
Chery Omoda 5
Chery Ajak Konsumen Indonesia Kunjungi Pabrik di Wuhu

Chery ingin membuktikan bahwa brand otomotifnya ini bukan kaleng-kaleng, dan bisa bersaing, bahkan lebih unggul dari pabrikan lainnya.
Bahkan demi mendukung kendaraan ramah lingkungan melalui inovasi dan teknologi, Chery mengadakan Chery International User Summit 2023, yang berlangsung di Wuhu, China, pada 15-20 Oktober.
Baca juga: Bukan Cuma China, Indonesia Jadi Prioritas Chery Produksi Mobil Listrik

Menurut Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Qu Jizong, salah satu agenda penting yang akan dibahas dalam ajang internasional ini adalah mengenai perlindungan lingkungan dan energi terbarukan.
“Kami ingin memberikan informasi secara langsung mengenai inovasi Chery untuk lingkungan. Konferensi ini sangat istimewa bagi kami, karena kami berusaha mewujudkan berbagai solusi untuk dunia yang lebih baik dengan mengajak banyak pihak,” Qu Jizong, dalam keterangan tertulisnya.
Secara garis besar, Chery International User Summit 2023 juga akan membahas tiga tema utama, yaitu ekologi baru, teknologi baru, dan masa depan baru.
Baca juga: Ini Alasan Pemerintah Pikat Chery Agar Mau Investasi Otomotif di Indonesia

Pada acara ini pula Chery akan meluncurkan inisiatif kesejahteraan masyarakat global di Wuhu dan bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan di kota Wuhu untuk mempromosikan perlindungan lingkungan.
Dengan bantuan teknologi hijau global yang canggih, Chery ingin membantu pembangunan ekonomi kota yang stabil dan peduli lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun kota yang hijau dan ekologis.
Chery Ajak Konsumen dari Seluruh Dunia Termasuk Indonesia

Sesuai dengan program Chery International User Summit 2023, acara ini disebutkan melibatkan konsumen atau para pemilik Chery dari berbagai penjuru dunia, untuk hadir di acara tersebut.
Nantinya, konsumen juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan tren dan keunggulan otomotif terkini yang dikembangkan di kantor pusat dan pabrik Chery langsung di Wuhu.
Bagi Chery, konsumen atau pemilik kendaraan sebagai pondasi sepanjang pengembangan produknya. Maka dari itu, Chery membangun ekosistem yang menempatkan pemilik kendaraan sebagai pusatnya, sehingga memiliki standar baru dalam dunia pelayanan otomotif.
Baca juga: Gak Mau Kalah dari Rivalnya, Chery Omoda 5 GT AWD Punya 6 Mode Berkendara

Chery memastikan bahwa para pemilik kendaraan di seluruh dunia dapat merasakan pesona Chery yang orisinil dan konsisten, serta menumbuhkan integrasi mendalam antara ekologi pemilik kendaraan dan dinamika industri.
“Chery akan memperkenalkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk meningkatkan gaya hidup otomotif. Layanan ini mencakup kemitraan cerdas yang di dalamnya termasuk produk gaya hidup ramah keluarga, perlengkapan perjalanan sadar lingkungan, teknologi elektronik AI masa depan, dan masih banyak lagi,” ujar Qu Jizong.
Lebih lanjut Qu Jizong menyatakan, Chery akan menciptakan pameran produk ekologi yang menghubungkan manusia, mobil, dan kehidupan.

“Pengalaman mendalam ini akan mengeksplorasi gaya hidup baru yang didukung oleh teknologi pintar yang akan menjawab keinginan konsumen global akan kualitas hidup yang lebih baik,” tutup Qu Jizong.
Nantinya, Chery akan menyuguhkan pameran yang memperlihatkan keragaman ekosistem yang melibatkan manusia, mobil, dan kehidupan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan berbagai gambaran skenario hidup cerdas.
Pendekatan visioner ini diklaim sangat selaras dengan filosofi merek Chery yaitu Green, Technology, Family, dan Caring.

Herdi Senior Writer
Mengawali karir sebagai jurnalis sejak tahun 2011 di salah satu media massa Nasional Tanah Air. Memiliki ketertarikan untuk membahas bidang otomotif, mulai dari sepeda motor, mobil, hingga bus dan truk.
Merek Mobil Terkenal di Indonesia
Berita Terkini
Jakarta E-Prix Digelar Juni 2025, Satu-satunya di Asia Tenggara!
Tank 300 Diesel Bersiap Hadir di Indonesia, Lebih Irit dari Varian Hybrid!
Makin Meriah, PEVS 2025 Diikuti 130 Peserta dan Puluhan Merek Kendaraan Listrik
Mobil Listrik VinFast VF 3 Bakal Lebih Sering Ditemui di Jalanan, Ini Kelebihannya
Fakta Menarik Toyota Alphard Gen 3, Sekennya Rp 500 Jutaan!
Mobil Rekomendasi
- Populer
- Terbaru
-
Toyota Kijang...
Rp 339,60 Juta - Rp 467,00 Juta
-
Toyota Avanza
Rp 189,80 Juta - Rp 295,80 Juta
-
Honda Brio
Rp 167,90 Juta - Rp 253,10 Juta
-
Daihatsu Sigra
Rp 120,65 Juta - Rp 182,60 Juta
-
Toyota Calya
Rp 170,20 Juta - Rp 190,00 Juta
-
Subaru Crosstrek
Rp 549,50 Juta
-
Chery Omoda...
Rp 334,80 Juta - Rp 493,80 Juta
-
Suzuki Grand...
Rp 359,40 Juta - Rp 384,40 Juta
-
Wuling Alvez
Rp 209,00 Juta - Rp 295,00 Juta
-
Subaru WRX...
Rp 975,50 Juta - Rp 1,03 Miliar