window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Tambah Jangkauan, Alva Experience Center Buka di Surabaya

Harry · 24 Okt, 2023 14:00

Tambah Jangkauan, Alva Experience Center Buka di Surabaya 01

Alva Experience Center Surabaya.
  • Layani penjualan dan perawatan.
  • Jadi arena pengetahuan motor listrik.
  • Berlokasi di Mulyorejo.

Merek motor listrik Alva terus melebarkan sayapnya, kali ini mereka membuka Alva Experience Center di Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini merupakan komitmen Alva untuk mempercepat pembangunan infrastruktur agar dapat memfasilitasi masyarakat. 

Selain sebagai tempat penjualan dan servis motor listrik Alva, tempat ini juga berfungsi sebagai pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Peresmian dilakukan hari Sabtu (24/10/2023) kemarin, dengan lokasi di Jl. Raya Kertajaya Indah No.59, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

"Kehadiran experience center Surabaya merupakan bentuk awal kesiapan kami untuk melakukan elektrifikasi dalam hal transportasi di Jawa Timur."

"Kami sadar masyarakat Surabaya telah banyak mengadopsi pola transportasi berkelanjutan dan gaya hidup yang sejalan dengan solusi yang Alva tawarkan."

"Kami harap Experience Center ini dapat memfasilitasi masyarakat menemukan solusi yang cocok dengan kebutuhan mereka," Ucap Rainier Haryanto, selaku Managing Director Alva.

Saat ini Alva memiliki dua produk motor listrik yang bisa dimiliki yakni Alva One dan Alva Cervo.

Baca juga : AISI Klaim Pasar Motor Listrik Terus Tumbuh, bakal Terdongkrak via IMOS+?

Tambah Jangkauan, Alva Experience Center Buka di Surabaya 01

Peresmian dilakukan Sabtu 21 Oktober 2023.

Motor listrik Alva One diperuntukkan untuk pemakaian sehari-hari dengan menawarkan posisi berkendara yang nyaman ala skuter 150-160 cc.

Model ini memiliki kapasitas jarak tempuh sejauh 70 km, top speed 90 km/jam, serta torsi sebesar 46.5 Nm. 

Sedangkan Alva Cervo diperuntukan bagi yang ingin merasakan performa lebih, serta posisi berkendara sigap.

Memiliki kemampuan jarak tempuh sejauh 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. 

Alva Cervo juga vdilengkapi dengan fitur boost yang mampu menambah kecepatan dalam hitungan detik.

Baca juga : Harga Motor Listrik Alva Bakal Murah! Pakai Sistem Swap Battery

Tambah Jangkauan, Alva Experience Center Buka di Surabaya 02

Acara dimeriahkan dengan riding bersama komunitas.

Keunggulan produk motor listrik Alva diawali dari desain yang menarik, performa juga konektivitas.

Pengendara bisa terkoneksi dengan motor listrik Alva miliknya lewat aplikasi My Alva Mobile Apps yang punya beragamn fungsi.

Mulai dari live tracker maps, mematikan dan menyalakan motor, serta bisa terkoneksi dengan pengguna Alva lainnya.

"Kami mengajak masyarakat Surabata untuk memulai perjalanan dan pengalaman baru menjadi pahlawan bagi masyarakat dan lingkungan setempat," tutup Rainier Haryanto.

Harga on the road Alva One untuk area Surabaya yakni Rp 37,590 juta dan Alva Cervo Rp 43,950 juta.


 

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });