window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Mobil Listrik Audi e-tron GT Bisa Gratis Ngecas Baterai 3 Tahun

Wilko · 18 Jun, 2021 10:32

Audi e-tron GT 2022

Audi adalah produsen mapan dalam penembangan teknologi. Mereka juga memiliki teknologi kendaraan listrik yang telah dikembangkan untuk bersaing di pasar mobil listrik yang berkembang pesat saat ini.

Berkaitan dengan itu, telah disiapkan satu model baru mobil listrik Audi e-tron GT sebagai mobil masa depan dari pabrikan Jerman tersebut. Ini menjadi langkah maju setelah mereka menghadirkan sedan baru Audi RS3 berperforma tinggi.

Audi e-tron GT sendiri memang diproyeksikan untuk menjadi penantang mobil listrik Tesla. Mobil listrik Audi ini akan menjadi ikon dalam pengembangan mobil masa depan Audi di abad-21.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tak hanya tampil dengan desain futuristik dan modern tetapi ia juga memiliki kinerja yang mengesankan dengan teknologi yang dibawanya. Powertrain besar yang memiliki motor depan 175 kW dan penggerak belakang 320 kW, mampu membuatnya melesat dari 0 ke 100 km per jam kurang dari 4 detik Ini tentu sangat menggoda mereka yang menyukai mobil listrik kencang tapi selama ini menjadi pemuja Tesla.

Baca juga : Standar Emisi Gas Buang Ketinggian, Peluncuran Audi RS5 di Indonesia Tertunda

Audi e-tron GT 2022

Pembeli dapat fasilitas pengecasan gratis

Tiga Tahun Gratis Pengecasan Baterai

Selain itu, penggoda lainnya adalah strategi marketing Audi. Perusahaan telah mengumumkan bahwa kehadiran EV mereka pada tahun 2022 dalam ekosistem elektrifikasi premium, menawarkan kemudahan pengisian baterai bagi setiap konsumennya. Pembali akan mendapatkan fasilitas pengisian cepat (fast charging) DC secara gratis selama tiga tahun.

Berkaitan dengan fasilitas pengecasan baterai mobil, Audi melakukan pendekatan seperti Volkswagen sebagai induk perusahaannya yang bekerja sama dengan Electrify America. Dengan menggunakan jaringan pengisi dayanya mereka dapat menyediakan stasiun pengecasan yang mudah diakses bagi pemilik Audi untuk isi ulang baterai.

Audi e-tron GT

e-tron GT bakal jadi penantang Tesla

Pengisian Baterai Cepat

Baca juga : Audi R8 2021 Harga, Spesifikasi, Promo, Review Terbaru

Pengisi daya yang dikembangkan Audi bersama partner mereka menawarkan kecepatan hingga 270 kW. Dan dengan pengisi daya ini, baterai e-tron GT bisa terisi dari kapasitas lima hingga 80 persen hanya dalam waktu 22 menit untuk menempuh jarak sekitar 180 mil (290 km). 

Selain itu, Audi juga menyiapkan paket pemasangan charger di rumah yang akan dilakukan oleh Qmerit sebagai partnernya. Layanan ini akan diperkenalkan pada Juli mendatang dan dipasang oleh instalator-instalator profesional yang memiliki latar belakang pengalaman dalam konstruksi pengecasan kendaraan listrik (EV).

Berbagai alat pengisi daya akan tersedia dengan perkembangan Audi e-tron GT, termasuk pengisi daya HomeStation Electrify America yang dapat mengisi ulang baterai EV dengan kecepatan hingga 9,6 kW, tujuh kali lebih cepat daripada stop kontak biasa. 

Fast Charging

Alat cas baterai rumahan Audi e-tron GT

Bisa Isi Baterai dari Jarak Jauh

Electrify America sebagai perusahaan yang menangani pengembangan stasiun pengecasan mobil listrik mengklaim, menggunakan jasa aplikasi Electrify America, pengisian baterai untuk mobil listrik Audi bisa dijadwalkan melalui aplikasi khusus. Sehingga waktu pengecasan dari mulai hingga berhenti dapat disesuaikan dan dikontrol dari jarak jauh.

Audi menjadwalkan e-tron GT kemungkinan akan mulai dijual mulai musim panas tahun ini. Audi tidak hanya menawarkan mobil listrik premium dalam tubuh e-tron GT tetapi juga cara menjadikan EV canggih dengan teknologi terbaru yang mudah digunakan.

Baca juga : Ingin Rakit Mobil di Indonesia, Audi Q3 Bisa Kompetitif Lawan Mercedes-Benz New GLA 200

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil