window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda

Harry · 23 Nov, 2023 09:00

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda 01

Ragam produk Vespa.
  • Dealer pertama di Samarinda.
  • Sajikan 4 brand Piaggio Group.

PT Piaggio Indonesia (PID) terus memperkuat jaringan penjualannya, kali ini mereka menyasar tanah Kalimantan.

Langkah ini merupakan strategi perluasan jaringannya ke wilayah dan kota-kota baru yang memiliki potensi pasar.

Dan kali ini PID melakukan pembukaan dealership pertama Motoplex 4 Brands di Samarinda, Kalimantan Timur, bekerja sama dengan PT Sukses Vista Motor.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand di Kota Samarinda menjadi langkah kami dalam memperkuat komitmen untuk melayani negara ini lebih baik."

"Kami bangga mengumumkan bahwa kini ada 13 Motoplex 4 Brands di 8 kota besar di 5 pulau di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PID.

Baca juga : Dijual Rp 330 Juta, Berapa Pajak Tahunan Piaggio MP3 300 HPE?

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda 01

Tampak depan dealer Samarinda.

Dalam keterangannya, Marco juga menambahkan pertumbuhan berkelanjutan jaringannya akan memberikan peace of mind lebih kepada para penggemar otomotif dan gaya hidup.

Kota Samarinda terletak tidak jauh dari calon ibu kota Indonesia, hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan. 

Dengan adanya rencana pembangunan di Ibu Kota Negara, dealer ini dibangun secara strategis untuk mengantisipasi peningkatan permintaan.

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda 02

Area Aprilia.

Sekaligus sebagai solusi mobilitas dan pengalaman pelanggan premium secara keseluruhan dari merek-merek Piaggio Group di masa depan.

Berlokasi di Jl. Arief Rahman Hakim nomor 17, Samarinda, dealer ini menempati lahan seluas 1.200 m2.

Hadirnya dealer tersebut memperluas sebaran empat merek unggulan Piaggio Group di Indonesia. 

Baca juga : Perkuat Pasar Jatim, Piaggio-Vespa Rambah Wilayah Madiun

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda 03

Area Piaggio.

Dealer premium Motoplex ini juga dilengkapi standar pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

Mulai dari pembelian hingga perawatan yang ditangani langsung oleh teknisi tersertifikasi sesuai dengan standar pelatihan resmi Piaggio Group.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dipercaya oleh PID dengan pembukaan dealer premium pertama Motoplex 4 Brands di Kalimantan."

Perkuat Wilayah Kalimantan, Dealer Piaggio Kini Hadir di Samarinda 04

Area Moto Guzzi.

"Melalui dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerja sama yang kuat, kami optimis menyambut pertumbuhan yang signifikan di Samarinda," ucap Kok Liang, President Director of PT Sukses Vista Motor.

Nah warga Samarinda, buruan merapat deh!
 

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });