Lexus RX

Harga Mobil Lexus RX 2022 Terbaru

Rp 1,40 - 1,45 Milyar
Spesifikasi Lexus RX
  • Segmen Eksekutif
  • Tipe bodi SUV
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 L
  • Tenaga 235 PS
  • Tempat Duduk 7
Lexus RX 2021 - 2022 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 1,40Milyar hingga Rp 1,45Milyar , varian entry levelnya yaitu Lexus RX 300 Luxury Rp 1,40Milyar dan varian tertingi Lexus RX yaitu Lexus RX 300 F Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,45Milyar.
    • 2019 | 2.0 L |

      Harga Mobil

    • Lexus RX 300 Luxury
      Rp 1,40 Milyar
      Rp 31,94 Juta
      /bulan
    • Lexus RX 300 F Sport
      Rp 1,45 Milyar
      Rp 33,08 Juta
      /bulan

    Varian

    Harga Mobil

  • 2019 Lexus RX 300 3.0
    Rp 1,29 Milyar

    Rp 23,24 Juta/bulan

    30.135 km  /  3,5 tahun  /  Banten

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Lexus RX merupakan model mobil kembaran dari Toyota Harrier. Mobil yang satu ini pertama kali mengaspal pada tahun 1998 silam. Mobil dengan model Crossover SUV berukuran medium ini memang cukup populer di pasar otomotif Tanah Air.

    Kepopuleran Lexus RX membawanya menjadi salah satu mobil terlaris dari Lexus. Awalnya, keberadaan Lexus RX ini diperkirakan akan tergeser oleh Lexus NX, tetapi ternyata Lexus RX tetap sukses di pasaran. Kesuksesan ini juga tidak lepas dari pengaruh kepopuleran Toyota Harrier di Indonesia.

    Saat ini, Lexus RX sudah menginjak generasi keempat, atau dikenal juga dengan kode model AL20. Sebagai mobil pabrikan Lexus, Lexus RX ini tentu menawarkan berbagai kemewahan, baik dari segi desain mupun fitur.

    Di Indonesia sendiri, Lexus RX dipasarkan dalam dua varian berbeda. Kedua varian tersebut antara lain Lexus RX 300, serta Lexus RX 300 F Sport.

  • Eksterior

    Desain Lexus RX

    Lexus RX menggunakan bahasa desain khas Lexus pada bodinya. Bodi mobil Lexus RXmemiliki lekuk dan guratan yang menampilkan kesan modern, tapi tetap elegan dan tangguh.

    Meskipun merupakan model kembar dan memiliki bodi yang kurang lebih sama, tetapi Lexus RX dan Toyota Harrier memiliki beberapa perbedaan. Salah satu perbedaan paling signifikan adalah pada bagian wajahnya, dimana Lexus RX memiliki Spindle grille besar yang menambah kesan gagah.

  • Interior

    Interior Lexus RX

    Kedua varian Lexus RX memiliki interior yang berdesain mewah. Kemewahannya ini bisa dilihat dari material yang digunakan. Interiornya menggunakan material kulit yang berkualitas.

    Khusus pada bagian interior dari varian F Sport, Lexus RX ini dibekali dengan pedal-pedal berlapis bahan metal. Selain itu, kursi-kursinya pun memiliki perbedaan dengan varian standar. Pada varian yang satu ini, para desainernya menyematkan kursi semi-bucket yang nyaman dan ergonomis.

    Bagian interior Lexus RX dibekali dengan sistem multimedia yang canggih dan fitur panoramic sunroof yang menambah kesan mewah. Khusus pada varian F Sport, Lexus RX diberikan instrument cluster tambahan.

  • Fitur

    Fitur Lexus RX

    Bicara soal fiturnya, tidak perlu diragukan lagi bahwa Lexus RX ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang bisa menjamin keselamatan dan keamanan konsumennya. Dimulai dengan fitur keselamatan pasifnya, mobil Lexus RX ini dibekali dengan 10 Airbags System dan Adjustable Seatbelts.

    Untuk keamanan penumpang anak-anak, mobil Crossover SUV yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan Child Safety Locks dan pengaturan kursi ISOFIX. Sementara itu, untuk fitur keamanan tambahan, mobil ini dilengkapi dengan Engine Immobilizer dan Anti Theft Alarm System.

    Sebagai keselamatan aktifnya, Lexus RX ini dibekali dengan fitur Anti lock Braking System, Brake Assist, dan Electronic Brake Distribution. Selain itu, ada pula fitur Parking Sensor, Rearview Camera, dan Vehicle Stability Control.

    Kemudian, untuk fitur infotainmentnya, Lexus RX mengandalkan head unit touchscreen display berukuran 12,3 inci. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem navigasi yang disebut Lexus Navigation System.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Lexus RX

    Baik varian standar maupun varian F Sport, Lexus RX dibekali denga mesin yang sama. Mobil ini mengandalkan mesin 4 silinder 16 katup berkode 8AR-FTS yang dilengkapi dengan teknologi DOHC dan VVT-i. Untuk memaksimalkan keluaran tenaga dan torsinya, mesin ini dilengkapi dengan turbocharger. Tetapi untuk kapasitas mesinnya sendiri cukup kecil, hanya 1.998 cc atau setara dengan sekitar 2,0 liter.

    Mesin bensin ini kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin ini kemudian disalurkan melalui sistem penggerak All Wheel Drive.
    Bicara soal tenaga, karena kapasitas mesinnya tidak terlalu besar, keluaran tenaga Lexus RX ini pun tidak terlalu besar. Mesin mobil ini diketahui bisa menghasilkan tenaga sebesar 235 HP dan torsi mencapai 350 Nm.

    Kenyamanan Berkendara Lexus RX

    Untuk memaksimalkan pengalaman berkendara, Lexus RX ini dibekali dengan sistem suspensi dan rem yang mumpuni. Untuk suspensinya sendiri, Lexus RX mengandalkan suspensi Independent MacPherson Strut pada bagian depan, serta suspensi Independent Double Wishbone untuk bagian belakangnya.

    Selain sistem suspensi, sistem pengereman juga amat penting. Lexus RX sendiri menggunakan rem berjenis Ventilated Disc untuk rem depan dan rem belakangnya. Tidak lupa, untuk mempermudah handling, mobil ini juga dilengkapi dengan Power Steering hingga Cruise Control.

    Konsumsi Bahan Bakar Lexus RX

    Bicara konsumsi bahan bakarnya sendiri, Lexus RX ini memang bukan yang paling irit. Tetapi tentu konsumsi bahan bakarnya ini tidak bisa dibilang boros juga.
    Untuk penggunaan di dalam kota, Lexus RX bisa menghabiskan bensin sebanyak 10,1 liter untuk menempuh jarak 100 km. Hal ini berarti, di dalam kota, Lexus RX bisa menempuh jarak sejauh 9,9 km dengan satu liter bensinnya.

    Sementara itu, untuk penggunaan di luar kota dengan jarak 100 km, Lexus RX ini bisa menghabiskan sekitar 7 liter bensin. Artinya, untuk rute di dalam kota, mobil ini bisa menempuh jarak sejauh 14,2 km dengan satu liter bensin.

  • Kesimpulan

    Bagi para pecinta otomotif yang menginginkan kemewahan dan kenyamanan lebih dari sebuh Crossover SUV, Lexus RX ini memang bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki desain yang modern, interior yang mewah dan nyaman, serta fitur yang melimpah.

Lexus RX 2022 memiliki total 7 pilihan warna di Indonesia: Black, Platinum Silver Metallic, Sonic Titanium, Red Mica Crystal Shine, Deep Blue Mica, Graphite Black, White Nova Glass Flake

Black

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apakah Lexus RX tersedia di Fitur kursi belakang?

    Tidak, Lexus RX tidak tersedia di Fitur kursi belakang.

  • Apa Driving assistance image dari Lexus RX?

    Berikut adalah Driving assistance image dan varian Lexus RX:

    VarianLexus RX 300 LuxuryLexus RX 300 F Sport
    Driving assistance imageYY
  • Apa Lampu depan otomatis dari Lexus RX?

    Berikut adalah Lampu depan otomatis dan varian Lexus RX:

    VarianLexus RX 300 LuxuryLexus RX 300 F Sport
    Lampu depan otomatisYY
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

Harga tukar tambah yang adil

Lexus RX 300 Luxury

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mercedes-Benz GLE-Class
Rp 1,71 - 2,40 Milyar
Jeep Wrangler
Rp 919,00 - 1,90 Milyar
BMW X4
Rp 1,67 Milyar
VS