window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa

Ilham · 21 Jul, 2022 14:30

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa 01

  • Ubahan ada di grafis stiker. 
  • Pemenang lomba berhak dapat motornya. 

Belum lama ini PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) menggelar kompetisi tajuk NTORQ Stripe Competition 2022. Kompetisi ini juga dihadirkan khusus bagi pelajar dan mahasiswa. 

Kegiatan ini hadir untuk menjaring kreator-kreator muda dalam menuangkan ide kreatif pada sebuah desain motor. Khususnya kreasi dengan grafis stripe pada matic TVS Ntorq

Selain itu, NTORQ Stripe Competition 2022 didedikasikan untuk menandai kehadiran skuter matic anyar TVS Ntorq 125 Race XP yang cukup sukses diterima masyarakat.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa 01

Grafisnya lebih menyala

“Lewat kegiatan online NTORQ Stripe Competition ini, selain untuk meningkatkan brand awarness publik muda terhadap produk TVS Ntorq, juga menjadi medium anak muda untuk menuangkan ide kreatifnya, terutama di bagian desain grafis,” ucap Ryan Rahaddian, Brand Manager Marketing PT TVS Motor Company Indonesia. 

Baca Juga: TVS Rilis Matic Canggih, Harga Rp 19 Jutaan Punya Fitur Voice Command & Riding Mode!

Grafis Makin Berani

Jika sosok TVS Notrq 125 hadir dalam kelir biru yang minim grafis, di edisi spesial ini tampilannya lebih menyolok. Hal ini karena benturan kontras antara warna bodi biru dengan grafis stiker kuning. 

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa 02

Pada bagian dalam stiker kuning bersudut tajam ini juga ada grafis 'diamond cut' yang kini tengah jadi idola pada livery pesawat dan bus. Desain stikernya serba tajam dengan kombinasi aksen biru di sepakbor depan dan buritan. 

Kompetisi Lewat Sosial Media

Lebih detail, NTORQ Stripe Competition digelar melalui platform sosial media Instagram milik TVS Motor Indonesia sejak awal Maret 2022 lalu hingga awal Mei 2022. Teknis lomba desain di kalangan pelajar dan mahasiswa ini pun dikemas sangat mudah untuk diikuti. 

Selanjutnya, dari semua desain yang dikirim para peserta, terpilih 4 desain terbaik yang dinilai oleh tim juri dari internal PT TVS Motor company Indonesia. Penilaiannya berdasar pada inovasi dan kreativitas, estetika, kesesuaian komposisi warna hingga kemudahan implementasi. 

Juara Dapat Motor Desain Sendiri

Dari ratusan desain yang diterima tim juri, terpilih delapan pemenang yang lolos seleksi penilaian secara ketat. Mereka adalah pemilik akun Instagram @lannn_erlannn, @lionelkhoff, @stell.flame, @malvinwsetiawan, @ardan_anggara, @yolspiys dan @thomasagustannn. Tiap pemenang mendapat satu buah helm exclusive dari TVS.

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa 03

Juara 1 direbut Nico Prasetya

Sedangkan untuk pemenang utama peserta atas nama pemilik akun Instagram @nico_prasetya berhak 1 unit TVS NTORQ berdesain sesuai dengan hasil karya yang telah dibuat. Serah terima motor matic dengan grafis spesial kepada pemenang telah dilakukan di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat pada bulan Juni 2022. 

Cocok Buat Harian

Secara spek, TVS Ntorq mengakomodasi kebutuhan dalam menemani aktivitas sehari-hari, baik itu sebagai alat transportasi ke kantor.  Diantaranya lewat mesin 125 cc injeksi dengan pendingin udara bertenaga 10 PS. 

Keren! TVS Ntorq 125 Langsung Tampil Beda Pakai Grafis Bodi Garapan Mahasiswa 04

Sosok standar TVS Ntorq Race XP

Sedangkan tampilan luarnya, TVS Ntorq hadir dengan desain aerodinamis dan sporty dipadu dengan teknologi kekinian. Harga versi standarnya Rp 19 jutaan dengan status on the road Jakarta. Sedangkan Ntorq Race XP dibanderol Rp 21 juta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });