Bocoran Fitur dan Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024

Jelang peluncurannya di Tanah Air, kami mendapatkan bocoran spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024.

Sebagai kendaraan komersil jenis single cab muatan ringan yang ditempatkan di bawah Toyota Hilux single cab, Hilux Rangga tidak seperti pick up pada umumnya.

Pasalnya mobil ini tidak hanya menawarkan durabilitas khas mobil niaga muat angkut barang, namun juga kenyamanan berkendara.

Hal itu dilakukan karena Hilux Rangga juga ditujukan untuk anak muda yang gemar bisnis serta suka melakukan camping dengan menjadikannya camper van.

Untuk model yang ditawarkan, Hilux Rangga 2024 di Indonesia nantinya hadir dalam varian bensin 2.0 Entry, bensin 2.0 High, bensin 2.0 Standard, diesel 2.4 High, diesel 2.4 High A/T dan diesel 2.4 Standard. 

Berdasarkan bocoran spesifikasi dan fitur yang kami terima, varian teratasnya diesel 2.4 High A/T memiliki fitur selayaknya mobil penumpang.

Baca juga: Toyota Hilux Rangga Dipastikan Rilis di Indonesia Awal 2024

Spesifikasi Toyota Hilux Rangga 2024 Diesel 2.4 High A/T Sebagai Tipe Tertinggi

Bocoran spesifikasi dan fitur Toyota Hilux Rangga 2024

Melihat bocoran spesifikasi dan fitur yang kami dapatkan dari salah satu wiraniaga, pada varian teratasnya Hilux Rangga diesel 2.4 High A/T untuk fitur yang ada di bagian luarnya sudah menggunakan LED headlamp.

Guna menunjang kenyamanan selama berkendara, di dalam untuk joknya tipe ini dibuat terpisah antara pengemudi dan penumpang.

Selain itu joknya pun sudah dilengkapi head rest dengan pengaturan adjustable.

Menariknya, varian diesel 2.4 High A/T tertulis juga memperoleh ornamen di beberapa bagian interiornya yang membuat nuansa mobil ini terkesan lebih dinamis.

Dari segi hiburan tipe teratasnya dipadukan premium audio yang membuat perjalanan berkendara semakin mengasyikan.

Untuk fitur unggulan lainnya, mobil ini dibekali AC dan power steering.

Sedangkan dari segi keselamatan memperoleh ABS dan airbags.

Interior Hilux Rangga varian teratas

Sebagai informasi, tipe satu tingkat dibawahnya High M/T dan A/T bermesin diesel maupun bensin juga telah dilengkapi AC, power steering, head unit single din dan head rest.

Namun untuk joknya mobil ini dibuat menyatu antara pengemudi dan penumpang.

Menyoal keselamatan berkendara, untuk tipe ini pabrikan melengkapinya dengan ABS dan airbags.

Bicara varian standar M/T diesel dan bensin, keduanya sama-sama mendapatkan power steering dan head unit single din.

Hanya saja model yang dibekali mesin bensinnya mendapat tambahan AC.

Baca juga: Belum Resmi Meluncur Toyota Hilux Rangga 2024 Sudah Terjual 19 Unit Selama Desember 2023, Paling Laris Varian Diesel Matic

Spesifikasi Mesin dan Transmisi Hilux Rangga 2024

Mesin 2GD

Untuk varian bensin Hilux Rangga 2024 dibenamkan mesin 1.998 cc berkodekan 1TR-FE 4-silinder, 16 valve DOHC Dual VVT-i.

Jantung pacunya sanggup meletupkan tenaga sebesar 139 PS di 5.600 rpm dengan torsi 183 Nm pada 4.000 rpm.

Sekedar informasi, mesin yang dipakai juga digunakan oleh Kijang Innova generasi pertama hingga generasi kedua.

Selain itu juga mesin ini turut dipakai oleh Hilux single cab.

Transmisi matic 6-percepatan

Kemudian untuk varian diesel, Hilux Rangga disematkan jantung mekanis 2.393 cc dengan kode mesin 2GD-FTV 4-silinder segaris, 16 valve DOHC with VNT Intercooler.

Di atas kertas mesin yang turut digunakan Innova Reborn, Fortuner 2.4 dan Hilux 2.4 ini mampu memeras tenaga hingga 150 PS di 3.400 rpm dan torsi mencapai 343 Nm pada putaran 1.200 – 2.600 rpm.

Bicara transmisi matic yang digunakan, versi dieselnya memiliki 6 tingkat percepatan with sequential shift.

Sedangkan untuk manualnya menggunakan 5 tingkat percepatan.

Baca juga: Toyota Rangga Debut di Thailand, Dijual Lebih Mahal dari Suzuki Carry

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Toyota Hilux

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Memperkenalkan New Toyota Hilux - Apakah Anda Cukup Tangguh?

2021 Toyota Hilux Titan Bronze metallic body colour || Design & Interior

ALL NEW 2021 HILUX Toyota POWERFUL & AESTHETIC!

NEW DESIGN! 2021 HILUX Toyota

ALL NEW 2021 TOYOTA HILUX Facelift

Truk listrik Tesla Cybertruck saat ini sedang melakukan aktifitas tour show di China dengan menjajaki kota Beijing yang berlangsung sejak 28 Januari 2024. Kehadiran Cybertruck di Negeri Tirai Bambu sanggup memikat banyak orang yang ingin melihat secara langsung kendaraan listrik yang memiliki desain tidak seperti mobil pada umumnya tersebut. Meskipun mendapat sambutan positif dari warga Tiongkok, dikutip dari media lokal Carnewschina.com bahwa terdapat perubahan yang menurut laporan industri, Cy
Ciri injeksi mobil rusak belum banyak diketahui para pemilik kendaraan. Semua mobil Internal Combustion Engine (ICE) kini sudah menggunakan sistem injeksi guna menyemprotkan bahan bakar di ruang bakar yang diatur dengan komputer. Mobil dengan sistem kombusi injeksi sendiri lebih mudah dari segi perawatan ketimbang mobil yang masih menggunakan kaburator. Seperti yang diketahui pemilik tidak perlu melakukan penyetingan udara serta bahan bakar secara manual untuk masuk ke dalam mesin. Selain itu pu
Kelebihan BYD Atto 3 bukan cuma dari sisi keunggulan baterai dan performa motor listriknya, tapi juga mobil ini penuh dengan hal-hal unik. Ya, BYD Atto 3 masuk ke segmen mobil listrik berbasis baterai (BEV) untuk model SUV yang pemainnya di Indonesia ternyata cukup ramai. Misalnya Atto 3 harus berhadapan langsung dengan rekan senegaranya Chery Omoda E5, lantas ada juga MG ZS EV (Spesifikasi | Berita) yang berdarah Inggris meskipun sudah satu grup dengan SAIC. Tentunya masuk ke segmen yang cukup
Skandal Toyota kembali berlanjut, kali ini Toyota Industrie Toyota Industries Corporation (TICO) melaporkan kepada Toyota Motor Corporation terkait ada penyimpangan uji emisi pada mobil bermesin diesel milik mereka. Dalam investigasi yang dilakukan, tim investigasi menemukan, terdapat tiga jenis mesin diesel dan beberapa model mobil yang dipasarkan secara global terindikasi dari dampak tersebut. "Selama pengujian sertifikasi, kinerja output tenaga kuda mesin diukur menggunakan ECU dengan softwar
Tak sedikit orang mencari informasi dimana letak lokasi diler dan bengkel resmi mobil Citroen di Indonesia. Diketahui sebelumnya pabrikan mobil jenama asal Perancis ini hengkang dari industri otomotif Tanah Air di 1994, dan kembali ke Indonesia pada Desember 2022. Dinahkodai PT Indomobil National Distributor (IND), untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan, sampai dengan Januari 2024 Citroen Indonesia sudah memiliki 11 outlet yang tergabung dalam diler dan beng

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 616,80 Milyar

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Toyota Hilux
Lihat