window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gallery Foto Neta V, Salah Satu Mobil Listrik Termurah di Indonesia

Enda · 18 Agu, 2023 17:00

Neta V

Untuk pertama kalinya brand otomotif asal Negeri Tiongkok, Hozon Auto Manufacturing hadir di Indonesia dengan brand bernama Neta melalui ajang GIIAS 2023. Pada pameran kali ini, PT Neta Auto Indonesia selaku agen pemegang merek Neta di Tanah Air menampilkan tiga produk sekaligus, yakni; Neta S (Spesifikasi | Berita), kemudian Neta U dan terakhir Neta V.

Gallery Foto Neta V, Salah Satu Mobil Listrik Termurah di Indonesia 02

Seperti yang diketahui, ketiga mobil yang ditampilkan merupakan model yang diminati di China dan beberapa negara lainnya. Bicara Neta V, mobil listrik yang bermain di segmen crossover ini sudah mulai bisa dipesan dengan harga Rp379 juta. Sedangkan dua produk lainnya hanya baru diperkenalkan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Neta V

LED projector

Mengusung konsep minimalis dengan teknologi modern yang memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara, Neta V  untuk sistem pencahayannya menggunakan LED projector dengan headlamp levelling.

Gallery Foto Neta V, Salah Satu Mobil Listrik Termurah di Indonesia 02

Interior mobil ini terlihat tidak kalah menarik dengan tampilan luarnya, dengan membawa nuansa prestisius dan futuristik. Seperti yang bisa dilihat pada center clusternya, mobil ini tersematkan head unit layar sentuh model floating dengan tampilan potrait berukuran 14,6 inci.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V Sudah Bisa Dipesan, Intip Harga dan Spesifikasinya

Neta V

Head unit 14,6 inci

Melalui sistem hiburannya tersebut, pengguna bisa melakukan berbagai pengaturan fitur seperti menyetel ketinggian lampu, membuka kunci pintu bagasi, menghidupkan AC, bahkan mematikan mesin. Melihat bagian lainnya, untuk panel instrument berukuran 12 inci yang disematkan memiliki bentuk minimalis namun sangat informatif dengan menampilkan beberapa informasi seputar kendaraan.

Neta V

Panel instrument 12 inci

Oh iya, pada baris pertama untuk console tengahnya mobil ini tedapat cup holder serta laci penyimpanan barang dibelakangnya. Guna memberikan ruang gerak lebih luas, pada bagian tengah mobil ini tidak memiliki sekat pembatas.

Neta V

Bergeser ke jok baris kedua, mobil ini memiliki port USB serta power outlet bertegangan 12 volt yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengisian daya pada smartphone di bekalang console tengahnya. Menariknya di atas fitur tersebut tersematkan tombol hazard yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.

Neta V Sanggup Menempuh Jarak 401 Km

Neta V

Mengintip spesifikasi yang terdapat pada Neta V, mobil ini dibekali motor listrik tunggal dengan menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) serta torsi 150 Nm. Motor penggeraknya mendapat asupan listrik dari baterai berkapasitas 40,7 kWh, yang diklaim dapat menempuh jarak hingga 401 km.

Berbekal sistem quick charging, dengan soket DC fast charging untuk lama waktu ngecas dari kondisi 30% hingga 80% hanya membutuhkan 30 menit.

Baca juga: Neta Yakin Indonesia Punya Potensi di Industri Mobil Listrik

Neta V

Sekedar informasi, mobil ini dibekali fitur keselamatan standar seperti; Anti-lock Braking System (ABS), Electonic Brake Distribution (EBD), brake Assist, Traction Control, Electronic Stability Control (ESC), Cruise Control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Hill Start Assist (HSA).

Neta V

Selain itu juga terdapat Keyless Entry, Start/Stop Engine Button, Electric Parking Brake (EPB) dan kamera belakang. Untuk pasar Tanah Air, Neta V hadir dalam pilihan warna Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey.

Baca juga: Neta Janji Rakit Mobil yang Sesuai Selera Masyarakat Indonesia

Neta V

Neta V

Neta V

 

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Neta S 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia