window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

3 Produk Baru Turtle Wax Ini Bikin Kita Bisa Lakukan Perawatan Ala Salon Mobil di Rumah

Yongki Sanjaya · 25 Sep, 2021 12:00

3 Produk Baru Turtle Wax Ini Bikin Kita Bisa Lakukan Perawatan Ala Salon Mobil di Rumah 01

Walaupun mobil jarang keluar rumah, namun perawatan kendaraan tetaplah jadi suatu kebutuhan. Supaya mobil tetap cemerlang, kita tak perlu repot panggil jasa salon mobil ke rumah untuk lakukan perawatan. PT Laris Chandra selaku distributor car treatment Turtle Wax baru saja merilis 3 produk terbaru.

Produk pertama yaitu Hybrid Solutions Pro 1 & Done Professional Polishing Compound Correct and Finish. Ini merupakan polishing compound yang mampu mengatasi goresan berat, swirls marks hingga finishing seperti wet finish look. 

Dirancang khusus menggunakan aluminium oxide dan advance platelets, lempengan platelets ini mampu mengangkat kontaminan serta goresan hingga 1000 grit hanya dengan menyesuaikan kekerasan pad yang dipakai. Produk ini aman digunakan di bengkel cat maupun body repair dan salon mobil profesional dikarenakan tidak mengandung silikon (body shop safe) dan bahkan tidak beresidu. Selain itu, cairan compound dapat melekat dengan sempurna, tidak mudah terpercik saat digunakan dengan mesin poles dan mudah untuk diseka.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Untuk melengkapi perawatan, langkah selanjutnya bisa mengaplikasikan Hybrid Solutions Pro To The Max Wax Graphene Infused Liquid atau Hybrid Solutions Pro Graphene Flex Wax Spray.  

Produk Turtle Wax berikutnya yang diperkenalkan PT Laris Chandra yaitu Hybrid Solutions Pro, yaitu spray wax multifungsi yang mengandung material graphene. Cairan ini cukup praktis karena dapat digunakan pada permukaan basah maupun kering. 

3 Produk Baru Turtle Wax Ini Bikin Kita Bisa Lakukan Perawatan Ala Salon Mobil di Rumah 01

Hybrid Solutions Pro memberikan perlindungan extra terhadap timbulnya bintik-bintik air atau water spot, kontaminasi kimia, faktor lingkungan, dan sinar UV yang berbahaya dari kandungan graphene yang sangat kuat. Lapisan graphene yang terkandung didalamnya juga membantu menyebarkan panas pada permukaan clear coat untuk meningkatkan perlindungan UV. 

"Perlindungan, kehalusan dan kilau dari teknologi graphene sekarang bisa didapat dengan Flex Wax karena hanya perlu di semprot dan lap. Flex Wax dengan pure graphene (cairan berwarna putih) yang digunakan sangat berbeda dari graphene oxide (berwarna hitam) yang pada umumnya beredar di pasaran.” ucap Stanley Tjhie sebagai Director PT Laris Chandra sebagai Distributor Turtle Wax Indonesia. 

Produk terakhir yang bisa membuat mobil kalian makin kinclong yaitu Hybrid Solutions Pro To The Max Wax yang mengandung formula Graphene dan sudah dipatenkan oleh Turtle Wax. Formula Graphene dikenal juga sebagai penghantar panas yang sangat baik untuk melindungi cat kendaraan dari panas sinar UV matahari. Kendaraan yang terus menerus terkena sinar UV dapat menyebabkan cat pudar dan mengalami kerusakan. 

Kunjungi https://turtlewax.co.id/product/hybrid-solutions-pro-to-the-max-wax/ dan website www.TurtleWax.co.id untuk info produk dari Turtle Wax dan harga produk di atas. 

 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil