window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle

Fariz · 16 Okt, 2023 17:00

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle 01

DeRide Store baru yang ada di Pantai Indah Kapuk 2
  • Sasar bikers Tangerang, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.
  • Menggabungkan gadget lifestyle dengan apparel berkendara.

Semakin maraknya model sepeda motor dengan beragam kegiatan serunya seperti sunmori membuat kebutuhan apparel para rider juga meningkat.

Jadi tidak heran kalau DeRide sampai membuka cabang terbarunya yang ada di bilangan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Jakut.

DeRide sendiri merupakan distributor dari beberapa riding gear atau apparel mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Merek yang dipegangnya mulai dari Nolan, X-Lite, Alpinestars, Shoei, juga Komine.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Sebelumnya DeRide sudah memiliki toko di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan yang tentunya bisa menjangkau bikers di bilangan Jakarta karena letaknya yang strategis.

“PIK 2 ini menjadi 1 destinasi baru terutama di kalangan motor ya, mungkin karena lingkungannya yang kita bisa lihat sepanjang jalan pinggir laut."

"Itu mungkin menjadi daya tarik buat para rider sehingga kita memutuskan untuk buka di PIK 2,” ujar Dimas Randie, Manajer Operation DeRide.

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle 01

Dimas selaku Manager Operation DeRide coba gali potensi konsumen di PIK

Baca juga: Replika Motor Balap Aprilia RS-GP Berwujud Skuter Rilis di MotoGP Mandalika

 

Letaknya yang berada di ujung Tangerang dan juga perbatasan dengan Jakarta membuat posisi toko baru ini lebih fleksibel menyasar konsumennya.

Karena tidak hanya untuk warga PIK, bisa juga menyambar pasar wilayah Tangerang, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

Kolaborasi Toko

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle 02

Perangkat komunikasi Cardo turut hadir di sini

Cabang baru ini tampil berbeda jika dibandingkan dengan toko pertamanya, karena bergabung dengan Erajaya Digital Kompleks.

Area ini juga menjual perangkat elektronik seperti home theater, TV, dan masih banyak lagi.

Kolaborasi apparel berkendara ini dengan gadget tersebut dinilai cukup relevan sehingga bisa menarik calon konsumen lebih banyak.

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle 03

Alpinestars punya beragam apparel yang cocok untuk penggunaan daily

"Untuk pemilihan tempatnya kami bergabung dengan Erajaya Digital Kompleks yang mana penggabungan antara digital gadget dan lifestyle."

"Bisa dilihat produk kami juga kan seperti Nolan, Alpinestars, terus ada Shoei, Cardo, Komine, Studds dan SMK itu semuanya produk lifestyle," tambah Dimas.

Baca juga: Mario Aji Naik Kelas Moto2, Berkompetisi bareng Pembalap Thailand

DeRide Store Sapa Warga PIK, Gabungkan Apparel Dengan Lifestyle 04

Beragam helm dari Nolan, X-Lite, Shoei, Studds, dan SMK yang bisa dipilih sesuai selera

Sukses!

DeRide Offical Store: 0811-8856-887
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });