window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli DFSK Super Cab, Pemilik Nggak Perlu Mikir Ganti Oli Selama 5 Tahun

Enda · 7 Mei, 2023 09:00

DFSK Super Cab

Mobil pick up asal Negeri Tiongkok, DFSK Super Cab kini ditawarkan Rp153,5 juta OTR Jakarta. Di kelasnya, kendaraan niaga ringan ini sanggup membawa beban muatan maksimal hingga 1,3 ton. Guna memberikan kenyamanan, baru-baru ini PT Sokonindo Automobile (SA)  memiliki paket servis gratis hingga ratusan ribu kilometer yang bisa didapatkan konsumen.

Paket tersebut berupa gratis untuk oli mesin dan filter oli saat melakukan servis secara berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM dengan total 15 kali pergantian.

Baca juga: Mobil Pick Up Terjangkau, Ini Kelebihan dan Kekurangan DFSK Super Cab

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Pemberian oli mesin dan filter oli ini diharapkan bisa membuat pemilik Super Cab terus lancar dalam menjalani usaha. Program Free Service tentu bisa menjadi solusi bagi para pemilik DFSK Super Cab karena konsumen bisa menjaga kondisi armadanya setiap saat," ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya, Jum’at (5/5).

Ditambahkan Rofiqi, Program Free Service yang ditawarkan ini bisa didapatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Oh iya, selain pilihan gratis oli dan filter oli selama 5 tahun, pihaknya juga memberikan masa garansi untuk Super Cab selama 3 tahun atau 120 ribu kilometer.

Garansi yang ditawarkan mencakup semua kerusakan mulai dari komponen mesin, transmisi, kelistrikan, serta body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma.

Baca juga: Adu Kuat Pick Up China, Apakah Wuling Formo Max Lebih Unggul dari DFSK Super Cab?

Pemilik DFSK Super Cab Memiliki Kesempatan Liburan ke Bali

DFSK Super Cab

Selain itu layanan gratis oli dan filter oli selama 5 tahun, konsumen yang melakukan pembelian Super Cab juga berkesempatan untuk mendapatkan undian berupa liburan ke Bali bersama keluarga. Semua ini diberikan oleh DFSK untuk memberikan kesenangan kepada konsumen yang maksimal.

Sekelas kendaraan niaga, Super Cab memiliki fitur yang terbilang mewah. Seperti yang dapat dilihat didalamnya, mobil ini sudah dilengkapi AC dan Electric Power Steering (EPS) yang memudahkan pengemudi ketika memutar setir.

Selain itu juga mobil ini sudah dibekali adjustable headlights, head unit single din yang mendukung format MP3 dan radio, serta dilengkapi port USB dan AUX, sehingga memudahkan pengemudi untuk bisa mendengarkan musik dari USB atau telepon genggam dengan memanfaatkan kabel tambahan.

Dapat memuat 3 orang sekaligus, jok bagian pengemudi memperoleh pengaturan reclining yang bisa dimajukan dan dimundurkan menyesuaikan keinginan dan kenyamanan berkendara.

Baca juga: Bawa Beban 1 Ton Tembus Kepadatan Kota Pahlawan, Konsumsi BBM DFSK Super Cab Capai 12,8 km/liter

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

DFSK Supercab 1.3L Turbodiesel

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil