window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chery Buka Showroom di Qbig BSD City, Ada Fasilitas Servis Juga

Prasetyo · 14 Sep, 2023 09:01

Chery Qbig City Store

Dealer ini dinamakan Chery Qbig City Store yang berada di pusat perbelanjaan Qbig BSD City dan melyani penjualan unit dan juga servis berkala.

Chery terus berusaha mendekatkan konsumennya di Indonesia dengan memberikan layanan-layanan premium.

Selain menghadirkan produk-produk yang memiliki keunggulan dealer-dealer Chery juga terus diresmikan agar mempermudah konsumen dan calon konsumen merasakan layanan dari merek jenama China ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Chery Qbig City Store

Resmi dibuka Rabu (13/09/2023)

Kini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka showroom Chery Qbig City Store yang berlokasi di BSD City, Tangerang untuk melayani penjualan unit mobil-mobil Chery.

"Chery Qbig mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan," kata Shawn Xu, President CSI dan Vice President Chery International dalam sambutannya, Rabu (13/09/2023).

Baca juga: Chery Omoda 5 Bakal Ada Varian Lebih Powerful dan EV

Chery Qbig City Store Juga Bisa Layani Perbaikan

Chery Qbig City Store

Showroom dipusat perbelanjaan Qbig BSD City, Tangerang

Pada store terbarunya ini CSI bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk menyajikan sebuah konsep dealer mobil di pusat perbelanjaan sehingga memberikan pengalaman menarik dan interaktif bagi para pelanggannya.

Dealer Chery terbaru ini berlokasi di Lantai Dasar Blok G No.22 Qbig BSD City dan memiliki lias sekitar 180 meter persegi untuk menampilkan beberapa lini produk Chery seperti Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

Kemudian disediakan pula area diskusi dan konsultasi produk dan mini service area yang lokasinya ada di parkiran Qbig BSD City.

Baca juga: Penjualan Chery Secara Global Sudah Sentuh 1,06 Juta Unit, Tiggo 8 Paling Diminati

Chery Qbig City Store

Ada ruang diskusi dan konsultasi dan informasi seputar brand Chery

Lokasi tersebut sengaja dibangun untuk memfasilitasi mobil para konsumen yang melakukan servis berkala, khususnya untuk pelanggan yang berloaksi di kawasan BSD City.

Tak cuma itu, dealer Chery ini juga menyediakan layanan Service Car yang akan memberikan pelayanan perbaikan mobil pelanggan langsung di kediaman mereka atau di lokasi kegiatan sehari-hari.

"Kami sangat bersemangat dengan potensi Chery Qbig City Store untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggan," tutup Nugroho Suharlim, Direktur Avante Eksa Mobiliondo Group.

Baca juga: Ada Omoda 5 EV, Chery Pede Bisa Kuasai Pasar Mobil Listrik di Indonesia

@autofun.indonesia Lebih murah dari HR-V, apa keunggulannya ya Chery Omoda 5 ini? #chery #omoda5 #mobilbaru #reviewmobil ♬ Bad saxophone instrumental music - OSAMU IRIE

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Chery Omoda 5 Z 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil