window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Review Wuling MINI EV dengan Fleksibilitas Luar Biasa

Verenicha · 28 Mei, 2021 16:59

Mobil Wuling MINI EV menjadi mobil listrik yang memenuhi kebutuhan proyek kendaraan ramah lingkungan. Selain itu, mobil Wuling ini juga memiliki fleksibilitas yang tinggi untuk mengendarai di perkataan sehingga menjadi mobil impor yang banyak diincar oleh konsumen.

Wuling MINI EV 2020 merupakan kendaraan listrik empat seater dengan setir kiri. Mobil ini merupakan model siap pakai dari China yang datang dengan harga yang menarik, namun belum termasuk PPN. Hal ini membuat mobil listrik terlaris di China semakin diminati.

Terlepas dari tampilannya yang imut, Wuling MINI EV merupakan salah satu kendaraan tanpa emisi yang sesuai dengan kebutuhan dunia modern saat ini. Apalagi Wuling MINI EV sangat fleksibel.

Autofun

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kali ini AutoFun Thailand berkesempatan untuk melakukan test drive terhadap mobil ini untuk mengetahui seberapa bagusnya dan permasalahan yang mungkin banyak ditanyakan, terutama dalam soal menjadi mobil dengan setir kiri. Bisakah mengemudi secara fleksibel di Thailand?Jawabannya sebagai berikut.

Jawaban yang kami dapatkan adalah kepuasan (untuk mobil ini), baik itu fleksibilitas mobilnya maupun performanya saat berkendara di dalam kota, dan layanan purna jualnya juga sangat memuaskan, sehingga setiap konsumen dapat menggunakan mobil dengan lebih percaya diri. 

Autofun

Varian baru Wuling MINI EV yang diperkenalkan saat ini dibanderol dengan harga sebesar RMB 37.600 dan RMB 43.600, setara Rp 83,8 juta dan Rp 97,2 juta (kurs saat ini 1 RMB = Rp 2.330). Harga ini belumlah termasuk PPN.

Autofun

Sorotan Wuling MINI EV

  • Bodi mobil yang kompak
  • Bentuknya yang imut
  • Mesin listrik menghasilkan tenaga maksimal 17 Hp
  • Jarak maksimal 170 kilometer
  • Kecepatan maksimum 105 km / jam

Apa Keunikan Wuling MINI EV?

Kesan pertama Wuling MINI EV adalah menyolok dikarenakan bentuk atapnya yang tinggi, sedangkan ground clearancenya rendah. Keunikan dari mobil Wuling MINI EV ini membuatnya cocok dijadikan sebagai mobil untuk berbagai kebutuhan, apalagi mobil ini juga dibekali dengan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Autofun

Interiornya didesain sempurna dengan gaya minimalis. Ditambah lagi dengan adanya penataan perangkat yang mudah dan nyaman digunakan. Ini sangat cocok dengan pengguna yang menyukai desain demikian.

Mobil Wuling MINI EV dibekali dengan mesin yang dapat bekerja maksimal di perkotaan. Selain itu, ada juga berbagai mode kendaraan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda sekalian. Kecepatan mobil listrik ini tidak perlu diragukan lagi untuk digunakan di perkotaan.

Autofun

Eksterior bergaya Tallboy yang imut

Desain mobil bergaya kotak yang lucu. Mobil ini mampu membawa 4 orang penumpang dengan 2 pintu. Bagasi Anda bisa dimasukkan melalui pintu belakangnya.

Wuling MINI EV memiliki panjang 2.917 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.621 mm. Jarak sumbu roda mobil ini 1.940 mm. Yang lebih memukau adalah bobot mobil ini hanya 665-705 kg.

Ketika Anda membuka pintu belakang, disutu adalah bagasi. Jika Anda merasa ruang bagasinya kurang besar, jok bagian belakang dapat dilipat untuk menambah ruang bagai sebesar 741 liter dan lebih praktis

Autofun

Eksterior mobil menampilkan warna piano black yang kontras dengan warna bodi pada posisi gril, spion samping (hand-adjusted), pilar-B, palang belakang, dan tailgate. Mobil Wuling MINI EV ini bahkan dibekali dengan velg berukuran 12 inci dengan antena radio pendek terpasang.

Letak port pengisian daya terletak di tengah. Lampu dipasang di lokasi keempat penjuru. Ada sensor mundur di bagian belakang. Pokoknya, ini adalah mobil imut dengan peralatan lengkap terpasang dan siap digunakan segera.

Autofun

Dimensi bodi Wuling MINI EV
Panjang 1.493 mm
Lebar 2.917 mm
Tinggi 1.621 mm
Jarak Sumbu Roda 1.940 mm
Velg 12 inci
Berat Mobil 665-705 kg

Autofun

Kabin Mini Tapi Nyaman

Mobil kecil ini dapat menampung 4 orang penumpang. Jika masuk ke dalam kabin, ada jok mobil yang terbilang luas dan jauh dari perkiraan sempit jika dilihat dari luar. Apalagi sudah ada fitur keamanan seperti sabuk pengaman yang mampu melindungi penumpang.

Ada Satu layar di degan setir Wuling MINI EV , semua di informasi bisa dilihat dari layarnya, termasuk speed mobil,Driving mode, komdisi baterai dan jarak tempuh terjauh seseaat itu.

Autofun

Radio dengan usb juga didukung dengan adanya stasiun radio. Ada 4 saluran AC, kaca depan sekarang menjadi power window. Diambah lagi dengan modernitas dengan kenop roda gigi melingkar. Ini bahkan dipadukan dengan warna hitam-abu-abu-oranye pada kabin yang sangat cantik.

Autofun

Mesin dirancang khusus untuk perkotaan

Wuling MINI EV adalah salah satu kendaraan listrik yang didesain khusus untuk perkotaan. Wuling MINI EV memiliki mesin kecil yang menawarkan performa yang tangguh, memiliki jarak tempuh yang cukup.

Mesin listrik ini sudah lama terbukti di China sebagai mobil listrik terlaris. Sehingga performa mobil Wuling MINI EV ini dipercaya dapat bertahan lama.

Mesin Wuling MINI EV hadir dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimal 17 Hp dengan baterai 13,9 kWh. Dengan menempuh jarak tempuh 170 kilometer per sekali charge, butuh waktu sekitar 9 jam untuk bisa penuh.

Autofun

Ada dua mode berkendara yang bisa dipilih, yakni mode ECO dengan kecepatan maksimal 80 km / jam dan mode SPORT yang menawarkan kecepatan maksimal 105 km / jam.

Persneling maju 1 percepatan, tidak ada persneling P untuk keluar, mobil bisa pindah ke D dan menekan pedal gas untuk keluar. Dan tentunya bila ingin parkir bisa langsung masuk ke N juga. Ini dianggap mudah, nyaman dan juga aman digunakan.

Autofun

Detail teknis Wuling MINI EV
Tenaga 17 Hp
Baterai 13,9 kWh
Kecepatan Maksimum 105 km / jam
Jarak Tempuh 170 km / jam
Waktu Pengisian 9 jam

Autofun

Setir Kiri Bukan Masalah

Meskipun mobil ini setir kiri, tapi tidak menjadi masalah. Banyak orang mungkin memiliki pertanyaan dalam benaknya saat mobil berada di sebelah kiri drive, apakah akan ada masalah atau tidak. Sejujurnya, itu perlu waktu untuk menyesuaikan. Karena kebiasaan pengemudi mobil dengan kemudi kanan, mereka mungkin berpindah jarak satu sama lain.

Bodi mobil ini tidak terlalu besar dibandingkan dengan jalan di Indonesia yang cukup luas, mobil ini diberikan keleluasaan saat di jalan raya maupun di ruang sempit.

Tentu, di beberapa titik bisa jadi ada masalah, seperti masuk gerbang tol. Itu mungkin harus melewati berbagai tantangan. Tapi seperti yang tadi dikatakan, ukuran mobilnya tidak terlalu lebar. Masih dalam arti bekerja dengan baik dengan beralih ke Easy Pass agar lebih mudah untuk digunakan.

Autofun

Kalau mengganti mobil, kita pasti membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan mobil ini. Kalau mengendarai Wuling MINI EV mungkin butuh waktu agak lama. Tapi jangan khawatir Karena mobil ini juga memiliki fitur untuk membantu memudahkan, yakni seperti sensor parkir belakang atau jendela listrik dipasang.

Mobil ini hadir dengan sistem anti-lock (ABS) dan electronic brake force distribution (EBD) sebagai perlengkapan standar. Tingkatkan keamanan dalam penggunaan Bisa dikatakan mobil ini merupakan kendaraan listrik kecil yang sangat memperhitungkan penggunaan konsumen dengan serba bisa.

Autofun

Mobil listrik adalah pilihan industri otomotif masa depan. Wuling MINI EV pasti membuat banyak orang ragu dengan pasar kendaraan listrik. Mencoba membuka diri dan mengasosiasikan dengan mobil listrik. Dengan nilai kurang dari 4 ratus ribu baht, sudah termasuk PPN, harganya cukup terjangkau.

Performa mesinnya dapat diterima. Dengan akselerasi yang lambat Modus sport dengan kecepatan hingga 105 km/jam sudah pasti cukup untuk berkendara di perkotaan. Letak suspensi mobil ini cukup baik. Selain ringan, mobil ini juga nyaman. 

Autofun

Mobil ini memang bida menjadi contoh kendaraan listrik di masa depan. Jika produk dapat dikembangkan agar semungsuai untuk penggunaan dan kebutuhan konsumen, maka pasar kendaraan listrik juga akan beragam untuk kelompok pelanggan yang berbeda.

Apakah Anda termasuk salah satu yang ingin menggunakan mobil modern masa kini dan masa depan dengan kinerja dan respons yang sangat baik? Yah, mungkin anda harus beradaptasi dengannya mulai sekarang. Yuk, bisa ditunggu kedatangan mobilnya.

Autofun

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil