window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pertama Kali Hadir di Indonesia Timur, Ini Harga Mitsubishi Xforce untuk Wilayah Makassar

Enda · 12 Okt, 2023 17:32

Mitsubishi Xforce

Tidak berhenti sampai di Sumatera, Jawa dan Bali, Mitsubishi Xforce kini hadir di Sulawesi, tepatnya di Makassar.

Pertama kali hadir di Indonesia Timur, peluncurkan Xforce dikemas melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung selama empat hari, mulai dari 12 - 15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar.

Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce resmi meluncur di Makassar

"Mobil ini diluncurkan dua bulan lalu di GIIAS 2023 Jakarta, baru kali ini sampai di Makassar untuk wilayah Indonesia bagian Timur.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kehadiranya sekaligus melihat animo masyarakat di sini mengingat pasar SUV di Makassar sendiri cukup besar,” ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) disela-sela peluncuran resminya, Kamis (12/10).

Lebih lanjut Tsuchida menyatakan, Makassar terkenal dengan vitalitas dan kemajuannya, serta kontur jalan yang tak terduga sehingga sangat cocok untuk Xforce.

Mitsubishi Xforce

Xforce ramaikan ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) 12-15 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Makassar

Agung Dewanto, COO PT Bosowa Berlian Motor (BBM) dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur mengatakan, sejak Xforce dikenalkan, pertanyaan ke dealer sangat banyak untuk mobil ini.

"Dari animo konsumen yang dateng sangat luar biasa, tapi konsumen maunya ingin melihat langsung. Namun karena unitnya saat itu belum ada, kami belum bisa berbuat banyak.

@autofun.indonesia Empat driving mode Mitsubishi XFORCE, berasa banget bedanya! Supaya bisa ngerasain langsung, cek akunnya @mitsubishimotorsid biar gak ketinggalan info seputar Mitsubishi Motors Auto Show untuk melihat langsung Mitsubishi XFORCE di kotamu! #GoForXcitement #TemanSejalan #xforce #mitsubishi #crossover #mobilbaru ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Tapi ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen atau masyarakat Indonesia Timur khususnya Makassar melihat secara langsung dan mengetahui harga, skema kredit serta promo yang ditawarkan,” ucapnya.

Baca juga: Promo Mitsubishi Oktober 2023, Ada Cicilan Ringan untuk Xforce Hingga Diskon Suku Cadang

Dijual Mulai dari Rp382,9 Juta, Ada Berbagai Promo dan Program Menarik

Mitsubishi Xforce

Sebagai informasi, harga Xforce di Jakarta dengan Makassar berbeda lantaran adanya perbedaan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) serta biaya lainnya.

Harga Xforce di Makassar, Sulawesi Selatan

  • Mitsubishi  Xforce Exceed CVT Rp382.900.000    
  • Mitsubishi  Xorce Ultimate CVT Rp414.900.000

Dikatakan Agung, untuk program khusus pembelian Xforce di Makassar berkejasama dengan program leasing.

“Program khusus tentu ada, kita berkejasama dengan leasing. Dan juga untuk pembelian selama acara MMAS di Trans Studio Mall Makassar ini konsumen akan mendapat voucher MAP langsung,” sambungnya.

Selain itu juga Mitsubishi memiliki program penjualan dan layanan purna jual yang dapat dirasakan setiap konsumen.

Baca juga: Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Langsung Keunggulan Xforce, Beda Dari yang Lain

Mitsubishi Xforce

Beragam promo menarik untuk konsumen di Sulawesi Selatan

Keuntungan program penjualan konsumen dimana dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam setiap melakukan pembelian unit Xforce, antara lain: paket smart cash; paket bunga rendah; serta paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Dilain sisi, keuntungan program purnajual yang ditawarkan yakni konsumen mendapat kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan: Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun/ 50.000 KM.

Tak hanya itu, ada juga tambahan berupa Extended Warranty selama 1 tahun/ 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun – 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban; dan asuransi jiwa selama 1 tahun. Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Mitsubishi Xforce Kini Hadir di Pekanbaru, Ini Harga dan Program Promosinya

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Xforce Ultimate CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil