window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Beli Motor Royal Alloy bisa Langsung Modifikasi, Garansi Aman!

Ary · 24 Okt, 2023 08:30

DMD distributor Utomo Corp

DMD hadir sebagai distributor Royal Alloy, Italjet dan NIU.
  • PT Distributor Motor Dunia jadi distributor Royal Alloy selaku pemegang merek Royal Alloy, Italjet dan NIU.
  • Terdapat divisi modifikasi untuk konsumen pembeli unit Royal Alloy.
  • Surat-surat diterima sesuai dengan warna yang dipilih. 

PT Distributor Motor Dunia (DMD) hadir sebagai ujung tombak penjualan motor Royal Alloy, Italjet dan NIU. Bahkan, pembelian unit khususnya Royal Alloy bisa langsung dimodifikasi tanpa menggugurkan garansinya. 

Tentu saja kebijakan tersebut merupakan bagian dari kesepakatan antara DMD dan Utomocorp selaku Agen Pemegang Merek (APM). Memang, tujuan utamanya mengembangkan bisnis, dan memudahkan konsumen dalam memiliki motor dari ketiga brand tersebut.

Seperti disampaikan oleh Denny Utomo, CEO Utomo Corp. "Kerjasama kolaborasi dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM. Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service dan Spare Part," katanya disela seremoni peresmian diler pertama DMD Jakarta (23/10/2023).

Denny berharap kemitraan ini membuat lini produk Royal Alloy, Italjet dan NIU yang dipasarkan semakin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

DMD sebagai distributor Utomo Corp

Seremoni kesepakatan kerjasama DMD dan Utomo Corp

Baca juga: Sensasi Mencicipi Royal Alloy TG 150, Tenaganya Halus dan Posisi Duduk Tinggi

Pihak distributor melalui Nabila Putri selaku CEO DMD pun mengamini dan optimis dengan pengharapan tersebut. Menariknya, ada jasa berbeda yang ditawarkan di sini. 

Divisi Modifikasi Khusus Royal Alloy

"Kami mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan mereka tanpa menghilangkan warranty yang diberikan. Hal ini sejalan dengan produk premium yang kami distribusikan sehingga akan memberikan pengalaman tersendiri bagi pemiliknya. Khusus untuk produk Royal Alloy, Bespoke Area ini akan mendukung sensasi berkendara The Real Classic, Timeless Elegance, Modern Performance, yang merupakan ciri khas produknya," ujar Nabila.  
 
Lebih lanjut, Nabila menerangkan garansi motor tidak gugur karena semua aksesoris sudah mendapatkan persetujuan dari pihak  Utomo Corp. "Untuk saat ini masih di bawah 10 item, mulai dari handgrip, jok, pengecatan sampai muffler tapi silincer saja," tambahnya.

STNK Sesuai Warna Pilihan Konsumen 

Sejatinya kata Nabila, unit Royal Alloy siap kirim. Namun jika ada perubahan semisal ganti warna, konsumen harus menunggu sedikit lebih lama. 

Diler Italjet DMD

Italjet Dragster 200 salah satu produk yang dijual DMD

Baca juga: Cerita Dibalik Italjet Signature A.R.L Dragster, Konsep Modifikasi Ala Ariel Noah

"Kurang lebih 2 minggu dan sambil paralel juga dilakukan pengurusan surat-surat seperti STNK karena warnanya akan disesuaikan dengan pilihan warna konsumen," terangnya lagi. 

Lantas perihal aksesoris tadi, ia mengatakan jika harganya bervariasi mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 3 jutaan.  

Tak hanya di DMD Jakarta, Bespoke Area ini pun akan tersedia di diler-diler lainnya. Sebagai informasi, dalam wakt dekat DMD juga akan meresmikan diler DMD di Yogyakarta, Sidoarjo dan Bali yang akan beroperasi bulan Oktober ini. 

"Kota-kota tersebut merupakan awal dari bisnis DMD untuk memasarkan produk Utomo Corp yang akan kami kembangkan lagi secara berkesinambungan untuk menambah jaringan dealer ke kota-kota lain," pungkas Nabila.

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });