window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bridgestone Tampilkan Ban Ecopia EP300 Enliten di IIMS 2024, Begini Keunggulannya

Prasetyo · 22 Feb, 2024 15:10

ban bridgestone ecopia ep300 entilen

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menghadirkan produk terbarunya, ban Bridgestone Ecopia EP300 Enliten.

Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia menyebutkan, ban Bridgestone Ecopia EP300 Enliten hadir menjawab kebutuhan masyarakat modern dalam berkendara saat ini untuk mobilitas yang lebih berkelanjutan (sustainable).

"Di event sebesar IIMS, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia. Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 Enliten," ujar Mukiat melalui keterangan tertulisnya, Kamis (22/02/2024).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Beli Ban Bridgestone di IIMS 2024 Dapat Diskon Menarik Plus Ada Hadiah Ponsel sampai MacBook

Keunggulan Ban Bridgestone Ecopia EP300 Entilen

ban bridgestone ecopia ep300 entilen

Gunakan teknologi Entilen

Berfokus pada tiga pilar fundamental, yakni; performance, safety dan reliability, serta sustainability, Ecopia EP300 Enliten mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki Ecopia EP150.

Mengusung inovasi terbaru melalui penerapan teknologi Enliten, ban ini dapat memberikan peningkatan pada aspek efisiensi bahan bakar.

Ban ini juga memiliki Rolling Resistance Coefficient (RRC) atau hambatan gulir yang lebih rendah 4% dibandingkan ban tanpa teknologi Enliten.

Selanjutnya hal yang menyebabkan RRC menjadi lebih rendah yakni penggunaan kompon nano-tech digunakan jauh lebih baik juga dalam manufacturing proses, sehingga menyebabkan RRC menjadi lebih maksimal.

Menggunakan material ramah lingkungan seperti halnay seri ban Bridgestone Ecopia seri lainnya, namun pada EP300 Enliten mampu memberikan daya pengereman lebih pendek 4,43 meter dibandingkan Ecopia EP150.

Selain itu ini ban ini juga sanggup memberikan handling terbaik di jalanan basah, namun disatu sisi teknologi ini juga sanggup membuat tapak lebih tahan lama dibandingkan seri pendahulunya.

ban bridgestone iims 2024

Jajaran ban Bridgestone lainnya di IIMS 2024

Dengan beberapa kelebihan itu, saat ini Bridgestone terus melakukan pengembangan agar teknologi Enliten tersebut bisa segera teraplikasi pada seri-seri ban Bridgestone lainnya.

Selain Ecopia EP300 Enliten, Bridgestone Indonesia baru-baru ini juga sudah memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 dengan ukuran 12-inci.

Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis city car seperti Wuling Air ev yang menggunakan ban dengan ukuran mini.

"Produk-produk unggulan kami, termasuk Ecopia EP300 Entilen dan EP150 size 12-inci tentunya dapat juga dibeli di Toko Model (TOMO) Bridgestone sebagai dealer jaringan resmi kami maupun toko ban umum yang menjual produk Bridgestone," kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Ban Mobil Ring 15, Ada Bridgestone Sampai Achilles

Ada Diskon dan Promo Khusus Selama IIMS 2024

bridgestone indonesia

Banyak promo di booth Bridgestone

Selama IIMS 2024, Bridgestone juga memajang sejumlah lini produk terbaiknya, mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza, yang ditujukan bagi SUV Premium.

Bridgestone juga turut memboyong Potenza, bagi pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara.

Serta tak ketinggalan, Bridgestone juga menghadirkan Ecopia sebagai ban andalannya di segmen eco tire.

Untuk pengunjung yang melakukan pembelian ban Bridgestone tipe apapun dengan ukuran apapun, berhak mendapatkan potongan harga hingga 30%, tanpa batasan pembelian.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan fasilitas free biaya pemasangan, gratis biaya balancing, dan gratis pengisian nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25%.

ban Bridgestone IIMS 2024

karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’

Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen Bridgestone juga bisa mengikuti Lucky Draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android,
smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle. 

"Silakan berkunjung ke booth kami, selama event IIMS 2024 berlangsung. Karena selain produk, booth
kami juga menghadirkan karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’ hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik kepada para pengunjung, sesuai dengan tema
IIMS 2024, Your Infinite Autotainment," tutup Gatot. 

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Sigra 1.0 D MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil