window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Castrol Luncurkan Oli Baru untuk Mobil SUV dan Hybrid, Ini Kelebihannya

Herdi · 8 Sep, 2023 11:00

Castrol Luncurkan Oli Baru untuk Mobil SUV dan Hybrid, Ini Kelebihannya 01

Castrol Indonesia secara resmi luncurkan pelumas terbaru Castrol Magnatec yang sengaja dibuat khusus untuk mobil Sport Utility Vehicle (SUV) dan hybrid.

Menurut Brand & Product Manager Castrol, Ekza Novtiano, pelumas Castrol Magnatec SUV dan Castrol Magnatec Hyspec sengaja dihadirkan mengingat kedua segmen ini kini sedang mengalami pertumbuhan di pasar otomotif Nasional. 

Baca juga: Mana Lebih Baik Untuk Mobil, Oli Encer atau Oli Kental?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

castrol Magnatec

Castrol luncurkan oli Magnatec terbaru khusus untuk mobil SUV dan hybrid 

"Kedua produk terbaru kami, Castrol Magnatec SUV dan Castrol Magnatec Hyspec mengusung teknologi Dual Lock yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobil Anda," ungkap Ekza saat ditemui di Jakarta, Kamis (9/7/2023).

Dia juga menyebutkan, bahwa Castrol Magnatec kini hadir dengan spesifikasi tertinggi yakni API SP untuk memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen.

Baca juga: Oli Mobil1 Terbaru Ini Punya Racikan Khusus yang Bikin Mobil Makin Irit BBM

Keunggulan Castrol Magnatec Terbaru

castrol Magnatec

Castrol Magnatec SUV dan Hybrid sudah dijual di e-commerce

Saat ini Castrol Magnatec SUV maupun Hyspec sudah dijual di official e-commerce Castrol seperti Tokopedia maupun Shopee, dimana untuk kemasan 4 liter untuk SUV Rp352.350, sedangkan Hyspec Rp494.400. Adapun untuk kemasan satu liter harganya mulai Rp100 ribuan. 

Sebagai pelumas terbaru, tentunya Magnatec SUV dan Hyspec ini hadir dengan beberapa keunggulan.

Baca juga: Ganti Oli Mobil Tiap 10.000 Km Atau Sebaiknya Lebih Cepat?

Keunggulan Oli Castrol Magnatec SUV

castrol Magnatec

Magnatec SUV

Seperti disebutkan di atas, segmen SUV kini memang semakin tumbuh di Indonesia. Pasalnya, mobil ini juga banyak digunakan untuk mobilitas, termasuk di perkotaan, jarak jauh, medan menantang, hingga mengangkut beban yang berat.

"Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mesin SUV memberikan kinerja yang lebih tinggi dengan kondisi stop-start yang konstan, suhu tinggi dan beban yang berat," ujarnya. 

Deretan mobil SUV

Deretan mobil SUV di Indonesia 

Nah, untuk melindungi mesin dan memberikan performa optimal, Castrol Magnatec SUV mengusung teknologi Dualock dengan molekul pintar yang melekat pada mesin layaknya magnet untuk memberikan perlindungan lebih.

Varia baru ini disebut telah teruji melindungi mesin mobil SUV dari keausan hingga 50 persen pada kondisi suhu tidak optimal saat pertama kali menyalakan, pada saat start stop dan ketika membawa beban berat.

Castrol Magnatec Hyspec

castrol Magnatec

Castrol Magnatec untuk kemasan 1ltr

Sama seperti SUV, segmen hybrid saat ini mengalami pertumbuhan. Apalagi saat ini, tran kendaraan modern serta hybrid semakin meningkat. 

Bagi konsumen dengan bantuan daya listrik, mesin hybrid memiliki keunikan dalam performance yang mengharuskan mesin untuk menyala dan mati berulang kali.

Dalam kondisi tersebut, suhu mesin cenderung rendah dan dapat menghasilkan banyak kontaminasi pada oli sehingga memberikan perlindungan pada mesin. 

Castrol Luncurkan Oli Baru untuk Mobil SUV dan Hybrid, Ini Kelebihannya 06

Mobil hybrid di Indonesia

Nah, Castrol Magnatec dengan Hyspec mengusung teknologi Dualock dengan molekul pintar yang saling mengunci dan melekat pada komponen penting mesin bagi berbagai tipe mobil.

Bahkan Castrol mengklaim, pelumas terbaru ini mampu memberikan perlindungan ekstra hingga 50 persen dari keausan.

Mereka juga menyebutkan, jika pelumas baru ini telah teruji memberikan manfaat setidaknya 25 persen lebih baik terhadap karakteristik sistem hybrid, yaitu kontaminan (resistensi yang kuat), intermitesi mesin (perlindungan saat peralihan), dan efisiensi sistem (penghematan bahan bakar).

Castrol Transformasi

Castrol Luncurkan Oli Baru untuk Mobil SUV dan Hybrid, Ini Kelebihannya 07

Selain meluncurkan produk baru, Castrol Indonesia juga memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya.

"Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik," ungkap Marketing Director Castrol Indonesia, Augustine Adrianto.

Identitas baru Castrol ini juga terlihat dengan ubahan pada desain logo. 

Bagi Castrol transformasi ini pelumas asal Inggris ini ingin melakukan berbagai aktivasi lebih segar, mulai dari kemasan, mitra toko atau bengkel, dan juga komunikasi brand jadi lebih modern dan dinamis.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil