710 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air. Sebanyak 45 peserta beradu karya modifikasi di final battle. Setelah digelar secara regional, akhirnya para perwakilan tiap region pun dikumpulkan untuk diadu kembali pada final battle Honda Modification Contest (HMC) 2023 yang berbarengan dengan Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jatim (28/10). Gelaran akbar modifikasi sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini mencatatkan 710 peserta dari seluruh penjuru Tanah Air disel
Sudah dibekali peranti touring. Bisa jadi inspirasi modifikasi. Pameran sepeda motor IMOS+ 2023 bukan hanya menampilkan sejumlah model baru, namun juga menghadirkan edisi motor modifikasi untuk inspirasi. Termasuk pada motor-motor jenis sport adventure. Sejumlah tipe dari berbagai ukuran mesin di genre motor jangkung tersebut hadir. Bukan hanya jadi sarana pameran di booth pabrikan, tapi juga produsen peranti box dan bagasi barang. Motor-motor modifikasi tersebut dibuat makin fungsional untuk ke
SIM dan STNK wajib dimiliki dan dibawa pengendara SIM dan STNK merupakan bukti legistimasi di jalan Surat Izin Mengemudi atau SIM dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta wajib dimiliki dan selalu dibawa para riders karena menjadi bukti registrasi dan identifikasi yang diberikan polisi. Ya, ini karena tidak sembarang orang bisa mengendarai sepeda motor dan dapat melaju di jalan raya. Sebaliknya, mereka yang boleh bebas mengendarai sepeda motor harus memenuhi persyaratan mulai dari administra
Ada beberapa model baru dirilis. Penyegaran warna turut dihadirkan di beberapa model. Pameran IMOS+ 2023 berakhir tanggal 29 Oktober 2023 kemarin, dan sejumlah pabrikan menyajikan model baru yang bisa dipesan di sana. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya, tapi buat kalian yang terlewat pameran tersebut, bisa cari tahu diartikel ini. Siapa tahu memang ada rencana membeli motor keluaran terbaru ya kan? Bertebaran Model-Model Baru Sebut saja pabrikan baru Scomadi yang menawarkan
Disuguhkan pemandangan perkotaan hingga pegunungan. Andalkan skutik besar Honda PCX160 dan ADV160. Tidak hanya fokus kepada gelaran utama Honda Bikers Day (HBD) 2023 saja, namun juga ada touring jelajah Malang-Bromo untuk merayakan acara akbar ini pada Sabtu (28/10). Touring yang melibatkan awak media ini dimulai dari kota Malang yang dilanjutkan menuju Bromo. Menempuh jarak sekitar 125 km sembari menikmati keindahan pemandangan kota juga pegunungan. Dalam touring kali ini, berbagai kondisi jala

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Honda Scoopy
Lihat