window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Nggak Cuma Modal Tampang Keren, Pembeli Mitsubishi Xpander Dapat Bonus Asuransi Jiwa

Yongki Sanjaya · 4 Nov, 2021 09:00

Nggak Cuma Modal Tampang Keren, Pembeli Mitsubishi Xpander Dapat Bonus Asuransi Jiwa 01

Sosok Mitsubishi Xpander kehadirannya memang cukup fenomenal dan sukses menarik animo masyarakat. Desainnya gagah dan maskulin ala SUV. Tidak cuma bermodal tampang yang stylish, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga memberi berbagai bonus penjualan menarik.

Mitsubishi selalu memberikan promo pembelian tiap bulan kepada pemilik Mitsubishi Xpander yang bisa dimanfaatkan konsumen. Contohnya yaitu paket smart gratis, yang didalamnya termasuk asuransi perlindungan jiwa. Jadi ada benefit lain yang diberikan kepada konsumen. 

"Asuransi kecelakaan yang dimaksud yaitu konsumen akan dapatkan satu benefit dari kecelakaan personal selama satu tahun. Jumlah klaim maksimal Rp5 juta per orang untuk varian Xpander dan Rp10 juta untuk Xpander Cross," ucap Amirudin, General Manager of Sales and Marketing Division MMKSI. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Benefit asuransi lainnya berupa asusransi ban yang berlaku selama satu tahun. Konsumen berkesempatan mengajukan klaim Rp1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander dan Rp1,4 juta untuk varian Xpander Cross. 

Tidak cuma itu, Mitsubishi Xpander sebagai model pendatang baru berhasil membuktikan diri sebagai mobil dengan nilai jual kembali yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. Ini karena kemudahan spare part yang disediakan oleh dealer.

Kehadiran New Mitsubishi Xpander Akan Menarik Perhatian Masyarakat

Nggak Cuma Modal Tampang Keren, Pembeli Mitsubishi Xpander Dapat Bonus Asuransi Jiwa 01

Sejumlah render hingga foto-foto yang memperlihatkan saat mobil ini tengah melintas di jalan raya sudah tersebar di lini masa media sosial. Setidaknya ini bisa memberikan gambaran kepada Anda mengenai bagaimana sosok Mitsubishi Xpander terbaru nantinya.

Setelah kurang lebih empat tahun meluncur, MMKSI dalam waktu dekat kabarnya akan meluncurkan facelift Mitsubishi Xpander. Bagian fascia depan akan sedikit berubah.  Rombakannya ada di bagian grill yang kini dibuat lebih padat dan pakai aksen hitam. Ubahan lainnya terdapat di bagian bumper depan berikut headlamp. 

Nggak Cuma Modal Tampang Keren, Pembeli Mitsubishi Xpander Dapat Bonus Asuransi Jiwa 02

Desain headlamp sedikit berubah dan ada tambahan daytime running light (DRL) baru. Teknologi rear lamp juga mendapat pembaharuan yang memakai model LED bar. Kemudian dari desain velgnya juga berganti yang kini terlihat makin sporty.

Nggak Cuma Modal Tampang Keren, Pembeli Mitsubishi Xpander Dapat Bonus Asuransi Jiwa 03

 

Pada sisi interiornya, New Xpander akan mengalami sedikit ubahan desain dashboard, dan kombinasi warna kabin juga akan terjadi perubahan. Xpander akan disematkan AC dengan tombol pengaturan yang sudah model digital. Kabar yang paling kencang beredar adalah kemungkinan Xpander terbaru akan pakai transmisi model CVT. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil