window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ingin Membeli Jeep? Jangan Khawatir kini ada APM Resmi di Indonesia.

Dhoni · 1 Des, 2020 14:40

Kemasyuran merek mobil Jeep tentu telah dikenal, terlebih di kalangan penyuka mobil  offroad atau 4x4. Bahkan Jeep dianggap ikon global mobil offroad legendaris. Untuk di Indonesia sendiri, Jeep kini distribusinya di pegang oleh PT DAS Indonesia Motor yang tunjuk langsung oleh Fiat Chrysler Automobiles (FCA).

Ingin Membeli Jeep? Jangan Khawatir kini ada APM Resmi di Indonesia. 01

Jadi distributor resmi Jeep, PT DAS Indonesia Motor gabungan 3 perusahaan besar

Untuk di Indonesia, line-up Jeep yang dihadirkan PT DAS Indonesia Motor, seperti Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator. Sedangkan varian Jeep 2021 yang akan segera dihadirkan meliputi Compass Facelift 1.4, All-New Grand Cherokee 3.6. Untuk varian 2022 yang juga akan ditampilkan adalah All-New Grand Cherokee 2.0. Sementara tipe SUV yang memiliki banyak konsumen akan tersedia Mid-SUV 7-seater.

PT DAS Indonesia Motor merupakan hasil kolaborasi dari tiga perusahaan yang terdiri dari Dili Auto Service (distributor Jeep untuk Timor Leste & Thailand), JHL Group ( telah lama memegang penjualan Jeep maupun properti) dan Maju Motor Group (memegang  retail dari 8 brand di Indonesia).

Sementara FCA merupakan perusahaan manufaktur global terbesar kelima di dunia yang memproduksi kendaraan kualitas tinggi, antara lain merek Fiat, Chrysler, Alfa-Romeo, dan Jeep, di mana pada 2019 sukses mengirim 4,4 juta unit ke tangan konsumen dunia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Kerjasama kami dengan FCA lebih dari sekedar kemitraan, kami mempunyai “Passion” yang sama dan kami berkomitmen penuh yang dapat mengimplementasikan pengalaman dan keahlian yang didukung dengan kekuatan finansial untuk mengelola serta mengembangkan pasar sesuai dengan global strategi Jeep," kata Jerry Hermawan Lo, Presiden Komisaris DAS Indonesia Motor.

Ingin Membeli Jeep? Jangan Khawatir kini ada APM Resmi di Indonesia. 01

PT DAS Indonesia Motor menjadi APM Resmi merek mobil Jeep

"Kami melihat potensi pasar untuk Jeep di Indonesia sangat baik, dengan melihat dua parameter penting yaitu dari sisi segmen pasar SUV secara umum dan dari sisi konsumen segmen kelas menegah. Hal in terlihat dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan positif di Indonesia. Tentunya potensi ini memberikan peluang dalam memberikan produk dan layanan terbaik sebagaimana dunia telah mengetahui," sambung Alvin Kennedy, Komisaris PT DAS Indonesia Motor.

Hal senada juga diungkapkan Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, "Kami optimis karena mengimplementasikan strategi yang hanya akan menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik. Pertumbuhan pasar Jeep di Indonesiaakan berkembang dari 2% menjadi 15%-20% dalam tiga sampai lima tahun ke depan."

Ingin Membeli Jeep? Jangan Khawatir kini ada APM Resmi di Indonesia. 02

17 jaringan dan dealer resmi dihadirkan PT DAS Indonesia Motor untuk merek Jeep

Selain menghadirkan line UP Jeep, PT DAS Indonesia Motor juga memastikan telah menyediakan  layanan sales dan aftersales dari jaringan dealer. Untuk saat ini tersedia 2 dealer di dearah Tangerang dan menyusul di 15 dealer lainnya yang segera dibuka hingga akhir tahun 2022.

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Jeep Grand Cherokee Overland 4x4

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil