window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bangga Pakai Produk Lokal, Lamborghini Huracan Evo Jadi Mobil Pemandu Pesawat di Bandara Bologna

Wilko · 28 Jun, 2021 17:00

Lamborghini Huracan Evo

Berada di lintasan pesawat sambil dipandu oleh supercar seperti Lamborghini tentu menjadi sebuah pengalaman yang memukau. Hal ini mungkin tidak bisa ditemui di bandara-bandara besar lainnya di dunia. 

Bila bandara lain biasa menggunakan mobil pemandu model SUV atau kendaraan multifungsi lainnya, maka tidak di Bologna, kota asal Lamborghini. Mereka menggunakan supercar Lamborghini Huracan Evo sebagai mobil penuntun di Bandara Bologna Guglielmo Marconi, Italia.

Lamborghini Huracan Evo

Gunakan livery mobil pemandu pesawat

Bukan Pertaam Kali Lamborghini Jadi Mobil Pemandu Pesawat

Baca juga : Review Lamborghini Aventador: Supercar Mewah, Teraman di Dunia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bandara ini menggunakan servis pemandu kelas atas. Kali ini giliran Lamborghini Huracan Evo yang akan melanjutkan tugas sebagai mobil pemandu pesawat. Hal ini dilakukan setelah pihak Bandara Bologna memperbarui kontraknya bersama Lamborghini. 

Tugas sebagai pemandu pesawat sebenarnya sudah dilakukan Lamborghini selama bertahu-tahun. Sebelumnya ada Huracan RWD, Huracan LP 580-2, dan Aventador LP700-4 yang melaksanakan tugas ini, hingga kontrak baru lahir. Semua itu tentu tak lepas dari kebanggan kota Bologna sebagai markas supercar berlambang Banteng tersebut.

Lamborghini Huracan Evo

Warna khusus untuk servis bandara

Gunakan Warna Ekslusif

Setelah kontrak lanjutan ke tujuh diperbarui, Lamborghini Huracan Evo yang akan digunakan langsung berubah penampilan. Pembaruan dilakukan dengan levery baru yang terispirasi dari warnh khas militer Italia, menggantikan livery lama bendera Italia yang selama ini dipakai mobil pemandu bandara.

Warna baru ini sangat ekslusif karena langsung ditangani di Lamborghini Centro Stile dengan melaburuinya dengan Arancione Matt atau jingga matte yang menandai mobil standar yang beroperasi di bandara.

Lamborghini Huracan Evo

Menjadi pemandu ekslusif di bandara Bologna

Baca juga : Sempat Kena Recall, Intip Keunggulan Supercar Lamborghini Aventador SVJ

Huracan Evo juga mendapatkan lampu stobo berwarna bendera Italia sehingga pilot dapat melihatnya di malam hari. Selain itu ada tulisan "Follow Me in Our Beautiful Country" untuk menggambarkan keindahan kota di Negeri Pizza itu.
 
Banyak orang yang menilai, menggunakan Lamborghini Huracan Evo di lintasan bandara sedikit berlebihan. Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi pihak bandara, karena hal itu luar biasa dan memberikan warna berbeda.

Lamborghini Huracan Evo

Huracan Evo jalani tugas barunya

Jadi Kebanggan Kota Bologna

Kehadiran Lamborghini di lintasan pesawat Bologna, Italia tentu membuat negara lain mulai berpikir untuk menggunakan mobil-mobil istimewanya sebagai mobil pemandu yang menarik. Bisa saja mobil Mustang Mach-E bisa dipakai di Detroit, atau Tesla Model S dipakai di San Jose.

Hal ini bisa memberikan kebanggan pada kota, sebagai basis dari raksasa-raksasa mobil ikonik tersebut. Dan hal ini telah dimulai bertahun-tahun oleh Lamborghini yang menjadi kebanggan Bologna.

Baca juga : Mengapa Aventador SVJ Jadi SuperCar Andalan Lamborghini

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Lamborghini Huracan Evo

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil