window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kejar Harga Kompetitif, Neta Auto Indonesia Bakal Rakit Mobil Listrik di Bekasi

Yongki Sanjaya · 7 Agu, 2023 17:00

 

Sebagai merek pendatang baru, Neta yang diwakili oleh PT NETA Auto Indonesia kini resmi menggandeng partner lokal, PT Handal Indonesia Motor (HIM) untuk merakit kendaraan mereka secara lokal. Kerjasama perakitan kendaraan yang menjanjikan dalam bentuk CKD ini akan dimulai pada Q2 tahun 2024.

PT HIM dipilih menjadi mitra perakitan lokal yang strategis karena pengalamannya dengan penuh kredibilitas. Handal juga telah dipercaya untuk merakit kendaraan oleh beberapa brand lain, salah satunya Chery. Adapun manufaktur perakitan milik PT HIM atau Handal ini berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi.

Baca juga: 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Jelang Kehadiran di Indonesia, Neta Luncurkan Mobil Listrik Murah

Neta Buka Dealer Bukan Cuma di Kelapa Gading, Serius Jualan Mobil Listrik di Indonesia

Mobil Listrik Neta Sudah Siap Mejeng di GIIAS 2023, Mau Langsung Dijual?

"Kami berharap kerjasama antara NETA dan PT HIM dapat mewujudkan visi dan misi kami dalam mendukung program pemerintah Indonesia untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik. Kami yakin Indonesia memiliki potensi besar untuk menerima listrik mobil sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas mobilitas sehari-hari karena terbukti efektif dan ramah lingkungan,” ujar Mr. Wang Chengjie selaku Assistant President NETA Auto dan Vice President NETA Overseas melalui keterangan resminya.

Kejar Harga Kompetitif, Neta Auto Indonesia Bakal Rakit Mobil Listrik di Bekasi 01

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Mr. Kong Fanlong selaku Co-President dari NETA Auto, Mr. Zhou Jiang selaku Vice President dari NETA Auto dan Executive Vice President dari NETA Overseas, dan Mr. Wang Chengjie selaku Assistant President dari NETA Auto dan Wakil Presiden Neta Luar Negeri. Sementara dari PT HIM, Bapak Jongkie Sugiarto selaku Wakil Komisaris Utama, Bapak Denny Siregar selaku Presiden Direktur, dan I.G.P Rampai Surya Budhi selaku Wakil Direktur Auto Investa.

NETA telah menunjukkan komitmen dan keseriusannya menggarap industri otomotif di Indonesia dengan memperkenalkan diri di ajang pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Brand otomotif asal China tersebut ingin menghadirkan kendaraan listrik yang memiliki fitur canggih dan canggih, teknologi modern, serta sistem terintegrasi untuk mengisi celah pasar Indonesia.

Kejar Harga Kompetitif, Neta Auto Indonesia Bakal Rakit Mobil Listrik di Bekasi 02

“Sebagai merek baru yang telah hadir di Indonesia, kami ingin menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dengan menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Tidak hanya dengan konsumen, kami juga berupaya membangun kemitraan yang kuat dengan berbagai perusahaan untuk satu tujuan, yaitu untuk mengembangkan industri otomotif tanah air," sebut Chengjie.

Brand Neta merupakan merek pendatang baru di dunia, dan baru memperkenalkan produk pertamanya ke publik pada tahun 2018 di China. Setelahnya, NETA kini mulai melebarkan sayap pengembangannya ke beberapa negara baik di Asia maupun Eropa.

Kejar Harga Kompetitif, Neta Auto Indonesia Bakal Rakit Mobil Listrik di Bekasi 03

Dalam debutnya di Indonesia, Neta akan menghadirkan produk kendaraan listrik yang terjangkau, namun tetap menawarkan fitur canggih dan modern untuk mendukung mobilitas masyarakat.

“Tentunya sebelum berkolaborasi, kami melihat komitmen dalam perjalanan NETA mulai tahun 2014 saat berdiri, kemudian tahun 2018 dimulai dengan peluncuran produk pertama, hingga saat ini sudah di beberapa negara dan akhirnya resmi hadir di Indonesia," uCAP Denny Siregar, Presiden Direktur PT HIM.
 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil